PART 1: Fitnah Lagi!

15.1K 312 2
                                    

SEBELUM BACA, VOTE DULU!

MASA' DARI SEKIAN PEMBACA YANG VOTE SEDIKIT. HARGAIN PENULIS!

VOTE ITU GRATIS GAIS!

CARANYA? TEKAN BINTANG DI POJOK KIRI BAWAH!

VOTE!

***

[DASHA]
PART 1: Fitnah Lagi

***

Seorang gadis sedang duduk manis dibibir spring bed bercover spongebob.

Ia merutuki kebohongan yang sudah diperbuat saudara nya yang membuatnya dijambak dan ditampar oleh ibu kandungnya sendiri.

Dasha Millany Arogan, itulah nama gadis itu. Ia biasa dipanggil Dasha. "Ck, dasar saudara. Aishh gue gak sudi sekarang jadi saudara nya. Anjing!"

Dasha menangis dalam diam. Memang, air matanya sama sekali tak menetes tetapi di dalam hati nya sungguh deras air mata itu mengalir.

Bagaimana tidak, Vasha Hillary Arogan. Saudara nya sendiri memfitnah dirinya membuatnya dijambak dan ditampar oleh ibu kandungnya.

Flashback on

"Dasha. Dipanggil mama. "

Dasha, yang merasa dipanggil pun beranjak dari sofa dan menaiki tangga guna menemui mama nya yang berada dikamar.

"Ada apa?" Tanya Dasha kepada Vasha, saudara nya yang disuruh mama nya untuk memanggilnya.

Vasha hanya mengedikkan bahu dan pergi ke dalam kamarnya.

Dasha pun melanjutkan jalan nya dan mengetok pintu berwarna putih.

Tok tok tok

"Masuk "

Sebuah instruksi dari dalam kamar membuat Dasha langsung membuka pintu tersebut.

Tampak didalam terdapat sepasang suami istri sedang terduduk di sofa yang berada di dalam kamar tersebut.
Dasha melangkah kan kaki nya mendekati kedua orang tuanya yang sedang menatapnya tajam.

"Ada apa ma? "

"Oh masih berani bicara rupanya." Nasha—Mama Dasha berjalan mendekat dan seketika ia menjambak rambut panjang milik Dasha membuat sang empunya mengerang kesakitan.

"Argghhh auu ma. Ma-ma apa-apaan sih. Sakit mahh"

Dasha mengerang kesakitan. Semakin ia mengerang, semakin keras pula jambakan nya.

"Ohh gitu sekarang kamu yah! Berani-berani nya kamu mencuri!!"

Nasha membentak Dasha yang sedang mengerang kesakitan dan ia melepaskan jambakan nya membuat Dasha sedikit terjungkal ke belakang.

"Mama bilang apa sih! Siapa yang mencuri?"

Dasha merasa kebingungan dengan perkataan Nasha.

Sedangkan Rama—Papa nya hanya menatap Nasha dan Dasha dengan tatapan yang tidak dapat diartikan.

"Kamu! Kamu kan yang telah mencuri uang 3 juta dan cincin berlian punya mama!!. "

DASHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang