Bella POV.Ga kerasa kita udah hampir empat hari di Bali dan sekarang kita semua lagi ada di bandara, karena besok harus sekolah ya jadi hari ini juga kita semua harus pulang mau ga mau. Padahal empat hari itu waktu yang amat sangat singkat buat ngelilingin pulau Bali.
Penerbangan pun tiba dan kita semua udah siap buat cuss langsung ke Jakarta termasuk Rafi sama ayahnya. Mereka ikut gabung buat flight ke Jakarta. Nyebelin banget gak sih?.
Untungnya selama diperjalanan pulang ini beda sama berangkat yang diem aja kaya ayam sakit. Sekarang lebih kaya bocah sakit ayan, dari mulai truth or dare si Adnan gombalin pramugari, sampe Aidan harus nyium pipi Fahri gara gara dapet tantangan dari Rey.
Sesampainya di rumah, Aidan udah lebih dulu order go-food ayam geprek karena semua orang udah pada ngeluh laper. Dari pada nunggu Mama masak ya kan, yang ada pada kejang duluan.
"Pa Ednan mau bisnis ah mulai sekarang." Bang Ednan langsung dapet tatapan 'mantap' dari Papa yang lagi nyuapin Oscar.
"Bagus... Akhirnya di keluarga ini ada yang sedikit bener juga ternyata, nurunin bapaknya nih jadi otaknya bener." Sahut Papa.
"Mau bisnis apa emangnya Ed?." Bang Ed naruh telunjuknya di dagu.
"Ayam pencet Altezza pa." Ujar bang Ed. Yang lain ga ada yang perduli, mereka cuma fokus ke lidah mereka masing-masing yang rasanya kaya mau kebakar.
"Boleh tuh, Inovasi baru."
"Tapi mencetnya pake jempol kaki pa." Seketika muka Papa berubah jadi asem.
"Gua gedek nih kalo udah kaya gini." Gumam Papa.
"Yaudah kalo gitu gua bikin bebek teken aja biar kita saingan... ya ga?." Sahut Adnan.
"Gua itik lindes dah." Sahut Fahri.
"Ini kayaknya kita salah imunisasi dah ma, apa kita suntik rabies kali ya waktu mereka masih kecil?." Mama cuma naikin kedua bahunya.
Ya tuhan ini kenapa ga pernah masuk akal si apa yang diobrolin sama mereka?... Capek yaallah kalo setiap hari harus kaya gini...
"Bye semua Bella ke kamar duluan." Memutuskan buat ke kamar duluan adalah jalan terbaik yang harus di ambil untuk sekarang ini daripada dengerin mereka ngobrol.
.
.
.
Back to author POV guys...
Sekarang tepat jam 06:05 dan ajaibnya Bella udah ada di atas motor Adnan sambil makan roti bakar yang Milla bikin buat sarapan.
bodo amat orang mau komen gimana, yang penting gua kenyang." Batin Bella.
"Tumben amat ngajak gua berangkat pagi-pagi... wah lu lagi deket sama cewe ya, siapa?, Talita ya?, Apa yang kemarin lu suruh bawa spanduk partai?." Tanya Bella.
Bukanya jawab Adnan malah ngelempar botol mogu-mogu dari samping tasnya ke arah Bella.
"Sakit anjir, yah benjol nih gua." Bella ngusap kepalanya yang sedikit muncul benjolan.
"Gua juga berangkat jam segini cuma buat ngehindarin pak Nurdin doang, tugas gua belom selesai dari bulan kemaren." Sahut Adnan.
"Makanya jangan sering cabut Adnan ganteng." Adnan naikin sebelah alisnya.
"Ssg dong, suka suka gua... udah turun lu, entar gua yang telat lagi, bilang apa?." Bella nyerahin helm ke Adnan begitu dia turun dari motor.
"Makasih Adnan yang wangi kaya cuka apel."
KAMU SEDANG MEMBACA
unbelievable family ll (Diary Bella)
HumorBella POV. Perasaan gua tinggal satu atap sama makhluk Zimbabwe a.k.a bajingan gila a.k.a Abang Abang manjah gua itu ya gimana ya?, Mau di bilang sedih tapi bahagia, mau di bilang seneng tapi keselnya sampe ke ubun-ubun. Tapi intinya si gua bahagia...