BIASAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA!
Readers sekalian.. Jan lupa bahwa percakapan bahasa Inggris akan ditandai dengan font Itali alias miring. Okey? Mohon diingat ya!
Nb: bukan hanya percakapan bhs Inggris yang ditandai font Itali tapi juga keadaan lain seperti flash back, menceritakan apa yang diucapkan oleh orang lain, dan ketika berbicara dalam hati juga akan diberi tanda miring.
***
"Ya ya ya. Ini adalah keputusan akhir dariku. Aku lelah berdebat denganmu lagi, tuan muda. Aku tidak perlu khawatir jika kau pindah ke sekolah Dasha. Kau nanti bisa mengawasi nya setiap waktu."
"Ukh."
"Huh, keberatan? Aku tidak peduli. Kau pindah, maka Dasha dapat kembali ke sekolah. Atau, kau tidak usah pindah maka Dasha ikut denganku. Gampang kan."
Jordan terdiam, seketika merasa bimbang. Ia tak boleh gegabah dalam mengambil keputusan karena ini bisa menentukan nasib seseorang kedepannya. Atau lebih tepatnya nasib Dasha.
Ia tahu alasan mengapa pria muda dihadapannya ini bersikeras agar Dasha tidak kembali. Ya mungkin itu karena hal tertentu yang tidak terduga dan bahkan mungkin akan berdampak berbahaya. Tapi, ia juga tidak mau Dasha terlalu masuk ke dalam dunia milik Zack itu.
Dunia itu terlalu keras untuk gadis seperti dia yang sekarang sedang ada masalah. Itu akan menjadikan nya akan lebih buruk dari sekarang.
Tidakkah sikap Dasha sekarang terlalu dingin? Tak bisa dipungkiri ia sedikit kaget tadi ketika gadis itu menatap nya dengan begitu dingin.
Kitty pernah menceritakan tentang Dasha dikala Jordan merasa terpuruk karena kehilangan gadis itu. Kitty pernah bercerita,
'Dasha adalah gadis ceria dengan senyuman merekah yang menawan. Dia sangat disukai oleh para murid dari semua kalangan di sekolah. Bukan hanya karena wajah cantiknya tapi juga karena sifat baik dan ramahnya kepada siapapun.
Tapi dibalik keceriaan gadis itu ada yang paling berbahaya dan paling dihindari para murid darinya yaitu ketika dia marah, atau ketika ia tidak dapat mengendalikan emosinya. Ia akan berulah hingga merajalela. Matanya akan tampak menyeramkan.
Sebenarnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari itu semua karena Dasha tidak akan kesulitan mengendalikan emosinya jika tidak ada sesuatu yang mampu mengusiknya.
Hmm, dulu pernah ada kejadian yang cukup menghebohkan santero sekolah.
Yakni ketika ada seorang adik kelas yang dihajar habis-habisan oleh Dasha hingga masuk rumah sakit bagian ICU. Dan juga jangan lupa satu hal, itu dikarenakan gadis itu sedikit mengusiknya.
Dasha itu jago beladiri makanya lawannya babak belur dan tidak bisa melawan sama sekali.
Ah jordan, gue beritahu lo. Sebaiknya lo gak usah khawatir sama dia karena gue tahu, bahwa.. Dasha bukan gadis sembarangan yang dapat diremehkan bahkan oleh antek mafia sekalipun.
Ingat itu!
Huh, andai lo liat ketika Dasha kehilangan kendali. Actually gue menyaksikan nya sendiri ketika adik kelas itu dihajar olehnya. Gue masih ingat kengerian wajah Dasha dan juga ketakutan wajah adik kelas yang dihajarnya saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DASHA
Teen Fiction[On Going] Dasha, Gadis beruntung namun bernasib menyedihkan. Diusir dari rumah dan melepaskan marga besar dari keluarganya, itu lah dirinya. Ia memiliki 3 sahabat cewek dan 4 sahabat cowok, namun mereka memiliki sebuah masalah internal dalam pers...