Zalfan menuju kamarnya dan melangkah ke king size merebahkan tubuhnya.
Namun tiba tiba zalfan bangkit dari tidurnya dan berdiri melangkah menuju lemari, mencari benda terpenting nya.
Sebuah kotak hitam ukuran sedang, zalfan membawa nya menuju atas kasurnya.
Zalfan membuka kotak dengan kode angka itu, kodenya adalah tanggal istimewa .
Di dalm kotak terdapat buku album kaset kaset beberapa pernak pernik seperti kalung, jam, gelang, sapu tangan, dan kunci montor.
Zalfan mengambil album tersebut dengan tangan bergetar,
Ini adalah kenangan yang susah membuat nya move on.Zalfan membuka album tersebut beberapa kata pembuka... Yang manis membuat zalfan tersenyum tipis.
Zalfan membalik halaman dan melihat foto seorang gadis berumur 12 tahun berambut merah berpakaian hitam duduk di atas motor sport dengan senyum merekah.
Tanpa sadar zalfan menjatuhkan air mata, gadis ini adalah orang yang dulu selalu memberinya semangat, bertingkah konyol, menangis di pundak nya, dll.
Gadis ini yang mengubah hidup ya, namun hal menyakitkan adalah dirinya adalah orang yang mencelakakan nya membuat gadis itu kehilangan ingatan untuk dirinya sendiri.
"Keynara olika verdich... Gue tau, gue berusaha untuk tidak mengenal lo... Slah kan gue hampir lupa dengan lo... Sudah sering kali kita bertemu... Ini mungkin takdir.. , kau memang pantas melupakan gue"ucap zalfan.
Jika kalian kira move on itu untuk gadis bernama aleva... Salah.
Aleva memang sahabat nya waktu kecil dan juga orang yang membuat zalfan juga kecewa, karena aleva meninggalkan nya.
Zalfan menyusul nya keluar negeri di italia, disitulah ia putus asa sampai takdir mempertemukan dengan gadis bernama key, namun tuhan berkehendak lain.
Mungkin putus asa, dan zalfan mulai untuk menjauhi key dan melupakan nya, bagi zalfan memang tidak pantas bagi nya.
Jika zalfan mengetahui bahwa nerd key itu adalah key yang ia jauhi apa yang akan ia lakukan...
Apakah menjauhi nya?
atau
Ingin mengenal nya dari awal?flashback on
sosok lelaki berambut hitam pekat duduk di kursi taman kota italia dengan membaca buku.
Lelaki itu tampan berwajah datar nampak seperti sulit di dekati.
Itu adalah zalfan.Tidak jauh sosok gadis berambut merah, bermain sketboard dengan lihai menyelajahi jalan di taman.
Namun tiba tiba saja gadis itu kehilangan keseimbangan , dan jatuh kesamping.
Tepat nya jatuh tepat menimpa seseorang yang berada di kursi.
"Ah... Adu duh sorry aku gak sengaja... "Ucap gadis itu segera cepat berdiri.zalfan menatap tajam gadis itu
, gadis itu terus meminta maaf pada nya, tanpa jeda."Diam"ucap zalfan membuat gadis itu bungkam.
"Kalo kamu minta kompesensi bilang aja"ucap gadis itu
Namun zalfan tidak menanggapi nya, hanya sibuk membaca seolah tidak terjadi apa apa.
"Oh.. Oke, perkenalkan aku keynara olika verdich , kamu pasti kenal aku... Siswa no 1 di kalangan elite dan generasi... Untuk masalah ini jika kamu butuh bantuan kamu bisa menghubungi ku, kamu bisa minta nomor ID line ku pada... "Belum menyelesaikan kata kata nya gadis bernama keynara itu memandang cengo kearah cowok yng sudah pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
truth girls
Teen FictionGadis berumur 4 tahun di usir oleh keluarga nya. Karena kesalahpahaman. Namun tiba-tiba seseorang mendukungnya dari gadis pemalu menjadi gadis penuh dengan senyum suram. Mengandalkan kemampuan nya sendiri untuk membalas dendam, mengabaikan masa...