"Semua udah siap?." Tanya Aidan.
"Siap!." Jawab Adnan, Ednan, Rey, Rayn, Rafi, Fahri serempak. Sekarang mereka semua udah ada di garasi mobil, karena seharian ini Milla ada di rumah jadi mereka semua harus ngumpet ngumpet supaya ga ketauan Milla.
Malem ini rencana yang Aidan susun bakal di laksanain. Dari siang mereka semua udah sibuk buat ngatur segala-galanya. Terutama Ednan, dia yang paling sibuk disini dan paling berperan penting disini.
Pokoknya malem ini mereka semua udah keren banget dah, kaya pemain film action yang ada di TV-TV.
"Eh foto dulu sekali." Celetuk Rey yang lagi ngutak-atik kamera. Yang lain langsung natap Rey aneh. Biarpun gitu tapi tetep aja kalo diajak foto langsung pada baris.
Rey naro kameranya di atas meja yang ada di garasi. "Siap ya!. Satu... Dua... Ckrek'...."
"Eh sekali lagi dong." Celetuk Ednan.
Ckrek'....
"Lagi." Kalo yang ini Adnan. Dia langsung pose buat pamerin otot bisepnya.
Ckrek'....
"Gua sama Rayn dong." Ini Aidan.
Ckrek'....
"Gua dong sama Adnan sama Rey." Ini Fahri.
Ckrek'....
"Udah udah. Lu pada malah foto-foto!, Serius dong." Omel Aidan. Padahal dia juga ikut foto.
"Adnan, Rafi, ikut Rayn. Rey, Pahri ikut gua. Ednan stay di kamar jangan sampe Mama masuk ke kamar lu, fokus ke komputer kesayangan lu plus HT (handdy talking) jangan sampe lepas dari tangan lu. Terus kabarin semuanya." Instruksi Aidan yang di bales anggukan mantep dari semuanya.
"Lah, Gua bang?."
"Tetep di kamar."
"Dih?."
"Tetep dikamar."
"Ga bisa dong bang, bukannya rencana awal gua ikut sama lu?." Sahut Bella.
"Tetep di kamar."
"Apaan si bang?, Apa karena gua cewek jadi kalian semua mikir kalo gua ga bisa apa-apa?, Gua juga mau bantu. Masalah ini menyangkut semuanya yang ada disini, jadi lu ga bisa nyuruh gua diem disini semetara lu semua bisa aja dalam bahaya....."
"Cukup lu aman aja itu juga udah ngebantu Bell." Potong Aidan. "Jagain Mama, Cam sama Oscar buat gua. Mama ga tau soal ini semua, dan gua ga mau kalo sampe mama jadi kepikiran gara-gara kecerobohan gua yang main asal ngasih jabatan ke orang. Gua harus tanggung jawab sama apa yang udah gua lakuin di belakang Mama." Bella langsung diem denger ucapan Aidan.
"Meskipun Ednan ada di kamarnya tapi dia belom tentu bisa ngawasin lu semua, dia harus mantengin komputernya supaya kita semua aman. Jadi gua mohon lu tetep ada di dalem kamar sampe semuanya balik, Gua ga mau kalian kenapa-napa." Bella yang masih ga ikhlas di suruh diem di rumah langsung ngangguk. "Good girl." Tambah Aidan sambil nyium pucuk kepala Bella.
Sebenernya rencana awal Bella itu harusnya ikut sama Aidan, Rey, Fahri. Tapi karena ada hasutan hasutan setan yang dateng ke Aidan, akhirnya Aidan mutusin kalo Bella harus diem di rumah.
#Flashback on#
Sore ini cuma ada Rey sama Fahri di dalem kamar Aidan. Mereka berdua lagi santai-santai sebelum beraksi.
"Ri gua kurang yakin sama rencana Aidan." Ucap Rey.
"Kurang yakin gimana?."
"Masa Bella di satuin sama kita. Dia kan cewek, ga seharusnya ikut gini-ginian." Fahri yang tadinya lagi rebahan langsung duduk buat natap Rey.
KAMU SEDANG MEMBACA
unbelievable family ll (Diary Bella)
HumorBella POV. Perasaan gua tinggal satu atap sama makhluk Zimbabwe a.k.a bajingan gila a.k.a Abang Abang manjah gua itu ya gimana ya?, Mau di bilang sedih tapi bahagia, mau di bilang seneng tapi keselnya sampe ke ubun-ubun. Tapi intinya si gua bahagia...