AKHIRNYA!.

840 44 5
                                    


Hari ini tepat seminggu setelah kejadian dimana mereka berusaha buat ngambil berkas yang berujung Adnan bakar rumah orang. Hari ini juga tepat seminggu Rafi ada di rumah Altezza ya karena rumahnya dibakar sama Adnan.

Aidan sama Bella udah cerita semua ke Milla masalah Romy yang mau ngambil alih perusahaan. Dan untungnya Milla ga marah soal berkas yang hampir aja pindah ke tangan Romy, dia cuma ngasih nasehat ke Aidan dari pagi sampe sore yang bikin kuping Aidan mau pecah. Milla ga marah karena dasarnya Milla udah tau tentang masalah ini. Cuma dia diem aja.

Untuk kaki Aidan. Lukanya udah mulai membaik, cuma untuk beberapa hari kedepan Aidan masih harus pake tongkat buat bantu dia beraktivitas.

Anehnya ngeliat Aidan pake tongkat malah semakin banyak karyawan cewek yang deketin dia buat caper sok-sok mau bantu. Aidan mah seneng di kelilingin banyak cewek. Hahaha...

Eh tapi ada peristiwa mengharukan di minggu ini dimana Adnan berusaha nyari donor mata buat Aleta. Tau Aleta kan?, Itu loh bocil yang nasehatin Adnan di chapter 'TALK', yang megang muka Adnan, yang bilang Adnan ganteng, yang ternyata anaknya Anna sekertaris bokapnya Rey. Dunia emang sempit.

Tapi berkat Adnan akhirnya Aleta bisa ngeliat lagi meskipun orang pertama yang dia liat itu Adnan.

Kasian ya Aleta, pertama kali ngeliat malah ngeliat Adnan yang udah jelas-jelas suram.

Dan Romy. Dia belum masuk penjara. Untuk saat ini dia masih ada di panti rehab karena pihak rumah sakit ngasih laporan kalo Romy mengidap gangguan mental. Jadi sekarang dia ada di panti rehab, padahal Rayn sama Aidan pengennya dia ada di dalem jeruji besi, sedangkan Adnan pengennya Romy ada di dalem kuburan. Adnan fix beneran gila sekarang.

Masalah mereka udah selesai tapi Bella masih aja murung. Dia lebih milih terlibat dalam masalah asalkan dia berdua sama Rey kaya waktu mereka nyari Rayn, dibanding sekarang dimana masalah mereka udah selesai tapi hubungan Bella sama Rey malah semakin renggang.

Rey juga sekarang jarang main ke rumah Bella. Dia lebih sering main di luar yang bikin Bella jarang ketemu Rey. Bella cuma bisa liat Rey dari instagramnya atau insta story-nya Clar karena Clar suka masang foto dia main sama temen-temennya dan disitu ada Rey.

"Bell... Woy Bella.." Bella langsung nengok ke arah orang yang sekarang udah duduk disampingnya. Orang itu Adnan, Adnan sengaja ngajak Bella buat ke Cafe Aidan gara-gara Bella uring-uringan di rumah.

"Kita kemana dulu nih?." Tanya Adnan yang lagi nyalahin mesin mobilnya.

"Terserah, Gua ikut aja." Jawab Bella sambil masang senyumnya. Bella paling jago kalo disuruh sandiwara jadi dia gampang buat nampilin senyum disaat dia sendiri ga baik-baik aja.

"Langsung ke Cafe Aidan aja kali ya?, pasti semua udah pada disana." Bella cuma ngangguk yang bikin Adnan balik lagi fokus ke jalan.

Sampe disana bener kata Adnan kalo semua udah ada di Cafe Aidan, termasuk Rey. Dia keliatan sibuk sama temen-temen sekolahnya yang juga nongkrong disana.

Ini Cafe pertama Aidan. Tempat dimana mereka sering ngumpul, ngadain live music, numpang makan, seru-seruan, sampe mereka berantem pun di Cafe ini.

Lamunan Bella buyar gara-gara Adnan pamit buat nyamperin temen-temennya, akhirnya Bella milih buat jalan ke arah meja yang biasa mereka pake ngumpul.

Di meja itu udah ada Ednan sama Rafi yang lagi ngobrol berdua. Entah apa yang mereka obrolin, yang pasti itu masalah cewek karena pas Bella dateng mereka langsung diem.

"Eh ada Dede Bella." Sapa Ednan.

"Sini Bell, duduk samping gua." Ucap Rafi yang lagi nepuk bangku disebelahnya. Bella langsung duduk di sebelah Rafi. Mereka ngobrol-ngobrol ringan sampe gak lama Rey sama Adnan gabung yang bikin meja itu langsung rame.

unbelievable family ll (Diary Bella)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang