NO TEARS LEFT TO CRY.

721 57 5
                                    

WARNING⚠️
Vote & Comment dulu sebelum baca.
Buat yg comment pasti w bales ko
Slow ae. Hehe lanjoooot
.

.

.

Setelah Rey nganter Bella pulang tadi Rey langsung izin buat ke rumah Bimo sebentar, ada tugas yang mau Rey pinjem buat besok. Gara-gara tadi salah semua Rey jadi trauma ngerjain soal yang di kasih dari sekolah.

Sementara Bella sekarang lagi ada di dalem kamar yang luasnya tiga kali lipat dari kamar Bella sendiri. Kamar siapa lagi kalo bukan kamar Aidan.

Setelah debat serius tadi siang Bella malah bersih keras buat nyatuin Adnan, Ednan sama Aidan supaya mereka mau ngumpul lagi. Bella tau kalo dia udah ngelanggar kesepakatan yang dia bikin tadi sama Rey, dimana dia ga boleh berusaha nyatuin abang-abangnya kalo ga ada Rey.

"Tidur Bell udah jam satu." Suruh Aidan. Aidan pusing dengerin Bella yang selalu maksa dia buat ngomong sama Adnan Ednan.

Sebenernya Aidan punya alesan sendiri kenapa dia sampe segitunya ngelarang Adnan sama Ednan buat nyari orang tua mereka. Tapi Aidan ga bisa ngasih tau alesan itu. Dia belum siap. Jadi dia lebih milih buat kaya sekarang ini dari pada ngasih alesan yang nantinya bakal bikin semuanya semakin berantakan.

"Bang lu mau sampe kapan si kaya gini?." Sahut Bella.

"Udah sana Bell keluar... jangan ganggu gua. Ga penting banget si lu." Usir Aidan yang lagi sibuk sama MacBook-nya. Bella yang selalu nurut sama Aidan langsung keluar dari kamar Aidan. Takut tiba-tiba Aidan ngegas.

Pas banget Bella keluar dari kamar Aidan dia langsung ngeliat bayangan hitam yang masuk ke kamar Adnan. Tanpa basa basi dia langsung ikut masuk ke dalem kamar dimana poster band rock ngehiasin hampir seluruh tembok kamar itu.

Kali ini Bella harus bisa maksa Adnan sama Ednan supaya mau ngomong lagi sama Aidan. Gimana pun caranya Bella ga mau terus-terusan awkward kaya gini.

"Bang Ed, lu berdua abis dari mana?." Adnan sama Ednan yang baru sadar ada Bella langsung balik badan.

"Ada urusan." Jawab Adnan.

"Jangan sering sering pergi kenapa si?, Kan rumah jadi sepi." Alibi Bella. Padahal sekarang dia lagi basa-basi aja supaya ga di usir lagi kaya tadi di kamar Aidan.

Rasanya buat ngomong kalo Bella kangen mereka akur lagi itu susah banget. Bukan karena Bella gengsi tapi karena Adnan Ednan yang masih aja slek sama Aidan. Padahal belum ada seminggu mereka diem-dieman tapi buat Bella itu udah cukup. Dia ga mau suasana rumah yang dulunya rame banget sekarang jadi sepi.

"Udah lah Bell... gua tau lu dateng kesini buat ngomongin masalah kemaren kan?, Kalo itu tujuan lu mending sekarang lu tidur gih... Gua capek." Celetuk Adnan.

"Tapi Nan... mungkin bang Aidan punya maksud lain jadi dia kaya ga setuju gitu. Makanya kita harus omongin ini supaya kita bisa sama sama nyari orang tua lu berdua, kan lebih gampang kalo kita sama sama buat nyari." Sahut Bella. Adnan yang tadinya duduk di deket kaca mulai bangun ke arah Bella.

"Lu tuh seharusnya marah sama gua Bell... Bukannya malah kaya gini." Ujar Adnan.

"Yaa... Gua kan cuma mau kita bisa....

"Udah Bell... ga usah sok perduli sama gua sama Ednan. Lu juga ga usah maksa supaya gua minta maaf sama Aidan karena itu percuma." Ucap Adnan yang bikin Bella diem.

"Ko lu ngomongnya gitu?... Gua cuma mau kita kaya kemarin ga ada diem-dieman kaya gini. Gua ga mau kalo lu berdua terus pulang malem... Gua tau lu ngehindar kan dari Aidan makanya akhir akhir ini lu sering balik pagi?... Gua ga mau kalo lu berdua sampe ribut lagi sama Aidan." Sahut Bella.

unbelievable family ll (Diary Bella)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang