SEBELIM BACA, VOTE DULU!
MASA' DARI SEKIAN PEMBACA YANG VOTE SEDIKIT. HARGAIN PENULIS!
VOTE ITU GRATIS GAIS!
CARANYA? TEKAN BINTANG BAGIAN KIRI BAWAH!
VOTE!
***
[DASHA]
PART 3: On The Movie***
Hari ini Dasha akan pergi OTM alias On The Movie bersama teman-temannya. Ia sangat antusias karena jujur, ini adalah kali pertama mereka menonton bersama padahal mereka sudah 1 tahun bersama.
Ia sekarang memakai sebuah T-shirt putih bertuliskan WHO AM I? Dipadukan dengan jaket Hitam dan Celana Levi's panjang berwarna hitam sobek-sobek dilututnya. Cukup menawan untuk seorang Dasha. Ia lebih suka tampil dengan setelan T-shirt dan Celana Levi's dibandingkan ia harus memakai Casual Dress.
Jangan ditanya lagi bagaimana tampilan nya. Sudah pasti cantik dong, sedikit polesan make up tipis. Hanya menggunakan lip balm, bedak Marcks dan Mascara. Rambut coklat tergerai dengan bebas.
Ia juga membawa slingbag hitam yang ia gantungkan di pundak kiri nya. Setelah itu ia memakai sepatu Sneakers putih.
Setelah ia merasa puas dengan tampilannya, ia berjalan keluar kamar dengan senyuman yang terukir di bibir nya yang indah. Dasha menuruni tangga perlahan dan disana ia melihat Mama dan saudara nya sedang menonton TV bersama di Ruang Keluarga.
Wajahnya yang diiringi senyuman kini berubah drastis menjadi wajah yang suram dan tatapan yang terlihat tajam nan menusuk. Dasha mencoba menghiraukan mereka yang terus menatapnya.
"Mau kemana Lo? " Vasha bertanya dengan ketus dan Nasha-Mama Mereka menatap Dasha dengan tatapan yang tajam, Setajam SILET...
Dasha tak menghiraukan Vasha dan dengan santai nya ia melewati mereka yang terus menatapnya. Detak jantung nya bergerak begitu kerasnya karena merasakan aura yang mencetak dari ibu dan adiknya.
"Heh! Lo itu ditanya malah nyelonong aja, gak sopan banget sih. " Kini Vasha kesal karena ia dikacangin oleh Dasha. Ia merasa muak dengan saudara nya yang seperti kacang lupa kulit. Dasha menghela nafas,"Bukan urusan lo." Ucapnya dingin.
Ucapan dasha Membuat Vasha dan Nasha terkejut lantaran ini baru pertama kali nya Dasha berbicara sedingin itu. Sedangkan Vasha tersenyum miring melihat perubahan sikap kakaknya.
Ada rasa bersalah dalam hati Nasha karena telah menampar Dasha tapi ia juga merasa geram dan kesal kepada Dasha karena ia telah mencuri uang dan cincin nya. Tapi nyatanya, itu hanya tipuan belaka yang dibuat oleh Vasha.
Entah apa sebabnya sampai dengan teganya ia memfitnah kakak nya sendiri. Dasha melangkahkan kaki nya keluar rumah.
"Ma, kok kakak jadi gitu sih ma. " Vasha merengek ke Nasha dan ia hanya mengedikkan bahunya membuat Vasha semakin tersenyum kemenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DASHA
Teen Fiction[On Going] Dasha, Gadis beruntung namun bernasib menyedihkan. Diusir dari rumah dan melepaskan marga besar dari keluarganya, itu lah dirinya. Ia memiliki 3 sahabat cewek dan 4 sahabat cowok, namun mereka memiliki sebuah masalah internal dalam pers...