PART 28: Perseteruan(1)

2.8K 124 3
                                    

GAISEU, GAK PERNAH BOSEN AKU INGETIN.

VOTE SEBELUM MEMBACA!

***

"JORDAN!!"

Dasha berteriak dan berlari maju ke arah sebuah mobil mewah yang Bagian depan nya terlihat hampir hancur. Mobil itu adalah mobil yang sama yang dulu dikendarai oleh Jordan, Tegar dan juga Devan saat mengunjungi rumah Dasha.

Mobil itu menabrak gerbang utama Area 45. Suara yang keras tadi pasti disebabkan oleh tabrakan mobil dan gerbang utama itu.

Di sekitar mobil, banyak sekali orang-orang berbaju yang berwarna hitam. Orang-orang berbaju hitam itu mengelilingi mobil mewah yang Bagian depan nya sudah hancur itu.

Dasha membelah kerumunan orang-orang misterius itu dengan tangan nya sampai beberapa dari mereka sedikit terpental. Mereka, para orang-orang berbaju hitam itu terlihat terkejut saat menangkap sosok dirinya yang sedang berlari menuju mobil itu.

Di antara mereka ada yang saling melirik dan berbisik. Bisikan-bisikan itu dianggap angin lalu oleh Dasha.

"Ah, Dia Dasha bukan?"

"What? Gila ya, mana mungkin."

"Bener kok, coba lihat sana."

"Apa? Beneran. Wah, bukannya dia udah gak on fire RandeX lagi?"

"Entah. Kayak nya gue tadi lihat dia dari gerbang Gruillei 999touch tapi tadi gue gak yakin tadi dia, eh ternyata beneran."

"Apa, Lo yakin? itu kan sarang Mafia. Lo salah liat kali, mana mungkin. Kita tahu tentang komplek aneh itu aja udah berasa teratas dan beruntung."

"Entahlah, gue gatau juga sih. Gue tadi lihat dia didepan gerbang itu, gak yakin juga dia keluar dari sana. Mungkin cuma kebetulan."

"Yakan, mana mungkin."

Diatas adalah contoh percakapan dari dua orang berbaju hitam yang membicarakan Dasha. Entah kenapa, para orang-orang berbaju hitam malah terlihat tenang-tenang saja saat melihat mobil yang hancur.

Sebentar, pasti kalian merasa aneh kan kenapa para orang-orang berbaju hitam itu tahu tentang Gruillei 999touch. Sebenarnya, mereka adalah anggota geng RandeX.

Pada dasarnya, geng besar daerah dekat situ sudah tahu kalau itu adalah tempat berkumpul nya Mafia. Karena itu sudah menjadi rahasia umum bagi anggota-anggota geng.

Pertama tersebar, sudah pasti berawal dari Treylos yang merupakan pemilik tempat Area 45. Sebab awal, Treylos merasa curiga dengan tempat itu.

Sebelum dibangun nya Area 45, komplek Gruillei 999touch sudah ada sejak lama. Bisa dibilang komplek itu lebih dulu ada dibandingkan area sekitar.

Konon katanya, dulu komplek itu adalah perumahan normal pada umumnya dan interaksi antar tetangga pun mungkin bisa dibilang akrab. Tapi, penghuni komplek itu memang rata-rata Dari negara Asing.

Nama awal perumahan itu juga bukan Gruillei 999touch, Melainkan Von Silcer. Cerita berganti nya nama itu masih tidak ada yang tahu.

Sekarang orang-orang sekitar tak lagi menyebutkan nama nya Von Silcer, nama itu bagai hilang ditelan bumi. Entah bagaimana orang-orang bisa melupakan nama itu, padahal seharusnya pasti ada beberapa orang yang mengingatnya, namun sekarang tidak ada sama sekali.

Dan menurut orang-orang sekitar, sejak dulu memang tidak ada satu pun tamu dari luar yang keluar masuk tanpa ijin di komplek itu. Bisa dibilang memang dari dulu Gruillei 999touch sudah memiliki penjagaan yang lumayan ketat.

DASHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang