SUASANA BARU.

682 45 1
                                    


Ga kerasa udah tiga minggu semenjak kejadian di Cafe yang berujung ke rumah sakit. Udah tiga minggu juga Bella nurutin kata kata Aidan sama Rey yang nyuruh Bella buat ga nemuin Rey. Alhasil Bella selalu sendiri di rumah. Diem di kamar, mikirin semuanya, mikirin kenapa semua bisa jadi kaya gini, mikirin abang abangnya, mikirin Rey, mikirin Fahri yang entah kemana. Bella cuma bisa mikirin mereka tanpa bisa berbuat apa apa.

Hampir dua minggu ini Bella selalu bareng Rafi karena mereka harus latihan buat pensi yang sekolah mereka adain. Entah kenapa Rafi selalu maksa Bella supaya mau pulang sama dia.

Bella berharap Rey mau ketemu lagi sama Bella karena ada yang harus Bella jelasin. Jangankan ketemu, Bella dateng ke rumah sakit aja Rey malah ga ada. Yang ngasih kabar tentang Prass juga Rayn bukan Rey, padahal hampir setiap hari Milla dateng ke rumah sakit buat ngeliat kondisi Prass, Rayn, sama Rey. Tapi Rey tetep aja masih dingin ke semuanya.

Milla ngerti gimana perasaan Rey karena emang Rey orangnya paling ga suka di bohongin. Ada perasaan bersalah juga dari Milla karena dia juga salah satu orang yang ikut bohongin Rey. Jadi Milla ga mau maksa Rey supaya mau komunikasi lagi sama yang lain.

Selama dua minggu ini Adnan sama Ednan jarang pulang ke rumah karena mereka lebih sering tidur di hotel yang mereka sewa atas nama Fano. Sedikit curang tapi ga bakal bikin Fano bangkrut ko. Selama dua minggu juga Adnan sama Ednan bohong sama Milla. Dia bilang kalo dia nginep di rumah Leon, Bimo atau Alex buat ngerjain tugas tugas dari sekolah.

Sementara Rey lebih sering sendiri di sekolah. Beberapa kali Adnan ngajak Rey gabung buat sekedar ngobrol di Warma tapi Rey nolak. Rey lebih milih ke rumah sakit buat nemuin Prass walaupun Prass masih belum siuman.

Operasi Prass berjalan lancar tapi  sampe sekarang Prass masih koma pasca operasi. Meskipun Rey sama Rayn sekarang hampir setiap hari ketemu tapi tetep aja mereka cuma ngobrol seperlunya. Begitu juga sama Anna sekertaris Prass yang paling Rey ga suka. Hampir setiap hari Anna dateng dan hampir setiap hari juga dia selalu dapet tatapan horor dari Rey. Entah kenapa ngeliat muka Anna Rey langsung emosi. Karena menurut Rey ga ada satu orangpun yang bisa gantiin posisi bundanya. Meskipun Rey ga pernah ngeliat bundanya.

Rey juga sama sekali ga ngabarin Bella tentang apapun. Mereka bener bener lost contact. Pernah sekali Bella dateng ke rumah sakit tapi Rey ga mau nemuin Bella, malah Rayn yang nemuin Bella. Jadi buat sekarang kita liat aja sampe kapan Rey kuat ngabai-in Bella.

Sedangkan Aidan, dia selalu sibuk sama Cafe-cafenya, belom lagi Milla selalu nyuruh Aidan buat nanganin masalah masalah kecil di perusahaan. Lagi lagi Aidan belom siap, Dia bahkan belum nyelesain skripsinya dan yang pasti dia masih mau main main sama semuanya, termasuk main cewek. Karena Fano bakal ngelakuin apa aja ke anak anaknya kalo sampe mereka ketauan mainin hati cewek. Fano paling ga suka sama cowok brengsek. Itu sebabnya Aidan ga pernah berani macarin cewek. Beda sama yang lain, gas terus selagi Fano ga tau.

Dan yang terakhir itu kabar Fahri. Biarin aja dia mah betah di penjara.

.

.

"Bell gimana masalah lo sama Adnan, Ednan sama yang lain?." Tanya Catherine. Bella langsung ngerutin alisnya, setau Bella dia ga pernah cerita ke siapapun tentang masalah ini.

"B-baik ko, gua baik baik aja sama mereka." Sahut Bella. Bohong. Itu semua bohong.

"WAAA..."

"Ga usah ngagetin bisa ga?." Omel Bella sambil ngelempar Rafi pake buku paketnya.

"Bella kalo udah cantik tuh ga boleh galak." Sahut Rafi sambil nangkep buku yang tadi Bella lempar.

"Ngapain si Raf dateng kesini?, Balik ke kelas sana." Rafi malah duduk di sebelah Bella sambil naro kepalanya diatas meja Bella. Catherine sama Nova udah terbiasa sama kehadiran Rafi yang tiba tiba rusuh. Jadi dia lebih milih buat pindah meja.

unbelievable family ll (Diary Bella)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang