BIASAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA!
N/b: percakapan bahasa Inggris akan ditandai dengan font Itali alias miring karena author khawatir ada pembaca yang tidak paham.
***
At. 02.00amMalam yang sunyi menemani tidur para makhluk hidup yang bersemayam di bumi. Cahaya rembulan itu menembus tirai putih yang tergantung di sebuah jendela besar dalam sebuah apartemen.
"Dirty girl. Fuckin' B*tch." Gumaman kecil bernada rendah itu keluar dari mulut seorang laki-laki berdarah Spanyol. Yap, tentu saja dia adalah Zack, alias Jurzacky Pavnock.
Gumaman kata-kata kotor itu keluar begitu saja dari mulutnya. Bukan secara sengaja, melainkan ia melakukan nya secara tidak sengaja. Mengigau, itulah sebutan nya.
Tanpa sadar ia berdiri dari tidurnya dan berjalan tanpa arah. Ini biasanya disebut Sleepwalking. Dari namanya saja sudah jelas bahwa memiliki makna 'Tidur sambil berjalan'.
Zack memang sering kali mengalami ini. Bukan hanya itu, ia memang langganan dalam masalah tidur. Seperti, Sleepwalking dan kalau tidak ya insomnia. Bukan nya memeriksakan nya kepada dokter spesialis tapi ia malah membiarkan nya.
Jeduk
Zack terbentur sebuah pintu berwarna Abu yang terlihat seperti pintu sebuah kamar. "Oh shit." Dalam keadaan tidur pun sempat-sempatnya ia mengumpat.
Kriett
Tanpa sadar tangan nya membuka ganggang pintu yang ternyata tidak terkunci. Dan tentu saja pintu nya terbuka.
Hebat bukan? Jangan remehkan Sleepwalking nya Zack. Bahkan pernah suatu hari ia berjalan saat tidur menuju sebuah kontruksi bangunan perkantoran di Spanyol sampai menyebabkan gagalnya Konstruksi tersebut.
Apakah Zack bertanggung jawab atas itu semua? Jawabanya, Tidak. Karena tidak ada yang tahu bahwa itu semua adalah perbuatan nya bahkan sampai sekarang pun masih tidak ada yang tahu.
Bagaimana cara dia menggagalkan pembangunan kontruksi gedung perkantoran tersebut? Jawabannya cukup gila. Mungkin kalian tidak akan percaya.
Dengan cara, Mengendarai sebuah ekskavator. Hebat bukan? Dalam keadaan mata tertutup dan tak sadar ia bisa menjalankan kendaraan besar itu. Jika kalian lihat film kartun yang peran utamanya berbentuk kotak warna kuning di salah satu episode nya dimana sebuah gurita menjalankan sebuah ekskavator sambil tutup mata dan menghancurkan sebuah kontruksi, ya seperti itulah kira-kira.
Hebatnya Zack itu adalah kemampuan nya dalam hal yang berurusan dengan 'Kabur'. Padahal tidak sadarkan diri tetapi ia bisa kabur setelah melakukan hal itu secara refleks. Seperti itu lah dirinya.
°Back to the topic
Zack berjalan perlahan masuk ke dalam ruangan berpintu abu-abu yang baru saja ia buka. Ruangan itu terlihat agak luas membuatnya bisa berjalan lumayan leluasa disana.
Tangan nya menjulur kedepan seperti seorang vampir China. Dalam keadaan seperti ini mungkin satu-satunya jalan agar tersadar ialah dengan cara menyiramnya air kalau tidak ya biarkan saja sampai ia berhenti di tempat tujuannya yang tidak jelas.
Dan sampai sudah ia disebuah ranjang empuk bercover warna abu tua kecoklatan. Dengan refleks dia menyibak sebuah bed cover tebal dan masuk ke dalam nya. Setelah hal itu, ia sama sekali tidak bergerak lagi alias sudah sampai di tempat tujuan, yakni Dalam selimut.
Apa kalian sadar? Yap, di kamar apartemen yang mewah ini hanya ada satu kamar tidur. Jadi, bisa disimpulkan ruangan apa dan ada siapa disana yang dimasuki oleh Zack.
KAMU SEDANG MEMBACA
DASHA
Teen Fiction[On Going] Dasha, Gadis beruntung namun bernasib menyedihkan. Diusir dari rumah dan melepaskan marga besar dari keluarganya, itu lah dirinya. Ia memiliki 3 sahabat cewek dan 4 sahabat cowok, namun mereka memiliki sebuah masalah internal dalam pers...