EXTRA CHAPTER!!!!!.

1.2K 60 38
                                    

18:00 WIB.

Dari ruang makan keluarga Altezza yang megah ini bisa diliat ada Adnan yang lagi makan eskrim bareng Oscar, Ednan yang lagi bikin tiktok bareng Rafi sama Cameron, Fano yang lagi minum teh sama Milla, dan Aidan yang baru aja nyeruput kopi sambil main Onet di HP-nya.

Malam ini seharusnya malam yang paling sibuk buat keluarga Altezza dimana salah satu anak dari Fano bakal ngadain acara atau perayaan atas lamaran yang tadi pagi mereka lakuin.

Harusnya si sibuk... tapi ini malah pada nyantai banget. Yang ribet malah Rayn sama Fahri, Rayn dari siang udah ribet banget buat dekor karena dia yang ngurus masalah ballroom hotel, sementara Fahri, dia yang ngurus masalah catering karena catringnya dari cafe yang pahri pegang. Sementara yang lain malah santuy markituy di ruang makan.

Padahal acara udah tinggal setengah jam tapi mereka belum ada satupun yang siap. Termasuk Aidan a.k.a yang punya acara.

Sesekali Fano ngelirik kearah Rolex yang ada di pergelangan tangannya. Dia tau kalo dia bakalan telat, tapi dia malah makin santai. Toh acaranya ga bakal di mulai sebelum dia dateng. Jadi dia shantai.

Milla juga ikutan santai karena pakaian buat anak-anaknya udah rapih semua. Jadi dia ga perlu repot-repot ngurusin mereka satu-persatu. Kemeja kemeja itu udah tersusun rapih di kamar mereka masing-masing lengkap sama jam tangan Rolex hadiah dari Aidan, plus jas Brioni yang juga dari Aidan.

Kalo di itung-itung jas sama jam tangan itu bisa lah buat beli mobil dua.... Kalian tau sendiri Rolex harganya selangit. Belom lagi brand Brioni yang benangnya aja terbuat dari perak. Bisa mungkin buat jaminan masa depan.

Kalo Bella, dia cuma dikasih gaun dari Dolce Gabbana, high heels dari Saint Laurent, tas dari Louis Vuitton, plus satu set L'oreal make-up buat mempercantik penampilannya. Itu semua dari Keysha, tapi Aidan yang bayar.

"Buset ini udah tinggal setengah jam lagi ni acara mulai!." Teriak Aidan yang sekarang baru kocar-kacir. Giliran udah mepet aja baru dah teriak-teriak -_-

Denger teriakan Aidan, semua yang ada di rumah itu langsung ikut kocar-kacir. Kecuali Fano. Mereka langsung buru-buru buat rapih rapih.

Lain halnya dari yang di ruang makan, Bella sama Rey sekarang malah bikin beauty vlog di kamar Bella. Sebenernya Bella yang lagi nge-vlog sambil ngeringin rambutnya, Rey cuma numpang lewat doang sambil gangguin Bella.

Contohnya kaya sekarang ini.

"Rey!.. Gua lagi nge-vlog jangan ganggu bisa ga?." Rey yang lagi ngusel di pundak Bella langsung diem. Dia takut di lempar hairdryer.

"Sini gua yang keringin rambutnya. Lu make up-an aja." Rey langsung ngambil hairdryer yang Bella pegang.

Sebenernya jantung Bella lagi disko di dalem sana, tapi mau gimana? Kalo dia salting nanti Rey malah ke ge'eran. Jadi Bella cuma bisa moles mukanya sambil mengagumi ciptaan Tuhan yang lagi menjelma jadi hairstylist-nya ini.

Malam ini Rey tobat. Dia ga mau sangean lagi. Dia takut merenggang nyawa kalo bahas hal-hal yang menyenangkan kaya tadi pagi.

Bella ternyata bar-bar banget

"Pakein vitamin ya Rey." Ucap Bella pas rambutnya udah setengah kering. Rey yang masih seneng mainin rambut Bella nurut aja.

Sedangkan dari garasi mobil keluarga Altezza yang udah kaya dealer mobil ini ada satu makhluk yang lagi ribet sendiri.

"PAPA!..."

"PAPA!..."

"CK. PAPA..."

"Kenapa si Nan berisik banget?."

unbelievable family ll (Diary Bella)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang