SEBELUM BACA, VOTE DULU!
***
[DASHA]
PART 9: The Lady Girl
***
"Lelahnya ya ampun." Keluh seorang gadis bertopeng hitam yang nampak begitu pas diwajahnya yang agak tembem.
"Anjir dasha!" seorang perempuan mendatangi gadis itu dengan wajah sumringah.
"Apaan sih kak kit. Gue lelah nih." Gadis itu mengeluh sembari memijit-mijit kaki nya."Hebat lo bisa ngalahin Fandi sama Gino. Lo tahu, gue sangka lo gak bisa balapn ternyata uhhh hebat-hebat."
Sedari tadi kitty jingkrak-jingkrak di hadapan dasha yang sedang memijat kaki nya sendiri. Ya, tadi dasha mengalahkan Fandi dengan mudahnya dan setelah itu ia diadu tanding oleh Gino. Salah satu Bikers jauh diatas Fandi.
Lebih tepatnya, Gino lebih berpengalaman dalam balapan daripada Fandi. Dan dengan mudahnya seorang dasha mengalahkan seorang Gino.
"Kakak ngapain sih jingkrak-jingkrak dari tadi?" Dasha bertanya kepada kitty dan seketika kitty menghentikan aksinya.
"Heheh gak, gue seneng aja gitu lo menang. Oh iya sha, lo bentar lagi ada lawan sama ketua geng motor sebelah. Lo mau? Lagian lo kenal dia deh."
"Mau banget kak! Hehehe pengalaman sekali lagi." Jawab dasha antusias dan wajah sumringah dengan senyuman mengembang yang sangat manis.
"Dia mantan lo loh. Vano, Dia bukan Bikers sembarangan loh." ucap Kitty dan seketika raut wajah dasha yang tadi nya cerah menjadi datar.
"Gue siap-siap." Ujar dasha dengan nada datar nya. Dasha berjalan menuju motornya sedangkan kitty menatap dasha aneh.
"Dia aneh dah."
***
"Andre, gadis bertopeng tadi mau menerima penawaran balapan dengan Vano." Kitty berbicara dengan Andre alias sang penyelenggara.
"Hah? Siapa?" Andre masih tidak mengerti maksud dari gadis bertopeng, maklum lah ya dia agak lola.
"Hadduh itu, gadis yang ngalahin Fandi ama Gino. Si pendatang baru dan anggota baru geng RandeX."
"Lo gak tahu namanya gitu? Lo kan se-geng."
"Y-ya au ah. Cepet sana." Kitty gelagapan sesaat setelah andre menanyakan nama gadis bertopeng itu alias dasha. Andre menaikkan salah satu alisnya.
"Hah?"
"Udah sana ndre. Keburu gadis itu ngamuk, mati mampus lo."
Dengan segera andre menyiapkan arena balap yang akan digunakan Dasha dan Vano. Sekarang, Gadis bertopeng dengan motor hitamnya dan seorang cowok dengan motor hijau nya sudah siap di garis start.
Sedari tadi, cowok itu alias vano melirik-lirik ke arah gadis bertopeng atau dasha. Dalam hati nya ia bertanya-tanya, Siapa gadis itu? Bagaimana bisa dia mengalahkan Gino dengan mudah? Apakah dia benar-benar seorang gadis? Atau dia waria? Apa perlu ia tiduri? Agar tahu kalo dia gadis tulen atau cowok tulen. Tapi kalo dia ternyata cowok? Aissh berabeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
DASHA
Teen Fiction[On Going] Dasha, Gadis beruntung namun bernasib menyedihkan. Diusir dari rumah dan melepaskan marga besar dari keluarganya, itu lah dirinya. Ia memiliki 3 sahabat cewek dan 4 sahabat cowok, namun mereka memiliki sebuah masalah internal dalam pers...