chapter 1

148K 3.6K 413
                                    

"KAU  PEMMBUNUHHH"teriak wanita paruh baya pada gadis kecil yang menangis itu .

"Aku gak unuh akak omy hiksss hiksss"tangis gadis itu pecah.

"PERGI KAU DAN JANGAN SEKALI KALI KAU MEMAKAI MARGA KELUARGA KAMI ,SAYA TAK SUDII PUNYA ANAK PEMMBUNUHHH"ucap lelaki paruh baya dengan nada dingin

Gadis kecil berumur 4 tahun yang tidak mengerti apa apa hanya bisa  berlari keluar dari lorong rumahsakit dengan penuh air mata di kedua pipinya.

⚛⚛⚛⚛⚛⚛



"Hiksss mom,aku bukan pembunuh" gumam gadis yang terbaring di tempat tidur ,kedua sudut mata nya basah oleh rasa ketakutan yang dia alami dalam keadaan bawah sadar.

Ckrekkk (suara pintu terbuka)

Pintu kamar terbuka, nampak seorang wanita berumur 21 tahun itu  berlari menuju  gadis berumur yang tengah menangis dalam mimpinya.

Wanita itu mengompres kepala gadis itu dengan kain hangat,gadis itu pun membuka matanya dalam sekejap langsung memeluk wanita itu.

"Kaaak 
hiksss " suara paruh gadis itu di sertai   tangisan kecil ,wanita itu menenangkan nya sembari mengelus pelan rambut gadis itu .

"Itu cuma kesalahan pahaman dek,kamu harus kuat dan tunjukan kalo kamu gak salah"ucap wanita itu  tanpa sadar menintikan air mata dan mendesah pelan.

"Iya kak"ucap gadis itu mengusap air matanya dan kembali tidur.

⚛⚛⚛⚛⚛⚛⚛

Gadis ITALIA

Pagi yang cerah,burung burung berkicau nan merdu membangunkan gadis cantik bermata redsilver.
Gadis itu terbangun dan mengusap kedua matanya lalu bangun menuju kamar mandi .

Setelah mandi, gadis itu berpakaian
Jeans hitam -kaos hitam bertuliskan 'no stalk' dan bersepatu Givenchy sneakers hitam ,dan berjaket kulit hitam.

Ia menuruni tangga dan menuju meja makan yang telah disiapkan oleh maid nya.
"Morning  kak"ucap gadis itu tersenyum manis.

"Morning honey,aku bangga sama kamu key seorang CEO company yang profilnya perusahaan terbesar no 1 di dunia dan terkaya no 1 di dunia"ucap wanita kedapa gadis bernama
Keynara  olika verdich

"Aku juga bangga punya Kaka seorang Ms fanela ia Mafia terkenal di seluruh dunia"ucap key kepada wanita bernama
Zefanela gretta verdich

Kedua nya tertawa  menikmati pagi dengan sarapan yang hangat .

⚛⚛⚛⚛

Gadis bernama keynara olika verdich ,gadis berumur 15 tahun lulusan S3 di Italia ,gadis itu mempunyai perusahaan terbesar no 1 di dunia yang bernama
Ika company.

Gadis yang memiliki kadar kecantikan luar biasa dikarena kulit nya yang putih bening ,bodygoal, rambut nya yang panjang berwarna hitam merah, serta bibir merah alami yang menggoda.

keynara atau sebut saja key merupakan gadis dengan masa lalu  yang diusir saat usia 4 tahun karena kesalahpahaman keluarganya yang menganggap anak nya sebagai pembunuh .

Anak kecil tak berdosa itu , memiliki keberuntungan yang besar sehingga ia dapat merasakan hangat nya keluarga dari orang lain yang tak lain  seorang gadis berumur 11 tahun menemukan nya membawa sebagai adik perempuan dalam lingkup keluarga nya dan di angkat oleh anggota keluarga verdich.

⚛⚛⚛⚛⚛⚛

Saat ini keynara berada di dalam kantor pusatnya IKA CMP . Ia melakukan beberapa meeting bersama client nya di berbagai negara dengan prestasinya hasil tersebut sungguh memuaskan  untuk seorang gadis berumur 15 tahun lulusan S3 ini .

truth girlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang