Aleva merasa aneh dengan kata teman, ini pertama kalinya bagi dirinya mendengar kata teman.
Bahkan pesan yang ia kirim hanya di jawab singkat tanpa ekspresi .
Aleva memang tahu kenapa keano bersifat datar dan dingin.Karena penyebab nya adalah aleva sendiri, keluarga nya yang merencanakan semuanya, kejadian kesalahpahaman itu dan ingin membuat keluarga mereka terpecah belah.
Meskipun ada rasa dendam aleva dengan keluarga alexander , aleva agaknya sedikit tidak ada rasa benci pada keano.
Pertemuan awalnya dengan keano saat itu, adalah kesalah pahaman.keano yang selalu membantu aleva jika dijahili oleh kakak kelas nya.
Yang membuat aleva sakit hati adalah kenapa keano adalah ank keluarga alexander!!.
Aleva tidak nyaman melihat keano sibuk pada ponselnya, jadi ia merebut ponsel keano dengan paksa.
Ia agak kesal melihat senyum kecil yang jarang, bahkan di perlihatkan padanya, ia juga merasakan perubahan keano dari kejadian hilang gelang nya.
"Kenapa?! "Tanya keano agak dingin, jelas ia juga marah ponsel nya direbut.
"Aku hanya ingin tahu, dengan siapa kamu berbicara "ucap aleva malas.
"Kembalikan, itu tidak ada hubungan nya dengan mu"ucap keano datar.
Aleva tidak menanggapi nya, ia melihat isi pesan semuanya konyol dan aneh.
Bahkan orang yang di chat keano ini curhat, aleva agak tertegun keano menulis banyak karakter kalimat.
Bahkan dirinya hanya sampai 5 paling mentok.
Keano tidak bisa membendung amarah, ini bukan soal tentang ponselnya yang direbut.
Ini soal tentang aleva yang mulai tidak mempercayai nya.
Aleva lega dan mengembalikan ponsel nya
"Puas? "Ucap keano datar
Aleva melihatnya marah, ia cemberut
"Ano aku hanya khawatir.. ""Khawatir apa?, kamu tidak mempercayai ku?"ucap keano masih datar
"Bukan begitu, aku hanya tidak merasa nyaman,siapakah itu Nara?..
Teman perempuan?, atau pacar mu? "Aleva mulai meninggikan suaranya.Sahabat sahabat mereka hanya diam tidak berbicara hanya menyaksikan, ini pertama kali nya dalam sejarah keano bertengkar dengan aleva.
Bahkan jika itu bertengkar keano tidak mempermasalahkan atau mempedulikan.
"omong kosong, salahkah aku punya teman?, dan kamu tidak perlu tahu siapa nara "ucap keano
Ini juga membuat raffa dan revan tertegun, ini kalimat pencetak rekornya.
"Tentu salah, kamu ngehargai.. aku pacar mu, kamu tidak harus berhubungan dengab perempuan lain selain aku "protes aleva
"Lalu bagaimana dengan mu?, siapa itu sahabat mu? "Ucap keano
Akhirnya zalfan melirik keano dengan datar, sepertinya sahabat nya ini cemburu.
"Itu hanya sahabat ku, wajar "ucap aleva
"Dan itu juga teman ku"ucap keano
"Kamu... Keano kamu "ucap aleva agak tersentak ia bahkan termakan dengan kata kata nya sendiri.
"Kamu egois, aku gak suka"setelah mengucap kan itu keano bangkit dari kursinya dan keluar kantin.
Seluruh siswa sudah melihat kejadian itu dengan mata tak percaya, ini kah cold prince nya?.
Raffa melihat aleva dengan putus asa
"Jangan marah, keano mungkin dalam keadaan mood buruk"ucap nya
Namun dalam kata kata nya jelas ada peringatanBahwa keano jangan di ganggu jika ia marah.
"Omg!, ini adalah kejadian langka, keano memecahkan rekor "ucap revan
Teman teman nya menatap malas kearah keano.
Zalfan memang sudah di sudut kan keano jadi ia berdiri meninggalkan kantin dibawah tatapan teman teman nya.
Aleva pun juga mulai pergi.
Joey menggelengkan kepala nya
"Aleva yang selalu bersikap manis dan ramah, memiliki sifat seperti itu.. Agak aneh "ucapnya, dalam hatinya joey agak kasihan melihat keano yang selalu menurut oleh keegoisan aleva."Huh... Ini lah yang gue ingin katakan, aleva itu memiliki 2 wajah, yang lain hampir jelas di ungkapkan dengan kata kata egois "tambah fellya
"Ah... Menurut gue si wajar cemburu"ucap aldi
Membuat fellya menatap tajam kearah nya, nyali aldi pun menciut.
Disisi lain.
Seseorang yang menjadi penyebab utama nya tidak mengerti tentang kejadian dikantin.
Key dalam keadaan berbunga bunga ia ingin menjadi konyol jika berbicara dengan kembarannya.
Namun sayang nya keano tidak membalas nya lagi, kenapa?.
Namun jawaban itu ada.
Key melihat sosok kembaran nya masuk dengan wajah marah, dingin dan datar.
Hampir membuat ruangan membeku, bahkan beberapa siswa di kelas menenggelamkan wajahnya takut melihat ekspresi nya.
*'apa yang terjadi dengan nya?, siapa yang merusak mood nya? '*batin key.
Keano duduk di kursinya dan menenggelamkan wajahnya.
Key tidak mengirim pesan nya lagi, menunggu mood kembaran nya membaik.
Bel berbunyi.
Seluruh siswa memasuki kelasnya masing masing, key melihat joey dkk berlari dengan wajah penuh kegembiraan.
Key menaikan alisnya
Kenny duduk dengan senyum iblis terukir dan menghadapkan tubuhnya kearah key.
"Coba tebak.. Kenapa gue terlihat senang? "Tanya kenny
"Tebak?.... Mmm.. Kamu dapet traktiran"ucap key
Kenny cemberut , lalu menggelengkan kepalanya
"Tebak lagi? "Ucapnya"Nilai matematika mu naik? "Ucap key
"Bukan"ucap kenny
"Mm.. Kamu dapet THR? "Ucap key
membuat ferllya, rada, dan joey. Tertawa.
"Iss.. Bukan! "Ucap kenny kesal
"Jadi apa, aku gak tahu"ucap key kesal juga.
Joey tersenyum penuh misteri mendekat kan wajah nya kearah key, mereka pun saling mendekat.
"Jadi... "
Ini dia request reader yang pengen cerita tentang aleva lagi sial....
follow gih biar dapet cerita banyak, authornya update terus, dan kasih semangat buat author...
Yang saat ini sedang fokus menulis karakter baru, dalam cerita baru!!,
Salam reader tercinta:*!
KAMU SEDANG MEMBACA
truth girls
Teen FictionGadis berumur 4 tahun di usir oleh keluarga nya. Karena kesalahpahaman. Namun tiba-tiba seseorang mendukungnya dari gadis pemalu menjadi gadis penuh dengan senyum suram. Mengandalkan kemampuan nya sendiri untuk membalas dendam, mengabaikan masa...