BIASAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA!
***
Dua hari kemudian...
Seorang gadis cantik berdiam diri di depan kaca besar yang berdiri kokoh bersandarkan dinding. Gadis itu menatap cerminan dirinya dengan senyuman tipis yang terlihat sangat menawan.
Gadis itu terlihat rapi dengan setelan seragam putih abu di badan nya yang indah. Wajah cantik yang hanya berpoleskan lip balm itu sangat menarik untuk dilihat.
Dasha. Gadis itu adalah Dasha.
Hari ini merupakan hari pertama nya masuk sekolah setelah sekian lama membolos. Dan, hari ini juga merupakan hari pertama perpindahan di SMA Galaxy bagi Jordan.
Dasha masih tidak menyangka bahwa ia akan kembali bersekolah. Kali ini ia tak sendirian karena Jordan juga akan ke sekolah bersama nya.
Entah bagaimana reaksi para murid ketika melihatnya kembali ke sekolah setelah dua Minggu bolos. Terutama bagaimana reaksi para teman nya ketika bertemu dengan nya kembali setelah kejadian itu.
Perasaan tak enak mulai menodai hati nya. Tiba-tiba saja Dasha merasa tak tenang. Apa ini karena ia sedang memikirkan mantan teman baiknya dulu? Apa ini yang dinamakan perasaan takut atau malahan perasaan khawatir?
Entahlah. Dia tak tahu. Mungkin kali ini ia harus lebih masa bodo kepada siapapun yang ditemuinya nanti di sekolah. Entah itu Oliv dan Reza..
"Ukh." Dasha merintih. Dia memegang dadanya yang terasa perih ketika ia memikirkan Oliv dan Reza.
Kenapa saat ia memikirkan Oliv dan Reza tiba-tiba dadanya terasa begitu sakit. Apa ini karena ia pernah suka kepada Reza? Itukan dulu, sekarang tidak lagi. Harus tidak lagi suka kepada Reza.
Menyukai Reza pada situasi sekarang sama saja mengorek luka lama. Biarkanlah lelaki itu bersama sahabat baiknya, Oliv. Tapi kenapa rasanya ia masih tak rela.
"Siap?"
Suara dingin menyeru masuk ke telinganya seketika membuatnya tersadar akan lamunan nya. Dasha menepuk pundak kanan nya dua kali menggunakan telapak tangan kirinya lalu menghela nafas perlahan.
Ia berbalik menghadap ke arah datangnya suara yang mampu menyadarkan nya dari lamunan. Tampak di tempat yang tak jauh darinya, berdirilah seorang laki-laki tampan berseragam putih abu.
Lelaki itu bersandar di ambang pintu sembari bersendekap dada menghadap ke arahnya. Menatap ke arahnya dengan wajah datar tanpa ekspresi sedikit pun yang menghiasi wajahnya.
"Berangkat bareng?" Tanya Dasha kepada lelaki tampan itu yang tak lain dan tak bukan adalah Jordan.
Coba pikirkan, jika ia berangkat bersama Jordan dalam satu mobil atau motor maka apa yang akan dipikirkan oleh para murid? Mengingat mereka semua pasti mengetahui identitas Jordan yang merupakan ketua geng RandeX yang terkenal.
Mungkin saja sekarang sudah tersebar rumor mengenai perpindahan Jordan. Apa kalian tahu bagaimana tersebarnya rumor mengenai anggota baru yang berjulukan The lady girl? Ketahuilah bahwa itu tersebar dengan sendirinya di sebuah web komunitas murid-murid SMA Galaxy.
KAMU SEDANG MEMBACA
DASHA
Teen Fiction[On Going] Dasha, Gadis beruntung namun bernasib menyedihkan. Diusir dari rumah dan melepaskan marga besar dari keluarganya, itu lah dirinya. Ia memiliki 3 sahabat cewek dan 4 sahabat cowok, namun mereka memiliki sebuah masalah internal dalam pers...