PAHRI(2).

798 42 7
                                    

"Ih selimut gua." Ucap Bella yang lagi narik-narik selimut kesayangannya.

"Yaudah si berdua." Sahut Rey.

"Minggir ah, sempit banget ini gua ga bisa napas!."

"Ah lu berisik banget tai!... Udah gua di jadiin bantal, selimut di ambil terus sekarang gua di usir?, Makasih orang mah... iler lu nempel nih di baju gua." Balas Rey yang masih merem.

"BERISIK BAT KUNYUK." Teriak Ednan yang kesel karena tidurnya keganggu.

"Lu berdua lagi tidur masih aja berantem!." Omel Ednan dengan muka bantal plus iler masih nempel di mukanya.

"Ini si Rey ga bisa diem." Sahut Bella yang masih setengah sadar. Sementara Rey yang di jadiin bantal sama Bella udah tidur lagi. Kebo dia mah.

Karena semalem mereka bergadang jadi mereka semua tidur di ruang keluarga soalnya males balik ke kamar. Kebetulan semalem Bella numpang nyender di tangan Rey yang lagi main PS dan entah ada angin apa tiba-tiba Bella ketiduran gara-gara rambutnya diusap sama Rey. Akhirnya mereka tidur dengan posisi yang masih sama kaya semalem sampe pagi. Dimana Rey telentang sementara Bella jadiin tangan Rey buat bantalnya.

Kalo Adnan sama Ednan karena dia berdua bocah barbar jadi tidur dimana aja juga jadi. Biarpun digigitin nyamuk atau bahkan di catok uler juga ga bakal berasa soalnya mereka kalo udah tidur kaya orang mati.

Apalagi Adnan. Heran kan kenapa Adnan ga marah marah karena Bella yang berisik banget tadi?, Jelas Adnan ga marah, orang dia tidur di atas bufet. Jadi dia ga keganggu suara berantem Bella sama Rey.

Di atas bufet pake bedcover plus guling dua ( ͡ᵔ ͜ʖ ͡ᵔ )

Kurang asoy apa coba. Cuma Adnan yang kaya gini. Antara tidak ada otak dan tidak punya akhlak.

"WOI QUDANIL ZIMBABWE BANGUN LU PADA!!!." Dengan segenap jiwa raga pagi ini Aidan teriak-teriak sambil bawa galon kosong buat di pukul-pukul kaya orang main gendang. Aksi ini Aidan lakukan supaya adek-adeknya yang imut itu pada bangun.

Kalian kan tau Milla pasti naik darah kalo bangunin mereka buat sekolah. Jadi kali ini Aidan inisiatif buat bangunin adek-adeknya yang manis dan menggemaskan layaknya bayi landak itu buat bangun dari mati surinya.

"DASAR ADEK GA TAU DIRI!... BUKANNYA SEKOLAH MALAH PADA MOLOR." Teriak Aidan yang ngebuat para kudanil Zimbabwe langsung bangun. Bodoh emang, Mereka lupa kalo hari ini sekolah.

Ednan yang tadinya masih molor langsung pada duduk pas denger teriakan menggelegar dari Aidan. Sementara Bella udah ngibrit ke kamar karena sekarang udah jam setengah tujuh. Sementara Adnan sama Rey? Dia berdua milih buat lanjut tidur.

Sekitar lima belas menit rapi-rapi akhirnya kelar dan sekarang Bella lagi ada di kamar mandi buat gosok gigi. Karena tadi dia lupa gosok gigi gara-gara Adnan udah bacot pengen bab jadi dia gedor-gedor pintu. Ngeri roboh doang kalo ga di bukain.

"Bell buka Bell!."

"Astaga siapa lagi si?." Gerutu Bella yang lagi sikat gigi. Pas Bella buka pintu Rey langsung nerobos masuk ke dalem kamar mandi.

"ALLAHUAKBAR....." Denger Rey teriak Bella langsung kocar-kacir sendiri.

"Ih apaan si?!." Tanya Bella yang udah loncat ke atas kloset.

"ITU APAAN MASYAALLAH?." Teriak Rey yang lagi ngumpet di balik pintu sambil nunjuk-nunjuk ke arah kaca. Padahal yang ada di pantulan kaca muka dia sendiri. "GANTENG AMAT!." Lanjut Rey.

Bella cuma masang muka datar sambil ngebuka pintu kamar mandi buat ngasih kode supaya mahkluk tuhan yang satu ini keluar.

"Slow gua ga macem-macem ko... gua cuma mau gosok gigi sama cuci muka. Tapi kalo lu mau yang macem-macem si gua sia..." Belum selesai ngomong Rey langsung di getok pake hairdryer sama Bella. Setelah itu Bella lanjut acara gosok giginya yang tadi sempat tertunda. Tapi kali ini dia gosok gigi berdua sama Rey sambil masang muka jelek di depan kaca yang bikin mereka ngakak sendiri sampe odol-nya kemana mana.

unbelievable family ll (Diary Bella)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang