Pulang dari cafe wajah key agak sedikit muram, hati nya ntah mengapa selalu gelisah.
Ia masih memikirkan rencana selanjutnya untuk menghilangkan musuhnya selamanya.
Key merebahkan dirinya di kasur,lalu mengeluarkan ponsel dari saku celana nya.
Menekan ikon kontak telepon, ia menggulir layar nya dan matanya terpaku pada nomor kembarannya.ia sudah memikirkan nya matang matang.
Key bangkit dari tidurnya, lalu mengulur kan tangannya di laci meja samping tempat tidur.
Menganbil benda tipis berwarna hitam, itu adalah ponsel miliknya yang pertama.
Ia memasukan kartu sim lain, lalu mengetik digit nomor kembaran nya, key menghela nafas berat..
Dengan ragu ragu ia mengetik pesan
Disisi lain
Keano baru saja balik dari cafe bersama saudara ²nya, keano melangkahkan kakinya menuju kamar tidurnya.
Merebahkan badan nya, dan mencari posisi nyaman, namun suara ponsel nya menghentikan gerakan nya.
Keano mengulurkan tangan nya mengambil ponsel di atas meja kecil, dan menekan ikon pesan.
+ 66246**
=Hai...Keano mengerutkan keningnya, melihat nomor asing, namun ia tidak menanggapi dan mengabaikan nya.
Namun saat ingin meletakan ponselnya, layarnya berkedip.
Keano melihat pesan dari nomor yang sama+ 66246**
=kau..., jadi lah teman rahasia 🙃Keano mengangkat alis nya
Lalu jari jari indah nya mulai beraksi di keyboard. Setelah mengetik keano menimang nimang dan pada akhirnya menekan, Send.Keano=[Siapa?]
+ 66246 **
=oh.. Maaf mengganggu tidurmu... Kenalkan aku Nara... Siapa namamuMelihat pesan ini, keano merasa agak konyol, bukankah dia yang mengirim pesan?, lalu kenapa tidak mengenal namanya?.
Keano=[ tidak, Arlio]
Key agak merasa kurang jelas.. Bagaimana tidak?
Tidak? Apa maksudnya tidak tidur , dan namanya key hampir bingung kenapa ia menggunakan nama tengah.Namun key agak bahagia, ia membalas nya
+ 66246 **
=jadi aku boleh memanggilmu Lio?,Keano=[trserah, dimana dapat nomor g]
+ 66246
=aku hanya menebak, percayalah!Keano agak menikmati percakapan nya, membantu menghilangkan rasa bosan nya .
Keano =[lo ank mana?]
Kata kata keano memang seperti itu, agak to the point. Namun key tidak peduli, key menjawab dalm pura pura
+ 66246 **
=aku dari italia, aku juga anak indonesia... Mmm blasteranKeano agak terkejut ternyata orang aneh yang berbicara dengan nya adalah anak luar negeri, agak nya menarik.
Keano=[jadi?]
+ 66246 **
=hehe, aku hanya butuh teman, kamu laki laki?Keano menyipitkan matanya
Keano=[Arlio apa itu kelihatan nama perempuan?]
Key merasa agak lucu, ia ingin mengerjai nya juga
+ 66246 **
=tidak
KAMU SEDANG MEMBACA
truth girls
Teen FictionGadis berumur 4 tahun di usir oleh keluarga nya. Karena kesalahpahaman. Namun tiba-tiba seseorang mendukungnya dari gadis pemalu menjadi gadis penuh dengan senyum suram. Mengandalkan kemampuan nya sendiri untuk membalas dendam, mengabaikan masa...