SEBELUM BACA, VOTE DULU!
HARGAIN PENULIS!
DAPAT NOTIF VOTE DARI KALIAN ITU PENULIS RASANYA SENENG BANGET!
***
[DASHA]
PART 5: Touring Geng Motor?'Semoga ini bukan pilihan yang salah'
****
Peringatan!!!
Di part ini akan ada kata-kata kasar jadi kuharap kalian bijak dalam membaca. Dan mulai dari part ini bakal seru.. Banyak ACTION nya🎞️🎞️🎞️🎞️
Dasha melangkah kan kaki nya keluar rumah menuju garasi rumah nya. Ia sempet kesal sama Vasha yang tiba-tiba mengajaknya berdebat sedikit.
Dasha mengeluarkan motor Ninja 4 tak berwarna hitam. Jika ia pergi tanpa ada orang dari SMA Galaxy maka ia akan memakai motor ini.
Kenapa ia harus melakukan ini? Karena ia tak mau dicap errrh sombong oleh warga satu sekolah.Dasha memakai helm full Face berwarna hitam yang senada dengan motor nya. Sebenarnya ia akan mengambil jaket ya tapi apalah daya disana ada Vasha yang pasti akan mengajaknya berdebat again.
Dasha melajukan motornya sedikit cepat karena pasti guru Choi telah menunggu nya. Hingga sebuah suara keras membubarkan fokus ya pada jalanan.
Dasha nampak penasaran karena suara tersebut adalah sebuah suara dentuman Dj dan suara motor yang menggema di jalan raya yang dilewatinya ini. Tapi ia tak ambil pusing dan mengabaikan suara tersebut.
Dasha melajukan motornya dengan kecepatan 60km/jam dan tak lama kemudian ia sampai di sanggar karate tempatnya ia berlatih. Ia melepaskan helm nya dan berjalan masuk kedalam.
"Guru Choi. " Orang yang bernama guru Choi pun menoleh dan menatap tajam ke arah Dasha. Guru choi adalah guru karate nya yang sangat ahli dalam bidang bela diri.
"Dasha! Kamu tuh ya udah tahu satu minggu lagi itu kamu turnamen Tau!."
"Maaf." hanya kata itu yang Dasha ucapkan. Ia tidak punya cukup keberanian untuk menjawab guru choi.
"Yo, no problem. Latihan , guru awasi dari sini." Sebenarnya guru Choi ingin marah kepada Dasha tapi apalah daya ia tak bisa memarahinya. Karena? Karena Dasha lah orang yang pasti akan mengharumkan nama sanggar miliknya karena guru Choi sangat membutuhkan Dasha agar sanggar ini lebih dikenal karena prestasi murid.
Dasha mulai berlatih sampai 2 jam lamanya tak beberapa lama kemudian sebuah suara mengintrupsi nya.
"Dasha, sudah cukup. Latihan hari ini sudah selesai. Cukup ada peningkatan. Kamu boleh pulang." Dasha pun melakukan salam ala karate setelah itu ia pergi meninggalkan sanggar tersebut.
Ia berniat melewati jalan yang tadi ia lewati. Ia ingin tahu apakah suara tersebut masih ada. Ia ingin memastikan pula suara apakah itu.
Ia melajukan motornya dan Dasha mendengar suara itu lagi!Dasha mendekati nya dan mulai mencari darimana asal suara tersebut sampai ia menemukan banyak sekali sepeda motor Ninja dan seorang dj diatas panggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
DASHA
Teen Fiction[On Going] Dasha, Gadis beruntung namun bernasib menyedihkan. Diusir dari rumah dan melepaskan marga besar dari keluarganya, itu lah dirinya. Ia memiliki 3 sahabat cewek dan 4 sahabat cowok, namun mereka memiliki sebuah masalah internal dalam pers...