Oke dia beneran Rey. Dia dateng karena dia itu tipikal orang yang selalu berusaha buat nepatin omongannya. Dia ga pernah main main sama apa yang udah dia ucapin. Meskipun dia masih kecewa sama Bella tapi dia ga bisa marah sama Bella, apalagi benci. Karena cuma Bella satu satunya orang yang tau semua keluh kesah Rey selama ini.
Rasanya dia mau naik ke atas panggung buat nyingkirin Rafi, tapi dia sadar kalo dia ngelakuin hal itu yang ada malah ngerusak suasana. Jadi dia lebih milih buat fokus natap Bella yang udah lebih dari dua minggu ini dia diemin.
🎵
Staring at the ceiling in the dark
Same old empty feeling in your heart
Love comes slow and it goes so fast
Well you see her when you fall asleep
But never to touch and never to keep
'Cause you loved her too much and you dive too deep'Cause you only need the light when it's burning low
Only miss the sun when it starts to snow
Only know you love her when you let her go
Only know you've been high when you're feeling low
Only hate the road when you're missing home
Only know you love her when you let her go
And you let her go
Oh oh oh no
And you let her go
Oh oh oh no
And you let her go🎵Entah kenapa Rey ga suka sama part ini, soalnya dia ngerasa kalo lirik lagu Let her go itu beneran buat dia. Apalagi part ini bagiannya Rafi, Rey semakin ngerasa kalo Rafi bener bener nyindir Rey lewat lirik yang dia nyanyiin karena dari awal Rafi sadar kalo ada Rey di tengah ramenya murid SMAN 40. Dari awal Rafi udah tau kalo Rey dateng buat nonton Bella perfom.
🎵
'Cause you only need the light when it's burning low
Only miss the sun when it starts to snow
Only know you love her when you let her go
Only know you've been high when you're feeling low
Only hate the road when you're missing home
Only know you love her when you let her go
And you let her go🎵Sampe pas lirik terakhir selesai Rafi sama Bella nyanyiin, saat itu juga Bella baru sadar kalo Rey ada di tengah tengah kerumunan murid yang lagi asik nikmatin pensi sekolahnya. Rey cuma natap mata Bella sekilas setelah itu Rey mutusin buat buang muka karena dia juga baru sadar kalo ternyata ada beberapa siswa yang terus ngeliatin dia dari awal dia dateng.
Biarpun Rey udah pake jaket buat nutupin lokasi sama lambang sekolahnya tetep aja mereka tau itu Rey, karena mau gimana juga Rey sering tawuran dan sekolah ini yang selalu jadi musuh bebuyutan sekolah Rey. Wajar aja kalo mereka apal bat sama muka Rey soalnya Rey, Adnan sama Fahri selalu ada di barisan depan kalo lagi tawuran.
"Reynaldi." Ucap salah seorang dari mereka sambil nampakin senyum liciknya.
"Pasti ada Adnan di sekitar sini." Sahut orang yang lagi sibuk nyari keberadaan Adnan.
"Adnan ga ada disini, dia dateng sendiri." Sahut beberapa orang yang baru dateng.
"Punya nyali juga tuh anak dateng kesini."
"Jangan biarin dia lepas." Orang itu masih setia nampilin senyum liciknya.
Setenang mungkin Rey berusaha buat nerobos semua murid yang ngehalangin jalannya sampe dia sadar kalo beberapa siswa yang dari awal merhatiin dia itu mulai bergerak buat ngikutin kemana dia pergi. Rey ga like yang kaya gini nih. Dia kan udah hiatus dari dunia gulat. Takut kualat sama emak warma.
KAMU SEDANG MEMBACA
unbelievable family ll (Diary Bella)
HumorBella POV. Perasaan gua tinggal satu atap sama makhluk Zimbabwe a.k.a bajingan gila a.k.a Abang Abang manjah gua itu ya gimana ya?, Mau di bilang sedih tapi bahagia, mau di bilang seneng tapi keselnya sampe ke ubun-ubun. Tapi intinya si gua bahagia...