SEBELUM BACA, VOTE DULU!
HARGAIN PENULISNYA!
***
[DASHA]
PART 8: First Trace (2)***
Sedari tadi seorang laki-laki bertubuh tegap menatap kearah dua insan yang sedang bergurau. "Dasha." Laki-laki bertubuh tegap itu menghampiri dua insan tersebut seketika membuat mereka berdua membeku.
"Jordan." Gumam Devan dan setelah itu ia pergi meninggalkan Jordan dan Dasha.
"Kak Dev, mau kemana?" Dasha memanggil Devan tapi Devan memilih melanjutkan langkah kaki nya.
"Aisshh"
"Ehm a-ada a-apa jor-jordan?. " Tanya Dasha hati-hati.
"Lo mau ikut balapan?!" Tanya Jordan dengan nada dingin nya.
"Emang boleh?"
"Ya"
"Tapi gue belum pernah balapan."
"Try Now." Ujar Jordan dan melangkah kan kaki nya meninggalkan Dasha yang masih mematung.
"Pengen ikut tapi gue takut kalo ada Murid dari SMA Galaxy yang kenal gue dan lapor ke sekolah. " Gumam Dasha.
"Gue kudu bicara sama Kak Kitty nih. Lagian gue juga pengen ikut balapan. Sekiranya bisa buat pengalaman." Ujar dasha dengan senyum merekah.
Dasha berjalan mengelilingi tempat dimana anggota RandeX berada. Dia mencari-cari keberadaan Kitty. Ia ingin berbicara padanya untuk hal yang terkait balapan ini.
"Kak Kitty." Dasha memanggil kitty dari kejauhan dan yang dipanggil pun menoleh. Kitty berjalan perlahan bersama seorang perempuan cantik yang tak lain adalah Limey.
"Ada apa Sha?" Kitty bertanya kepada dasha sedangkan Limey seperti kebingungan melihat keberadaan dasar saat ini.
"Siapa dia kit?" tanya limey.
"Dia anggota baru kita mey."
Seketika limey memasang wajah terkejut, "Ko-kok bisa?"
"Ceritanya panjang. Udah ah nanti aja diceritain."
"Ehm Dasha, kenalin ini Limey Maybizawa. Lo tahu dia gak?" Ujar kitty kepada dasha tetapi dia tak menggubrisnya karena dia sedang sibuk melamun menatap wajah limey.
"Woi."
"A-ah iya kak." Seketika dasha tersadar dari lamunannya setelah ditegur oleh Limey. "Haha lo kaget ya liat limey ini. " Kitty menunjuk limey dengan tertawa.
"Hehe kak. Sebenarnya aku fans berat Limey." Ucap dasha jujur sambil menyengir kesenangan.
"What?!!!" seketika tawa Kitty meledak.
"Lo-lo seriusan ngefans sama Limey? Wahaha berarti lo suka nonton film nya yakan wahaha." Ujar kitty disela-sela tawanya sedangkan limey hanya memutar bola mata nya malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
DASHA
Teen Fiction[On Going] Dasha, Gadis beruntung namun bernasib menyedihkan. Diusir dari rumah dan melepaskan marga besar dari keluarganya, itu lah dirinya. Ia memiliki 3 sahabat cewek dan 4 sahabat cowok, namun mereka memiliki sebuah masalah internal dalam pers...