Sore ini Bella di temenin sama Rafi karena Rafi tiba tiba dateng tanpa di undang. Padahal Bella maunya Adnan, Rey atau yang lain yang dateng buat nemenin dia. Tapi karena Rafi udah baik hati mau nemenin dia di rumah jadi ya gapapa lah.Sebenernya Bella tau kalo Ednan ada di rumah, tapi Bella ga punya nyali buat dateng ke kamar Ednan. Dia takut di bentak atau di usir lagi. Jadi sekarang dia milih gabut di kamarnya betiga sama Rafi and Oscar.
"Bell duduk di sana kayaknya enak." Ucap Rafi yang lagi berusaha buka jendela kamar Bella.
"Gua ga mau." Sahut Bella yang langsung nutup jendela kamarnya. Sementara Rafi cuma ngerutin alisnya, akhirnya dia milih duduk di samping Oscar.
Rafi ga tau aja kalo di tempat itu banyak kenangan Bella sama Rey, Bella lagi ga mau galau dulu. Dia capek galau tapi dia juga ga bisa berhenti mikirin Rey.
"Bell gua laper nih, masak yu." Lagi lagi Bella nolak. Bella ga mau Rafi ganti posisi Rey.
"Yaudah Kita makan di luar aja." Ajak Rafi yang langsung gendong Oscar buat keluar dari kamar Bella. Karena Milla ada urusan mendadak di kantor bareng Aidan jadi hari ini Oscar ikut Bella.
Selama di mobil Oscar sibuk mainin miniatur yang ada di mobil Rafi. Mereka berdua ngomongin tokoh kartun yang lagi Oscar pegang sementara Bella cuma diem. Bella ga ngerti apa-apa yang ngebuat Bella kaya kambing conge. Kalo di pikir pikir Rafi ga terlalu buruk.
Dan akhirnya mereka sampe di Cafe Aidan, Bella langsung turun dari mobil bareng Oscar yang masih aja mainin miniaturnya Rafi.
"Kenapa ga ke cafe yang biasa aja Bell?." Bella cuma geleng kepala. Dia ga mau dateng ke Cafe Aidan yang pertama. Kalo dia dateng ke sana yang ada dia inget semuanya, dimana mereka setiap pulang sekolah numpang ngopi, nongkrong, ngadain live music setiap malem minggu, sampe akhirnya di sana juga mereka berantem. Yang ada bukannya makan nanti Bella malah nangis.
Bella jadi ngeri sendiri pas inget Adnan sama Fahri yang berantem sampe kaya orang gila. "Bell ayo masuk." Bella langsung sadar lagi ke dunianya. Setelah itu mereka bertiga masuk ke dalam Cafe.
"BELLA." Denger ada yang manggil Bella langsung balik badan. Dia bener-bener kaget ngeliat siapa yang manggil, saking kagetnya Bella langsung meluk sekilas orang yang ada di depannya buat ngeluapin rasa kangennya selama hampir satu bulan ini.
"ABANG PAHLI." Teriak Oscar. Sekarang gantian Oscar yang meluk Fahri. "Abang ko ga main ke rumah Oscar lagi?." Tanya Oscar yang sekarang ada di gendongan Fahri.
"Bang Pahri sibuk. Banyak banget cewek yang ngejar ngejar bang Pahri, jadi bang Pahri jarang kesana deh." Fahri langsung di jitak sama Bella.
"Ayo duduk dulu, ohh iya Nik tolong buatin mereka minuman yang seger ya." Ucap Fahri ke salah seorang pelayan di cafe ini. Bella cuma natap Fahri aneh, setelah hampir satu bulan entah kemana tiba tiba ketemu di Cafe dan kelakuannya udah kaya Aidan.
"Lu kemana aja Ri?, Tega banget ninggalin gua sendiri." Fahri cuma nyengir doang.
"Gua di penjara anjay." Bella langsung kaget, begitu juga sama Rafi yang dari awal diem di samping Bella. Rafi tau kalo Adnan, Rey sama Fahri berandalan di sekolah, tapi dia ga tau kalo Fahri juga mantan narapidana.
"Tunggu, tunggu, lu ko bisa masuk penjara?, Terus sekarang lu kenapa bisa disini?."
"Ceritanya panjang. Kalo gua ceritain sekarang yang ada words di chapter ini bisa sampe 5000 words Bell." Bella langsung cemberut. "Nanti aja kalo lu mau tidur lu minta dongengin sama Aidan. Judulnya story of Fahriarkhan." Fahri langsung di timpuk power bank sama Bella, Bella pikir Fahri udah berubah. Ternyata engga. Tetep aja ngeselin.
KAMU SEDANG MEMBACA
unbelievable family ll (Diary Bella)
HumorBella POV. Perasaan gua tinggal satu atap sama makhluk Zimbabwe a.k.a bajingan gila a.k.a Abang Abang manjah gua itu ya gimana ya?, Mau di bilang sedih tapi bahagia, mau di bilang seneng tapi keselnya sampe ke ubun-ubun. Tapi intinya si gua bahagia...