PERFORM.

1.4K 77 5
                                    


Aku senang menghabiskan
malam hingga larut bersama mu,
Ditemani sedikit tawa sederhana disela percakapan yang kian menyimpang dari alurnya - bellavaltezza.


"Ihh Oscar jangan ganggu, ka Bella masih ngantuk."

"Oscar ih ka Bella masih ngantuk tau ga si." Omel Bella. Emang Oscar selalu ganguin Bella kalo Bella lagi tidur. Dia suka loncat loncat di kasur atau nyiumin pipi Bella sampe Bella bangun.

"Bangun bangun, emang ya kebo bule tuh susah kalo di bangunin." Bella langsung ngebuka matanya pas sadar kalo suara Oscar ya seberat itu.

"Ihh lu ngapain si?... jangan jangan lu yang nyium pipi gua tadi?... Ngaku!!!." Rey cuma natap Bella datar dari pinggir tempat tidur.

"Gila lu ya?." Sahut Rey. Ga lama Oscar yang cuma pake Pampers doang keluar dari kolong tempat tidur.

"Ya-ya... kan gua kira lu cabul sekarang."

"Gua kalo mau cabul liat liat juga kali, kalo yang modelnya kaya karet gas gini mana mau gua." Sahut Rey.

"Udah ah Rey gua mau tidur lagi, ini tuh masih jam enam pagi, lagian rajin banget si pagi pagi udah disini aja." Gumam Bella yang udah masuk lagi ke dalem bedcover-nya.

"Bangun gc kita olahraga."

"Engga ah." Bella nutup kuping supaya ocehan Rey ga kedengeran.

"Gc."

"Ga."

"Gua siram nih."

"Yaudah siram aja kalo berani."

"Oscar sini bantuin bang Rey." Bisik Rey. Oscar yang lagi nonton peppapig di kamar Bella dengan senang hati langsung nyamperin Rey.

Byuurrr!!!...

"Mantappp."

"Enak kan seger."

"Rasain lu." Teriak Rey sambil ketawa ketawa.

"Oscar! Rey! gua jadi basah... ga lucu, males, baper gua, bodo amat!!!!." Teriak Bella yang ga terima kalo dia beneran di siram. Ga lama Rey malah dorong Bella sampe Bella kejengkang dan sekarang Rey sama Oscar yang malah tidur di kasur Bella.

Sabar Bella... ini cobaan dari tuhan Bell.' Batin Bella yang langsung keluar kamar sambil masang muka cemberut. Dan sekarang Rey sama Oscar lagi ketawa ngakak gara gara berhasil bikin Bella ngambek.

Lagi lagi Milla sama Fano gaada di rumah jadi mau ga mau Bella harus sama mereka lagi sepanjang hari.

"Bella mau ikut gua ga?." Tanya Adnan.

"Mager ah." Jawab Bella. Tapi beberapa menit kemudian dia nyamperin Adnan yang udah sampe ruang tamu.

"Yaudah ayu gua juga mau olahraga nih biar kurus." Sahut Bella yang langsung balik ke kamar buat ngambil baju.

"Eh Bella mau ngapain bell?." Bella ha ngehirauin Rey yang masih tiduran santuy.

"Ga usah ngomong sama gua lu."

"Oscar emang kebo bisa baper ya?." Tanya Rey.

"Mungkin bang." Sahut Oscar.

"Oscar jangan main sama Rey nanti ketularan stress lu, mending ikut ka Bella yu kita main basket." Ajak Bella. Oscar langsung milih buat ikut Bella, Adnan sama Ednan. Karena sekarang Aidan lagi sibuk di cafe sama kuliahnya jadi dia gaada dirumah.

"Wah Oscar penghianat nih, Oscar ko tega si ga ngajak bang Rey." Teriak Rey.

"Jangan dengerin ya Oscar." Sahut Bella sambil nutup kuping Oscar.

unbelievable family ll (Diary Bella)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang