GRUP CHAT

900 57 5
                                    

"Bella ngomong apaan." Sahut Rey. Cam malah diem.


Krikkk...






Krikkk....



Krikkk....


"Ga ngomong apa apa... Hehe...." Sahut Cam sambil masang muka ceming part.2

"SIANJING!... Bule sialan sini lu!." Semua langsung nengok ke arah Rey yang lagi ngejar Cameron.

"Ampun bang Rey." Teriak Cam.

"Sini gak lu." Balas Rey yang masih ngejar Cam.

"Engga bang serius... huh... huh... dengerin gua dulu et dah cape jangan lari lagi." Cam udah ngos ngosan di tangga sambil natap Rey dibawah yang udah ga sabar mau jitakin dia.

"Lu emang pembohong, penjilat, penghianat le....

"Tunggu gua napas dulu." Potong Cameron. "Huuuhhh... Denger baik-baik ya bang." Rey diem.

"..... Kata ka Bella gua satu satunya bule di keluarga ini." Sahut Cam yang masih ngeledek Rey.

"Ketangkep gua amplas lu buleeee!..."

"Engga bang, kali ini serius, suer." Cam nutupin kepalanya pake tangan jaga-jaga takut di pukulin Rey.

"Apaan?."

"Pokonya dia kaya sedih gitu dah sendirian di atap sambil ngomong 'kenapa lu ga cerita dari dulu sama gua? apa emang lu ga percaya sama gua?... Berarti gua yang terlalu pede ya' Gitu bang." Ujar Cam sambil meragain muka Bella di sedih sedihin.

Rey yang denger omongan bocil bule ini cuma senyum senyum sendiri.

"Bang lu kenapa?... Takut dah gua... Kesambet lagi nih." Gumam Cameron.

"Hah, engga, yaudah makasih." Sahut Rey sambil lari buat masuk ke kamar.

.

.

.

Setelah makan semua langsung balik ke kamar masing masing buat istirahat.

Adnan mirip syarukan (6)

Adnanaltz.: Boring njing di kamar.

Altzednan: Babi masih satu rumah kan.

Bellavaltz.: Ini kan grup udah gua apus ko ada lagi si

Reynaldi: Dn grupnya jijiin bgst

Adnanaltz: sirik aja lu ketuban babi

Reynaldi: Babi ngomong babi

Fahriarkhan: Adnan lu berak baunya sampe kemana mana ler

Altzednan: pantes gua smell smell bau not enak sampe ke kamar gua

Reynaldi: gua kira ada yang masak rendang eh ternyata si Adnan berak

Adnanaltz: kaga anjir, gua kaga berak, fitnah aja lu tot

Aidan.altz: ADNAN BACOT ANJG, GUA LAGI MIMPIIN CUPI CUPITA JADI KEBANGUN BGST.

unbelievable family ll (Diary Bella)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang