Saat ini pukul 22:00 dan semua manusia yang ada di rumah Fano lagi kumpul di ruang keluarga buat ngobrol bareng. Eh ga semua... Bella. Ya Bella. Dia lebih milih buat di kamar karena mungkin Bella masih mikirin kejadian tadi sore di cafe waktu sama Rafi jadi dia ga mood buat bercanda.
Sekarang dia ada di atap. Tempat yang baru Bella temuin hari ini pas dia lagi galau. Ternyata kamarnya punya spot bagus juga buat galau sambil ngeliat bintang. Dan akhirnya disinilah dia, ngeliatin bintang sambil ngingetin kenangan indahnya sama Rafi.
"Woi Bella!." Bella langsung ngasih tatapan sinis ke manusia yang udah ganggu acara galau-galauan nya.
"Kalo masuk tuh ketok pintu dulu, dasar ga sopan." Omel Bella. Manusia yang satu ini kebiasaan kalo masuk kamar Bella ga pernah ngetok pintu dulu.
"Lupa Bell maap.. lagian udah gua panggil tapi lu ga nyaut yaudah gua masuk... Eum lu nangis ya bell?."
"Engga." Sahut Bella datar.
"Jangan bohong."
"Engga, lagian kenapa si lu, ga jelas banget." Bella mulai gerah sama manusia yang satu ini.
"Jangan nangis Bell gua ga suka liat lu sedih kaya gitu cuma karna si Rafi." Ucap Rey sambil masang muka melas. Rey emang suka banget ngusik ketenangan Bella. Baru juga dua hari Bella tenang karena Rey sama Fahri ga pulang ke rumah ini. Eh sekarang mereka balik lagi.
"Modus, Alay." Sahut Bella. Rey ngambil gitar yang ada di atas tempat tidur Bella. Dia langsung nerobos ikut naik ke atas atap tanpa minta persetujuan dari Bella.
"Eh bell gua aja yang ga pernah di anggap ga pernah sedih... apalagi pas gua tau orang yang gua sayang udah jadi pacar orang, eh sekarang di sakitin lagi orang yang gua sayangnya." Ucap Rey sambil benerin senar gitarnya.
"Rey gua lagi ga mood. Jangan gitu."
"Gitu gimana?." Balas Rey.
"Udah ah males gua." Bella langsung beranjak buat ninggalin Rey sebelum Rey narik tangan Bella buat duduk lagi.
"Baperan nih anaknya Fano." Ledek Rey.
"Lagi lu ngeselin." Sahut Bella sambil mukul badan Rey. Dan sekarang Bella malah ketagihan mukulin badan Rey. Dia ngeluapin emosinya sambil terus mukul badan Rey, dia juga ngomelin Rey gara-gara ga bilang kalo Rafi selingkuh. Padahal Rey gatau apa-apa.
"Aaaaa sebel!." Teriak Bella pas berhenti mukulin Rey.
"Udah mukulinnya?...Udah ngomelnya?." Bella ngangguk.
"Udah." Sahut Bella. Karena Bella udah ga mukulin Rey lagi, jadi sekarang Rey bisa mulai mainin gitarnya yang tadi dia ambil.
🎼.
I won't lie to you
I know he's just not right for you
And you can tell me if I'm off
But I see it on your face
When you say that he's the one that you want
And you're spending all your time
In this wrong situation
And anytime you want it to stop.🎼Bella langsung ngeliatin Rey sambil bertanya tanya.
🎼.
I know I can treat you better
Than he can
And any girl like you deserves a gentleman
Tell me why are we wasting time
On all your wasted cryin'
When you should be with me instead
I know I can treat you better
Better than he can.🎼Kalo iya, kenapa Rey masih ngarepin Bella?. Kan Bella ga pernah anggap Rey. Bella selalu bilang kita sahabatan aja... Sekiranya itu yang ada di otak Bella sekarang.
🎼.
Give me a sign
Take my hand, we'll be fine
Promise I won't let you down
Just know that you don't
Have to do this alone
Promise I'll never let you down.🎼
KAMU SEDANG MEMBACA
unbelievable family ll (Diary Bella)
HumorBella POV. Perasaan gua tinggal satu atap sama makhluk Zimbabwe a.k.a bajingan gila a.k.a Abang Abang manjah gua itu ya gimana ya?, Mau di bilang sedih tapi bahagia, mau di bilang seneng tapi keselnya sampe ke ubun-ubun. Tapi intinya si gua bahagia...