Warning⚠️
Ini part ga penting!
Yg ga kuat iman gausah baca!***
Bella Valerie Altezza POV.
Hai guys ketemu lagi sama gua pemeran utama di book ini. Haha sombong amat.
Tuk...'
Sialan.
Rey sono jangan ganggu... Pergi ga!.... TUUUTTTT....!
Sorry guys ada gangguan dari makhluk halus.
Oke kita balik lagi.
Pertama si mau bilang makasih sama yang udah baca cerita hidup gua yang ancur parah ini.
Perasaan gua tinggal satu atap sama makhluk Zimbabwe a.k.a bajingan gila a.k.a Abang Abang manjah gua itu ya gimana ya?, Mau di bilang sedih tapi bahagia, mau di bilang seneng tapi keselnya sampe ke ubun-ubun. Tapi intinya si gua bahagia ada di antara mereka. Makasih banget ma pa udah hadirin mereka di dalam hidup Bella.
Makasih juga udah ngebiarin orgil kaya Pahri tinggal di rumah. Makasih.
Kalo Rey?. Rey siapa si?, Gak kenal.
Omongan itu doa -Author
Eh iya... Bercanda bercanda.
Reynaldi Bornilly itu sahabat gua dari SMP. Lebih tepatnya si sahabat abang gua Adnan, tapi karena sehari-harinya dia ada di rumah gua akhirnya kita jadi sahabatan dah.
Awalnya si gua ga ada apa-apa sama dia, dia cuma ngeledek gua kaya bilang 'Bell mau jadi pacar gua ga?', 'Bell jangan deket sama Rafi, dia gak bener', 'bell kalo gua bilang gua suka sama lu gimana?' dan masih banyak lagi.
Gua cuma anggap itu bercanda karena dia orangnya ga bisa serius. Toh gua juga udah punya Rafi. Eh tapi pas Rafi nyelingkuhin gua, dan saat itu juga semuanya berubah.
Awalnya gua deket sama Rey cuma sekedar bales dendam sama Rafi, eh makin kesini lama lama gua malah kejebak sendiri. Sial banget. Emang cewek tuh selalu baper, semua hal di bawa pake perasaan. Jadilah gua semakin lama semakin deket sama anak bandot itu.
Gua sama dia punya hobi yang sama, kita sering ngabisin waktu bareng, kita sering nongki di atas genteng, dia sering numpang tidur di kamar gua, pokoknya kita ngelakuin semua hal kaya orang pacaran. Padahal dia ga pernah minta gua buat jadi pacarnya huhu :'(((
Tapi gapapa. Soalnya sekarang udah pacaran. Wleee... Ngiri kan lu semua!
Ok lanjut. Dia itu humorisnya udah kelewat batas, semua dia jadiin bahan bercandaan. Tapi sekalinya serem, bikin gua mau nangis.
Gua pernah janji buat ga ninggalin dia. Sebenernya janji itu udah lama ke-ucap. Lebih tepatnya pas gua liat dia sekarat gara-gara kak Rayn. Karena disitu gua baru tau kalo hidup Rey ga kaya anak-anak biasanya.
Sebisa mungkin gua harus selalu ada buat dia karena dia juga selalu ada buat gua meskipun beberapa bulan yang lalu kita slek berkepanjangan. Ga cuma kita berdua. Tapi kita semua mencar waktu itu.Dia diemin gua sampe gua lumutan.
Mana Adnan jahat banget lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
unbelievable family ll (Diary Bella)
HumorBella POV. Perasaan gua tinggal satu atap sama makhluk Zimbabwe a.k.a bajingan gila a.k.a Abang Abang manjah gua itu ya gimana ya?, Mau di bilang sedih tapi bahagia, mau di bilang seneng tapi keselnya sampe ke ubun-ubun. Tapi intinya si gua bahagia...