TONIGHT.

1K 57 4
                                    

Malam ini mereka semua udah ngumpul di Cafe Aidan buat live music. Ga cuma pasukan saus belibis ko yang dateng. Ada Talita, Syifa, Zahra sama Keysha mereka juga dateng, Berhubung pasukannya banyak kaya mau tauran, jadi tiga meja mereka jadi satu supaya muat. Btw Cameron ikut tapi malah tidur diruang kerjanya Aidan.

Setelah semua meja hampir penuh Bella, Rey, Adnan, Ednan, sama Fahri pun naik ke panggung kecil. Mereka mulai mainin beberapa lagu, dari lagu yang bahagia sampe lagu yang galau-galau tai kucing pun mereka nyanyiin. Pas sekiranya udah pada cape akhirnya berhenti sebentar buat istirahat dan balik ke meja.

"Ekhm... tenggorokan kering banget dah." Celetuk Adnan.

"Susu jahe enak nih." Sambung Bella.

"Kebiasaan nongkrong di angkringan misbar jadinya gini nih." Bisik Rey.

"Untung disini ga misbar, jadi aman Rey kita ga lari-larian buat nyari tempat neduh." Rey langsung ketawa ngakak karena emang yang tau angkringan misbar mereka berdua doang. Itu tempat rahasia mereka berdua dari serangan babi hutan modelan Adnan sama Fahri.

"Kalian ngetawain apaan sih?." Tanya Syifa. Bella nyikut badan Rey supaya dia ga diem aja.

"Biasa... Bella emang suka ketawa sendiri." Balas Rey. Singkat, padat, dan ga jelas. Rey ga bakal ngomong panjang lebar apalagi teriak-teriak kalo lagi banyak orang gini. Biasanya malah dia diem aja, tapi karena Bella ngajak ngobrol plus ngancem jadi dia mau ga mau ngobrol juga sama yang lain.

"Hm... Cemilin ketumbar mantul nih." Kali ini Ednan yang ngomong sambil ngelirik Aidan.

"Krikil pake saos Kane parah." Lanjut Fahri.

"Ga sekalian batu ginjal lu kecapin?." Sahut Ednan.

"Ga usah dikodein, udah gua siapin semua... kurang baik apa coba?." Sahut Aidan yang bikin adek-adeknya pada girang. Ga lama ada pelayan dateng bawa makanan ringan sama beberapa wine yang tadi dibilang sama Aidan. Tapi ada jus juga ko buat yang ga minum wine.

Btw malem ini Aidan lagi jadi orang bener karena dia yang punya cafe ini jadi dia sok sok dewasa depan pegawainya, dan yang paling ngakak dia dipanggil pak sama pegawainya. Mana Aidan rapih banget lagi kaya rentenir.

"Gitu dong, jadi Abang harus baik sama adiknya." Ujar Keysha yang ada di samping Aidan.

"Jangan baik baik ah, soalnya manusia suka gadir kalo udah dibaikin." Sahut Aidan. Keysha malah ketawa sambil nyubit pipi Aidan.

"Alhamdulillah makan!." Teriak Fahri.

"Malu-maluin aja ih." Sahut Zahra.

"Astagfirullah, allahula ilahaila hualhayulkoyum." Tiba tiba Adnan histeris sendiri.

"Ngapa lu nan?... eh kesurupan nih bocah." Sahut Ednan.

"Eh itu kenapa Ed." Tanya Syifa pas ngeliat Adnan ga jelas.

"Ayan lagi nih." Sahut Fahri.

"Lu pada gimana si?... kan kata papa kalo ngeliat setan harus baca ayat kursi." Sahut Adnan.

"Adnan mana ada setan sih?." Sahut Talita.

"Muka lu kaya setan." Sahut Bella sambil ngelempar Adnan pake kentang goreng.

"Itu bego, mistis banget." Adnan nunjuk kearah Alex yang baru dateng. Si Alex cuma cengo gara-gara semua ngeliatin dia.

"Eh ada apaan nih?." Alex masih cengo.

"Siapa yang nyuruh lu dateng?." Sahut Adnan sambil masang muka ngocol.

"Ednan lah." Jawab Alex.

unbelievable family ll (Diary Bella)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang