Siang ini semua ada di rumah buat santai-santai kek di pantai sambil minum abcd uncle mutho kalo kata Ednan. Tapi ada yang aneh karena udah tiga hari Fahri ga dateng ke rumah Milla. Semua yang pasti bertanya tanya kemana perginya si buluk. Tapi kata Adnan si Fahri bilang kalo dia pergi holiday sama keluarganya. Jadi semua oke aja meskipun ga ada Fahri rasanya sepi juga."Bang kamu ga mau ngerubah keputusan kamu?." Tanya Milla.
"Maaf ma... Aidan belum siap, lagi juga hari ini kan opening cafe jadi Aidan mau fokus ke cafe Aidan dulu." Jawab Aidan sambil ngancingin kerah kemejanya.
"Kalo kamu belum siap kan ada Om Romy yang bisa bantu kamu, dia kan juga salah satu orang yang papa percaya." Jelas Milla.
"Om Romy Sastranegara?." Milla ngangguk
"Iyaa, ayahnya Rafi."
"Ga bisa Om teguh aja ma?." Sahut Aidan.
"Om teguh di Bali sayang... Lagian kan Om Romy juga selama ini udah bantu banyak di perusahaan kita, ko kamu kaya ga mau gitu?... kalo kamu ga mau nanti perusahaan papa gimana?." Tambah Milla.
"Tapi ma..
"Yaudah kalo kamu berubah pikiran cepet bilang ke mama atau papa ya bang." Sahut Milla sambil ngerapihin jas yang Aidan pake. Aidan cuma bisa senyum ke Milla.
Hari ini adalah hari peresmian cafe Aidan. Karena dia buka cabang baru di sekitar daerah Jakarta. Cafe ini termasuk cafe ketiga yang Aidan kelola sendiri. Amazing!!!
Gimana ga mau banyak duit. -author nya syirik,-
Meskipun Aidan udah punya usaha sendiri tapi Fano minta dia buat jadi CEO di perusahaan Altezza yang ada di jakarta. Sebenernya Fano udah lama minta Aidan buat megang salah satu perusahaannya tapi Aidan selalu nolak dengan alasan kalo dia belum siap.
Karena harapan Fano ada di anak-anaknya terutama Aidan yang paling tua. Makanya Fano sengaja kuliahin Aidan di bidang manajemen supaya suatu saat bisa jadi penerus perusahaannya.
Jadi sekarang Aidan labil mau nerima tawaran Fano atau engga. Sementara kalo Aidan mau jadi CEO terus yang ngurus cafenya siapa? Masa iya Adnan, Ednan, Bella. Kan ga mungkin. Sekiranya itu yang ada di pikiran Aidan sekarang.
Sementara Aidan yang sibuk sama urusannya. Yang lain malah ngampar kek teri sambil ngadem. Ga ada yang punya niat buat dateng ke opening cafe Aidan. Durhaka emang mau makannya doang giliran kaya gini pada ga dateng.
Sekiranya ini yang mereka lakuin sekarang di kamar Bella sambil mantengin AC 16°c biar adem. Adnan sibuk sama PSnya, Ednan lagi makan es campur, Bella lagi maskeran, sedangkan Rey lagi tiduran sambil melukin Oscar. Lebih tepatnya si Rey lagi di kelonin sama Oscar karena posisinya Oscar dipeluk tapi dia mainin rambut Rey yang bikin Rey ngantuk. Rasanya Bella pengen ikut nimbrung tapi belom muhrim. Sabar ya Bell.
"Bang Rey bangun." Teriak Oscar sambil nepuk pipi Rey. Bukannya bangun Rey malah ngeratin pelukannya. "Aaaa aku ga bisa napas!." Oscar ngegas~
"Bang Rey, Oscar disuruh ngehafal nama-nama hewan sama Mrs. Hany, ajarin ya." Pinta Oscar. Akhirnya Rey bangun buat ngambil buku. Dia ngerubah posisinya jadi duduk yang bikin Oscar duduk di pangkuan Rey.
Rey jiwa bapak-bapaknya udah dapet bat.
"Ini apa Oscar?." Tanya Rey males sambil megangin buku yang penuh sama gambar-gambar hewan.
"Babi bang Rey."
"Buset songong juga lu ngatain gua babi." Bella yang denger sahutan Rey cuma ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
unbelievable family ll (Diary Bella)
HumorBella POV. Perasaan gua tinggal satu atap sama makhluk Zimbabwe a.k.a bajingan gila a.k.a Abang Abang manjah gua itu ya gimana ya?, Mau di bilang sedih tapi bahagia, mau di bilang seneng tapi keselnya sampe ke ubun-ubun. Tapi intinya si gua bahagia...