BAIKAN JANGAN?

833 40 4
                                    


Setelah mencar tadi Rey langsung ke tempat tongkrongannya Rayn. Dia udah ga mikirin dirinya sendiri kalo nanti ketemu Rayn dia bakal abis babak belur. Yang dia pikirin sekarang cuma keselamatan sahabat-sahabatnya terutama Bella. Karena cuma itu tujuan Rey, dia ga mau sampe mereka di apa-apain, dan lebih parahnya lagi pelakunya abangnya sendiri.

Sementara Adnan sama Ednan yang baru sampe rumah langsung ngibrit ke kamar Aidan buat ngeliat kondisi Aidan. Tapi Aidan ga ada di kamarnya sedangkan Bella lagi sama Catherine, Nova plus Oscar yang lagi tidur siang di kasur Bella.

"Aidan mana Bell?!."

"Anjrit kaget gua!... ah jangan ngagetin apa lu." Bella ngusap dadanya begitu Adnan muncul. "Ih jangan dibangunin dia baru tidur, kalo sampe nangis lu gua jedotin, sumpah." Celetuk Bella karena Adnan gangguin Oscar yang lagi tidur. Biar pun udah di tarik-tarik sama Bella tapi Adnan tetep aja terus nyiumin pipi Oscar.

"Eh ada Catherine." Sapa Ednan sambil senyam-senyum kaya om om pedo. "Eh iya ada Nova juga." Lanjut Ednan yang lagi berusaha buat nyempil di tengah tengah Catherine sama Nova. "Lagi pada ngapain?."

"Macul."

"Ga nanya lu Bell." Balas Ednan sambil ngacungin jari tengahnya ke Bella.

"Aidan mana Bella?." Tanya Adnan sambil ngusap-ngusap kepala Bella.

"Tadi si di deket taman belakang, lagi mukulin samsak... keknya dia stres dah." Jawab Bella. Adnan langsung narik kerah baju Ednan buat ngikutin dia ke arah taman belakang.

"WAYAA!..... Aduh sakit Dan." Teriak Ednan. Adnan cuma ngakak gara-gara ngeliat Ednan ngagetin Aidan eh malah Ednan yang kena tonjok.

"Goblog gua kaget... Salah sendiri ngapain ngagetin orang lagi boxing." Sahut Aidan yang juga ngakak.

"Dan lu tau dimana Rayn ga?." Tanya Adnan.

"Ga tau, emang gua dempet." Jawab Aidan.

"Et tempat biasa dia nongkrong sama temen kampus lu dah, dimana itu?... Kalo lu ketemu dia bilang dia lagi di cari sama si Rey."

"Ayo ikut gua aja, gua juga mo kesana. Biar lu yang ngomong langsung." Aidan langsung jalan sambil ngelempar bajunya yang udah lepek sama keringet ke muka Adnan. Untung wangi. Coba kalo bau, pasti si Adnan udah kejang.

"Anjing nih anak." Gerutu Adnan sambil ngelempar baju Aidan ke pohon rambutan. Alhasil bajunya nyangkut yang langsung di tinggal gitu aja sama Adnan.

"Nan bilang dulu sama si Bella soalnya gua balik malem." Suruh Aidan yang lagi nyomotin lauk yang ada di meja makan.

"Bell gua nanti balik malem, lu jaga rumah ya sama barang-barangnya. Kalo ada apa-apa... Gapapa." Teriak Adnan.

"Lah lu gimana si!.. ko ga apa-apa?." Sahut Ednan.

"Ya emang mau gua apain si Bella?." Balas Adnan.

"Iya juga ya, ah bodoamat lah ayo." Ednan frustasi sendiri. Akhirnya mereka bertiga berangkat setelah debat gara-gara Aidan ngotot mau pake motor Adnan tapi ga di kasih sampe berebut kunci motor di garasi. Dan akhirnya Adnan nyerahin motornya ke Aidan dengan syarat isi bensin full pas nyampe rumah. Strategi Adnan memang tokcer ( ͡ᵔ ͜ʖ ͡ᵔ )

"Anjir Bell ngakak gua denger omongannya Adnan." Celetuk Nova.

"Gimana gua ga stres coba setiap hari sama mereka, mau nangis aja rasanya." Sahut Bella.

"Ngomong ngomong si Rey ga keliatan Bell dari tadi." Tanya Catherine yang malah celingak-celinguk sendiri.

"Nah iya gua mau cerita astaga Cath Nov!... untung lu ngingetin gua sama si Rey!." Bella langsung antusias karena dia baru Inget kalo dia belum cerita sama Catherine.

unbelievable family ll (Diary Bella)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang