Tepat jam 09:00 Adnan, Ednan, Rey sama Bella udah siap buat ngeliat kondisi Fahri. Ya kalian tau lah seberapa paniknya dapet kabar kalo temen yang adem-adem aja tiba-tiba di kandangin sama pak pol.Adnan yang dari semalem ga habis pikir kenapa Fahri bisa masuk sel udah geregetan mau jitak kepalanya si Pahri sampe lembek.
Pas mereka baru mau jalan keluar dari ruang keluarga tiba-tiba berhenti karena Aidan keluar dari kamarnya buat nahan mereka supaya tetep di rumah.
"Udah lu pada tunggu sini aja." Belum selesai ngomong Aidan langsung megangin kepalanya yang pusing akibat terlalu banyak minum semalem.
"Ck... Apaan si?. Lu ga ngebantu banget Dan sumpah." Balas Adnan.
"Lu semua disini aja biar gua yang ngurus Pahri." Ujar Aidan.
"Ga bisa gitu lah." Sahut Rey.
"Lu aja masih sempoyongan." Tambah Ednan.
"Lu pada tau apaan si?." Aidan naikin nada suaranya. "Udah gua yang jalan, kalo ibunya Pahri nanya bilang aja ga ada masalah." Tambah Aidan yang langsung pergi ninggalin mereka.
.
.
.
"Permisi." Aidan mulai masuk ke dalem ruangan.
"Ya, ada yang bisa saya bantu?." Tanya salah seorang polisi.
"Saya mau ketemu sama Fahriarkhan pak yang mukanya kriminal."
"Sebentar saya cek dulu.... Nah saudara fahriarkhan kami tangkap beberapa hari yang lalu karena kedapatan sedang berkumpul bersama orang-orang yang sudah kami tetapkan sebagai para pengguna narkotika....
"Tapi dia ga make kan pak?." Potong Aidan.
"Dari hasil tes saudara Fahri tidak menggunakan narkoba jenis apapun... Dia kami bawa ke sini hanya untuk meminta keterangan, karena pada saat penggerebekan yang lain kabur dan hanya dia yang tertangkap." Jelas polisi tersebut. Ga lama Fahri dateng sambil senyam-senyum ke Aidan. Rasanya mau Aidan getok aja kepalanya pake batu ngeliat si Pahri malah senyum-senyum.
"Samlekom pak, saya mau pulang dulu." Celetuk Fahri.
"Lain kali jangan salah pilih perkumpulan, meskipun kamu ga make kan tetep aja kami jadikan kamu sebagai tersangka karena ada di lokasi tersebut." Fahri hormat ke polisi yang barusan ngomong.
"Iya pak, lain kali kalo mau nangkep orang liat-liat pak... masa tampang tampang ustad kaya saya mau bapak kandangin." Sahut Fahri.
"Baik pak kalo gitu kami pamit... Terimakasih." Pamit Aidan sebelum Fahri ngomong yang macem-macem lagi.
Sepanjang perjalanan ke mobil Aidan ga berhenti-berhenti ngejitak kepala Fahri. Sementara Fahri yang dijitakin diem aja kaya orang cengo.
"Gua mau lu jujur sama gua Ri." Ujar Aidan yang lagi fokus nyetir.
"Ga bisa Dan... yang ada gua mati disini kalo cerita sama lu." Balas Fahri.
"Mungkin yang lain bakal susah buat ngerti tapi kalo lu cerita ke gua mungkin gua bisa ngertiin lu." Sahut Aidan.
"Oke gua bakal cerita ke lu tapi jangan sampe Adnan sama Rey tau, karena kalo dia tau mungkin gua bakalan di tebas pake golok." Tegas Fahri.
"So?." Aidan naikin sebelah alisnya.
"Bapak gua sakit jadi harus kontrol setiap bulannya...
"Ya terus apa urusannya njing sama lu ketangkep!." Potong Aidan.
KAMU SEDANG MEMBACA
unbelievable family ll (Diary Bella)
HumorBella POV. Perasaan gua tinggal satu atap sama makhluk Zimbabwe a.k.a bajingan gila a.k.a Abang Abang manjah gua itu ya gimana ya?, Mau di bilang sedih tapi bahagia, mau di bilang seneng tapi keselnya sampe ke ubun-ubun. Tapi intinya si gua bahagia...