DONE.

793 49 8
                                    

"Reynald."

Seketika Rey tegang denger ada yang manggil dia dengan sebutan itu. Cuma ada satu orang yang manggil dia kaya gitu dan orang itu adalah Clarissa mantan Rey dari Rey SMP. Tapi mereka pacaran cuma sampe kelas sebelas semester ganjil karena Clarissa pindah sekolah sekaligus tempat tinggal.

Shit... Kan gua udah kabur ko masih ketemu?! Tuhan tolong baim mao lari tapi ga enak orangnya udah di depan mata... Tai gua harus gimana nih.' Batin Rey.

"Maaf ya buat yang kemarin, soalnya gua kangen banget sama lo makanya gua kaya gitu." Celetuk Clarissa yang cuma dibales anggukan kepala sama Rey.

"Reynald gu-gua bener bener minta maaf udah ninggalin lo gitu aja tanpa kepastian." Dan... Clarissa meluk Rey tanpa aba-aba yang ngabuat Rey bingung harus apa.

Otaknya blank.

Oke. Relax. Tapi sekarang dia nangis di pelukan Rey yang bikin Rey ga tega. "I really miss you... let me apologize for the past Rey... Please can we start over again?." Mohon Clarissa.

"Sorry Clar gua ga bisa.. gua udah punya orang lain... Find your own happiness Clar, Gua cabut duluan." Sahut Rey. Dia langsung narik Ednan yang masih ngeliatin pacarnya selingkuh buat pergi ninggalin Clarisa yang masih nangis. Rey gamau dituduh nangisin anak orang.

"Tunggu Rey." Ednan balik lagi cuma buat ninju cowok yang lagi meluk-meluk Syifa sampe jatoh ga berdaya pake sekali pukulan. Syifa yang kaget tau ada Ednan cuma diem ga berkutik.

"Gua ga nyangka lo bisa setega ini Syif." Ednan geleng-geleng sambil senyum hambar ke Syifa.

Anjay Ednan kalo marah sama kaya Adnan... sama-sama kek babi liar. Ganas.' Batin Rey. Bukanya misahin Rey malah tercengang ngeliat Ednan murka.

"Ednan aku ga bermaksud buat ngelakuin ini semua... a-aku bisa jelasin semua." Syifa nangis yang bikin Ednan ga tahan ngeliat Syifa nangis. Ednan milih buat jalan ke arah Rey. Dia udah punya pilihan.

"Done Syif." Ujar Ednan yang bikin Syifa semakin nangis. "Thanks buat beberapa bulan ini lo selalu ngebuat gua semangat sekolah." Tambah Ednan. Dia langsung pergi sambil sesekali nengok kearah Syifa sambil senyum yang bikin ibu-ibu disekitar Ednan kege'eran.

Keren banget dong gua putusnya estetik gak kampungan kaya lo pada. -Ednan.

Sesampainya di mobil Rey langsung ngadu kepalanya ke stir mobil. Udah gila dia mah. Sementara Ednan yang masih ngedumel ga percaya cuma teriak-teriak sambil ngomel ke Rey.

Mari kita berdoa untuk dua manusia ini supaya terjadi hal-hal yang tidak mengenakkan -author

"Perasaan gua ga pernah yang namanya selingkuh meskipun banyak cewek yang ngedeketin gua... Tapi kenapa tuh bocah enteng banget ya pelukan sama cowok lain?, sedangkan gua yang pacarnya harus minta izin dulu kalo mau meluk dia... Alah tai! kalo tau gitu ga bakal gua bawa ke rumah waktu itu." Sekiranya itu yang Ednan teriakin di mobil.

"Anjing emang semua cewek sama aja... keliatannya doang polos padahal busuk!." Rey langsung nengok ke Ednan.

"Apa-apaan lu ngomong gitu?." Sahut Rey sambil ngerutin sebelah alisnya.

"FAKTA!." Balas Ednan yang masih aja teriak.

"Lu ga bisa ngomong kaya gitu!." Tegas Rey.

"YA INTINYA SAMA AJA BUSUK!, BUSUK!, BUSUK!." Sahut Ednan.

"Ga!." Balas Rey.

"MUNAFIK... SEMUA CEWEK SAM...

"LU JANGAN NGOMONG KALO SEMUA CEWEK SAMA AJA BABI!... GA SEMUANYA KAYA GITU!." Potong Rey sambil narik kerah baju Ednan.

unbelievable family ll (Diary Bella)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang