BABY SITTER.

1.7K 77 10
                                    


Saat ini tepat jam 18:45 dimana mereka semua lagi kumpul di dalem kamar Bella buat nyiapin mental. Emang si Fano receh tapi kalo lagi marah ngeri juga, apalagi kalo dia udah ngebentak.

"Eh Nan lu ngapain si?." Tanya Ednan.

"Pemanasan dulu Ed." Sahut Adnan yang lagi lari lari ga jelas.

"Udah lah selow, relax dulu, ikutin gua tarik napas dalem dalem." Suruh Ednan.

"Satuuu....

"Duaaa....

"Ahhhh.....

"Anjing bau." Celetuk Fahri yang ternyata Ednan ngeluarin gas sianida alias kentut.

"Dih najis bau tai." Tambah Rey.

"Ihh naber lu ya?." Sambung Bella.

"Bangsat, yah mati dah gua mati asli." Sahut Adnan.

"Hehehehe peace." Ucap Ednan yang lagi ngandelin muka polosnya seakan dia ga ngelakuin apa apa.

"Woyy gc nih gebukin." Suruh Adnan yang lagi megangin tangan Ednan.

"Jitakin woyy." Sambung Fahri.

"Gesek!!!!." Teriak Adnan yang bikin Ednan ikut teriak.

"Wanjir lepasin tai... kan tadi gua kelepasan udah ga tahan." Teriak Ednan.

"Bacot udah siksa lagi.. hahahaha." Sahut Rey. Akhirnya mereka gelud dulu udah kaya UFC ga jadi. Bella yang ngeliat tingkah laku keempat manusia gaje itu cuma bisa diem.

"BELLA, ADNAN, EDNAN...."

Seketika semua diem denger Fano manggil dari arah ruang keluarga.

"Eh udah ayu jangan bercanda mulu apa lu pada." Suruh Bella. Mereka langsung nyamperin Fano, Milla, Aidan yang udah ada di ruang keluarga. Ga cuma mereka, Oscar sama Cameron juga ada disana.

"Udah kumpul semua kan." Tanya Fano.

"Kalo udah papa mau ngomong sama kalian semua." Tambah Fano yang masih setia sama muka datarnya.

"Kayaknya papa mau marah besar nih, tiati papa kalo marah duit jajan, motor, sama ATM taruhannya." Bisik Aidan ke Adnan.

"Jangan nakut-nakutin bangsat". Sahut Adnan. Setelah beberapa menit hening akhirnya Fano angkat suara.

"EKHM...MINGGU DEPAN KITA BAKALAN HOLIDAY KE BALI!!!." Teriak Fano dengan muka sumeringah. Seketika rahang Adnan, Ednan, Bella, Rey, Fahri jatoh.

"Sekalian kita bareng bareng dateng ke weddingnya Om Teguh." Tambah Milla. Om teguh itu salah satu sohib Fano.

"Yeeayy, I love you papa." Sahut Cameron sama Oscar yang langsung meluk Fano.

"Alhamdulillah." Teriak Adnan. Dia bersyukur bukan karena liburan ke Bali. Tapi karena ga di marahain. Masalah liburan mah mereka udah kenyang, orang dari kecil udah keliling dunia cuma buat liburan doang.

"Om kita gimana?." Tanya Rey.

"Nah iya Om, pasti Om Fano ga bakalan tega kan ninggalin Rey sama Fahri yang handsome ini." Tambah Fahri.

"Siapa ya?." Ledek Fano.

"Jahat asli." Sahut Rey.

"Sumpah si ini mah kacau." Tambah Fahri.

"Iyaaa iyaa, Om si udah bilang sama orang tua lu berdua, tinggal lu izin lagi buat mastiin. Lagian juga udah om pesenin tiketnya ko." Tambah Fano.

"Alhamdulillah the best dah uncle gua yang satu ini." Sahut Fahri.

unbelievable family ll (Diary Bella)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang