"Lagunya apa? "Tanya rada
"Lagu tentang rindu -Virzha"ucap key.
"Woah.... Bagus tuh.... Lagu yang bisa buat gue galau"ucap joey
Percakapan mereka terhenti saat suara mic dari panitia memanggil mereka keluar.
Mereka dari masing masing kelompok berbaris membentuk setengah lingkaran , didepan mereka api unggun yang ingin di nyalakan
"Selamat malam adik adik "ucap panitia.
"Malam.. "Balas mereka serempak dan keras.
"Sebelum api unggun dinyalakan, kakak ingin kalian membagikan daftar pentas seni yang kakak pesan. "Ucap panitia
Lalu ketua dari masing² kelompok maju dan memberikan selembar kertas.
"Maka sudah terkumpul, acara ini kami buka"ucap panitia lalu segera di sambut tepuk tangan meriah.
Acara di mulai dari pentas seni dari panitia panitia dengan drama comedi.
Lalu di lanjutkan dengan masing² kelompok, ada yang mementas kan dance, akrobat, nyanyian, comedy, teka teki, sulap, dll.
Hingga..
"Mari kelompok yang di tunggu tunggu kita semua, terutama para fans nya Most wanted sekolah kita.
Dari kelompok 10.Dari nama nya si tampan misterius...
Ayo tebak siapa? "Tanya MC cewek yang heboh..."Zein..!!! "Teriak para gadis, sedangkan laki laki hanya mendengus.
Zein yang nama nya di panggil pun maju, dengab sedikit tepe tepe... Nakal nya.
Ia menggunakan pakaian kaos ketat hitam dengan V neck mempilkan belahan otot dada nya dan celana kargo hitam.
Penampilan nya sudah membuat sebagian cewek tergoda dan mabuk asmara...
Zein mengambil mic dari MC cewek yang wajah nya memerah.
"Salaman malam, terutama buat para gadis yang malam ini sangat cantik dan sexsi"ucap Zein mulai nakal.
Beberapa gadis teriak gila, dan laki laki memberikan sorakan.
"Tenang tenang untuk malam yang indah ini, oleh sang rembulan yang bersinar menerangi wajah tampan ini.... "Dan bla bla bla.
Para gadis mendengarkan pidato nya dengab semangat dan para cowok lengah dengan pidato acak nya.
Kelompok 13
"Ini anak lagi pidato tah? "Ucap joey"Pake acara tepe tepe lagi"ucap Fellya.
"Dan malam ini gue bakal buat aksi yang membuka mata para hadirin sekalian... Yaitu Sulap!! "Teriak Zein menggelegar membuat para gadis bersorak dan tepuk tangan.
"Sulap? "Ucap revan di kerumunan
"Anak ini bisa sulap tah? "Tanya aldi pada diven
"Ntah liat aja"ucap diven
"Gelas mana gelas nya cantik"ucap Zein pada MC cewek yang malu itu segera buru buru mengambil gelas kaca.
Zein menerima gelas dengan mengedipkan mata nakal ke cewek itu.
Zalfan dari kejauhan hanya bisa menghela nafas
*'kasihan gue sama lu dek, '*batin zalfan pada zifla yang berada di rumah tengah tersedak saat Minum air.Setelah memegang gelas, Zein mengangkat gelas tersebut dan memperlihatkan pada kerumunan.
"Kalian lihat gelas ini? "Ucap Zein dengan mic nya
KAMU SEDANG MEMBACA
truth girls
Teen FictionGadis berumur 4 tahun di usir oleh keluarga nya. Karena kesalahpahaman. Namun tiba-tiba seseorang mendukungnya dari gadis pemalu menjadi gadis penuh dengan senyum suram. Mengandalkan kemampuan nya sendiri untuk membalas dendam, mengabaikan masa...