DAMAI?

611 48 9
                                    

⚠️
Satu vote dari kalian berharga buat w hihi.


"Saya udah bilang berkali kali kalo sampe Om main main sama saya, saya ga akan segan segan bikin Om keluar dari perusahaan Altezza, atau bahkan bisa lebih parah." Ucap Adnan sambil ngelempar data data yang pernah Romy kasih.

"Calm down. Kenapa kalian jadi arogan gini?."

"Terus aja basa basi." Ucap Ednan datar.

"Apa kalian putus asa buat nyari orang yang udah berusaha mati matian agar kalian bisa hidup?." Adnan sama Ednan langsung natap Romy sinis.

"Kalo orang tua saya masih ada kenapa Aidan kekeh buat ngeyakinin saya kalo orang tua saya udah meninggal?, Data ini ga ngebantu sama sekali." Ucap Adnan yang dibales senyuman dari Romy.

"Jadi Aidan tau masalah ini?." Adnan sama Ednan cuma diem buat ngasih tanda kalo Aidan emang udah tau semuanya. "Saya udah menduga kalo kejadiannya bakal kaya gini." Tambah Romy.

"Maksud Om?." Tanya Ednan.

"Iya, saya tau kalo Aidan pasti ga akan mendukung kalian buat nyari orang tua kalian. Kalian ga usah ragu selagi Aidan belum ngasih bukti, toh itu orang tua kalian." Ucapan Romy bikin Adnan mikir sejenak. "Kalian tenang aja, saya akan selalu bantu kalian."

"Apa papa sama mama tau kalo orang tua saya masih ada?." Tanya Ednan.

"Mungkin." Sahut Romy sambil ngangkat kedua bahunya. "Tapi kalo kalian tanya tentang ini semua pasti mereka bakal ngelakuin hal yang sama kaya apa yang Aidan lakuin sekarang." Lanjut Romy.

"Kalo sampe minggu depan Om masih belom bisa nemuin keberadaan orang tua saya. Om bakal saya laporin atas pencemaran nama baik karena Om udah berani nuduh seorang Fano Altezza!." Ucap Adnan penuh penekanan yang bikin siapapun takut ngeliat mata Adnan kalo udah serius kaya gini. "Jangan main main sama saya kalo ga mau hidup Om berantakan!." Tegas Adnan.

"Baik. Tapi kalo saya udah nemuin orang tua kalian apa kalian siap buat keluar dari keluarga Altezza?." Adnan sama Ednan langsung nelen ludah denger konsekuensi yang dikasih Romy.

"Kalian harus inget kalo ga ada satu orang pun yang bisa memisahkan anak dengan orang tua kandungnya."

Setelah percakapan tadi Adnan sama Ednan langsung pergi dari restoran yang biasa mereka pake buat ketemu Romy. Mereka ninggalin Romy gitu aja dengan alesan kalo jam istirahat mereka udah mau selesai. Karena hari ini mereka berdua kabur dari sekolah mereka masing-masing cuma buat nemuin Romy.

Tapi bukannya balik ke sekolah mereka berdua malah mampir dulu ke Warma buat merenung kaya kemarin malem. Persis kaya kemarin, dimana sekarang Adnan sama Ednan lagi fokus ke lamunan mereka masing-masing sambil ngerokok.

Ednan masih mikirin omongan Romy tadi sementara Adnan malah mikirin Bella, dia kepikiran sama apa yang Rey bilang kalo Bella nangis sedih banget. Rasanya Adnan mau ngutuk dirinya sendiri.

"Sorry buat yang semalem Nan, Gua cuma ga tega aja ngeliat Bella nangis kaya gitu." Ucap Ednan. "Lu udah ngelakuin hal yang bener ko meskipun gua tau itu ga gampang." Tambah Ednan. Mungkin karena mereka kembar jadi Ednan tau apa yang sekarang lagi Adnan pikirin.

Adnan mulai ngeluarin asap rokok dari dalem mulutnya sambil ketawa kecil. "Kalo di suruh milih mending gua di keroyok satu sekolah dari pada harus ngeliat Bella nangis." Adnan tau kalo Bella sakit hati sama ucapannya semalem. Adnan langsung senyum pas inget adek kesayangannya nangis gara gara dia.

"Lucu ya Ed, gua yang selalu ga bisa ngeliat dia sedih, gua yang selalu marah kalo Bella di omelin papa, gua yang selalu emosi kalo ngeliat Bella nangis tapi sekarang gua juga yang ngelakuin itu semua." Adnan langsung ketawa lagi dengan tatapan kosong.

unbelievable family ll (Diary Bella)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang