24

40.4K 1.7K 36
                                    

Key mengerutkan  keningnya relaxs, ia berpikir harus memberi pelajaran  pada Zein.

"Mmm.. Maaf ya,malam ini aku ada janji lain "ucap key pura pura gugup, ia memikirkan rencana pada ulang tahun musuhnya.

Zein menyipitkan  matanya, ia berpikir dengan perilaku key di sini lebih menarik perhatian nya untuk menggoda dan menjahili nya.

"Oh... Ya udah lain hari, lo mau ya? "Ucap Zein dengan senyum laknat ya

Key hanya berdehem dan meminta pergi, saat ia keluar  ia terkejut memandang mereka zalfan dkk.

Menatap key bingung, namun mata key terkunci pada zalfan, melihat nya lagi key sakit hati mengingat nya.

Key membuang muka dan melangkah  pergi mengabaikan kejadian itu, bahkan teman nya yang didalam kelas melongo.

Zein hanya tertawa  lalu memandang sahabat sahabat nya dengan senyum nakal ia mengedip kan matanya.

Yang membuat rada dkk berkedip  tak percaya, Zein mengabaikan dan mengambil bahu diven melangkah pergi menyusul zalfan dkk yang pergi juga.

Setelah kepergian mereka 
Joey berkata
"Ada yang gak beres nih! "

Kenny mengakat alis nya 
"Mereka kan dulu berteman, wajar si saling suka"ucap nya

Rada menatap mereka
"Udah gak usah di pikir mending ke mall bantuin gue cari hadiah, lo udah pada nyiapin belum? "Tanya nya

"Belum gue, eh si key gak di ajak?" Tanya kenny

"Ntar gue line dulu"ucap fellya mengambil ponsel nya dari tas.

Ia mengeklik ikon Line Chat
Di nomor key

Fellya097=[key... Lo mau ikt  kgk?, gue sm rombngan  mau beli hdiah  make ulangtahun si idiot mlm ini!?]

Pesan terkirim

Disisi lain key duduk di salah satu kursi penumpang, yah key ada di taxsi.

Key merasakan sesuatu yang bergetar, ia merogoh ponsel di saku seragam nya.

Ia melihat we chat dari fellya

Fellya097=[key... Lo mau ikt  kgk?, gue sm rombngan  mau beli hdiah  make ulangtahun si idiot mlm ini!?]

Key sudah memikirkan nya, karena hadiah yang akan ia berikan pada aleva sangat lah khusus dan istimewa .

Keynara1205=[nggk  fell... Aku udah ada hadiah nya]

Pesan terkirim setelah itu key memasukan ponsel nya kedalam saku.

Waktu berlalu akhir nya key sampai di tempat tujuannya yaitu basecamp.

key melangkah memasuki gedung, seperti biasa ia disambut para member  DSG.

Key melangkah  cepat memasuki ruangan khusus disana seperti biasa
Ada beberapa member DSG.

"Gimana dim" tanya key

Dimas menginstruksikan untuk memasuki lab.

Disana ada sekitar 10 orang sedang meneliti dan menganalisis.
Seorang wanita mendatangi mereka

"Halo mrs Nara , kami sudah menyiapkan hadiah khusus itu"wanita itu memimpin jalan menuju lemari kaca.

Key memandangi gumpalan berbulu berwarna  putih salju,itu adalah boneka beruang yang paling unik bagi key.

Karena beruang itu menggunakan  sepatu kain berwarna coklat berhias manik manik dan pita.

Berjas  unik dengan dasi di jas nya,
Ini seperti seragam sekolah.
Lalu mata beruang  bulat nampak berair, di bulu pipi nya sedikit campuran bulu pink seperti blussing.

truth girlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang