"AIDANNNNN!!!........"
"ADNAAAAAN!!!......."Tuh kan. Masih pagi aja Milla udah bikin satu provinsi budek.
"Bell mending kamu samperin Adnan sama bang Aidan sekarang daripada mama keburu murka, soalnya kepala mama pusing kalo tiap pagi harus gelud dulu sama mereka berdua." Suruh Milla yang lagi mijit pelipisnya.
"Gc bel sono naik entar mama keburu murka terus makanin genteng gimana kan repot." Bisik Ednan.
"Emang lu kira gua Gatot kaca!." Ednan cuma ketawa ngeliat Milla emosi.
"Udah gc sono keatas." Suruh Ednan.
"Et harus banget gua apa yang ke atas?... Orang mah bang Ed yang ke atas kan lu cowok." Sahut Bella sambil teriak dari kamar mandi. Maklum manusia gunung emang kek gitu. Suka teriak teriak.
"Eh... Lu tuh kalo di suruh sama yang tuaan nurut bukanya nyuruh balik... udah gc Bell naek." Ednan yang tadinya lagi mangap mau nyendok nasi goreng malah jadi ngegas denger Bella teriak.
Dan akhirnya Bella juga yang naik buat bangunin dua manusia Zimbabwe itu. padahal Bella juga males soalnya pasti berantem dulu kalo ketemu mereka berdua.
"Astagfirullah........"
"Maaaa!......."
"Mama!!!......."
Denger Bella teriak Mila langsung gercep naik keatas yang diikutin Ednan. "Kamu kenapa sih bell pagi-pagi udah teriak teriak kaya orang aring."
"Haah?... Orang aring mah yang ada di shampoo ma." Timpal Ednan.
"Ohh iya salah maap mama gatau."
"Mama, bang Ed!.. malah bercanda aja dah, ga liat apa itu Adnan lagi terkapar di kamar mandi!." Bella nunjuk Adnan yang lagi tiduran di dalem bathtub.
"Lah iya itu bell si Adnan ngapa ya?." Tanya Mila yang heran sama kelakuan anaknya yang satu itu.
"Kekencangan nih bocah... Mungkin dia mau gabung kali mah sama kaumnnya kutu air and the gang."
"Mungkin." Milla malah manggut-manggut kaya orang dugem.
"Bercanda lagi gua loncat ke bawah nih."
"Eh jangan!." Milla narik Bella yang udah jalan ke arah jendela.
"Gila nih gua lama-lama." Gumam Bella.
Dengan tekad yang kuat akhirnya Milla mutusin buat ngeguyur Adnan buat mastiin kalo dia beneran pingsan atau malah tidur.
BYRURRR!!!......
"Wooooyyyyyy!..... lu kira gua tai kotok maen siram siram aja?!." Ternyata Adnan beneran tidur di kamar mandi. Bopung emang tidurnya di kamar mandi.
"Bagus ya udah di bangunin dari pagi ternyata malah tidur lagi di kamar mandi." Milla langsung ngejewer kuping Adnan buat ngebangunin dia.
"Ampun ma.....
"Ampunnnn..... suer dah tadi ketiduran soalnya bathtubnya empuk minta di tidurin kek perawan. Hehe.... Aw! mama sakittt...." Adnan ngusap kupingnya yang abis di pelintir sama Milla.
Untung ga copot kuping gua. "Batin Adnan.
"Gigi lu empuk noh, udah cepetan rapih rapih udah mau jam tujuh entar yang ada telat." Mila langsung turun buat nyamperin Oscar yang lagi sarapan di bawah.
Aidan yang ternyata baru selesai mandi langsung turun ke bawah buat nyamperin Bella, Ednan, Cam , Oscar sama Mila yang lagi ngelanjutin sarapan di ruang makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
unbelievable family ll (Diary Bella)
HumorBella POV. Perasaan gua tinggal satu atap sama makhluk Zimbabwe a.k.a bajingan gila a.k.a Abang Abang manjah gua itu ya gimana ya?, Mau di bilang sedih tapi bahagia, mau di bilang seneng tapi keselnya sampe ke ubun-ubun. Tapi intinya si gua bahagia...