KETOPRAK.

932 54 5
                                    


"Bell, udah sampe."

"Hmm... Rey gua masih ngantuk." Sahut Bella sambil ngucek matanya.

"Ih orang udah nyampe, yaudah gua tinggal nih." Rey goyang-goyangin badannya supaya Bella bangun.

"Iyaa iyaa gua bangun... Agresif banget si banguninnya." Gumam Bella.

"Ayo cepetan, lama gua gendong nih!." Ujar Rey lagi.

"Sabar nyet!... gua baru bangun sabar, ngumpulin nyawa dulu lima menit."

"Ah lama banget, udah gc." Rey langsung lari buat masuk kedalem. Entahlah, dia emang aneh. Ga bisa di tebak.

Akhirnya Bella jalan sempoyongan buat masuk ke dalem rumah. Pas Bella mau ke kamar dan ngelanjutin bobo cantiknya, tiba-tiba Rey narik tangan Bella sambil celingak-celinguk ngeliat ruang keluarga yang udah rame, Berhubung Rey itu orangnya kepo jadi yaudah akhirnya dia ke ruang keluarga dulu.

"Eh itu Bella sama Rey udah dateng, ayo berangkat." Aidan langsung bangun dari sofa.

"Berangkat kemana?... Baru juga nyampe." Sahut Bella.

"Papa mau berangkat ke Amerika malam ini." Sahut Adnan.

"Lah mendadak banget, perasaan belom ada sebulan papa disini ko udah berangkat lagi?!." Mata Bella langsung berkaca-kaca.

"Iyaa Bell... perusahaan papa yang disana lagi ada masalah makanya mendadak." Sahut Fano yang lagi gendong Oscar.

"Papa jangan pergi sekarang lah, nanti kalo Daddy dateng lagi aku ngadu ke siapa?. Tukang cendol?." Ujar Cameron sambil nahan nangis.

"Emang tadi Daddy dateng?." Tanya Fano.

"Iyaa, Daddy maksa buat aku ikut sama dia, aku ga mau, takut." Fano malah ketawa.

"Engga bule... Daddy mungkin cuma kangen sama bule. Lagian juga kan daddy Papanya bule juga, sama aja jadi jangan takut." Cameron malah nangis denger Fano serius gini.

"Tenang aja le kan disini banyak bodyguard buat jagain bule, Oscar, mama, sama Bella." Tambah Fano sambil ngelus kepala Cameron sebelum meluk Cameron. Dan... Cameron makin kejer.

"Pokonya papa ga boleh pergi!." Fano langsung ngusap kupingnya yang abis diteriakin Oscar.

"Ih biasanya juga kalo papa mau pergi pada repot minta ini itu, ko sekarang jadi pada mellow gini sih?." Celetuk Milla. Padahal Milla juga lesuh banget tuh mukanya.

"Drama banget ya Tan... Yaudah ayo kita berangkat." Sahut Fahri. Bocah buluk yang satu itu emang selalu ngerusak suasana.

Setelah nahan nahan Fano buat pergi dan gaada hasilnya mereka pun langsung menuju bandara Sukarno Hatta. Kali ini Aidan bawa Mercy dan si Adnan babi bawa Pajero. Karena Oscar ga mau lepas dari Fano jadi yang bawa mobil si babi. Dan parahnya lagi Bella, Fahri, Rey, Ednan satu mobil dan yang bawa babi utan modelan Adnan. Ngeri ancur doang mobilnya.

Tapi tenang. Mobil Fano banyak.

Setengah jam kemudian akhirnya sampe juga di bandara dan ternyata udah ada Teguh sama Romy --ayahnya Rafi--.

"Bujuk dah, ini family goals lama amat si." Celetuk Teguh karena sekarang Fano lagi meluk anak anaknya satu persatu, gatau motif Fano apa tapi pas meluk terus dia bisikin buat jangan bikin masalah selama Fano di sana atau duit jajan taruhannya. Kan horor :(

"Berisik lu guh, anak gua mah banyak, emang lu." Sahut Fano.

"Yee... Ntar gua bikin lebih banyak. Liat aja." Balas Teguh.

unbelievable family ll (Diary Bella)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang