Setelah kembali dari rumah sakit, key pulang ke mansion nya bersama diven dan Zein.
Sampai di rumah key menuju kamarnya menghiraukan diven dan Zein. Setelah mengganti baju key duduk di balkon dekat kamarnya.
*'gue berharap yang nolongin itu lo fan,... '*batin key sambil menatap germelap bintang.
Key mengambil ponsel di sakunya dan menelpon nomor seseorang.
"Halo? "Ucap seberang
"Hallo kak maaf ganggu malam malam, besok datangkan atas utusan ku ke kepsek catat semua total korup nya, dan pastikan anak nya tidak menginjak sekolahan. "ucap key dengan datar
"Oh oke key "-manager
Key menutup nada sambung telepon nya, besok adalah pertunjukan yang seru.
"Verra tersingkir, yang terakhir aleva, lalu selesai"gumam key dengan misterius.
Saat key hendak tidur, ponsel nya berbunyi menampilkan ikon khusus.
Itu adalah sebuah rekaman dari cctv yang di letakan pada boneka."Ternyata sudah di letakan, hmm " key melihat gambaran kamar bercat putih.
Pada saat itu key terpaku pada dinding nampak foto foto di tempel bebas di dinding.
Key mengezoom jarak nya dan melihat gambar kembaran nya
Keano di coret coret.Key marah melihat nya , namun key terpaku pada foto zalfan yang di pajang rapi dan indah.
"Kasihan kembaran ku, cintanya hanya sebuah kepalsuan "ucap key.
Setelah itu key mematikan ponselnya dan tidur,
Keesokan harinya seperti biasa key bersekolah menggunakan pakaian ala nerd nya.
Pada pagi tadi key bahagia mendapatkan informasi tentang rencana aleva gagal meracuni kembaran nya.
Jadi key bersemangat, ia mengendarai sepeda nya dengan lambat, hingga sampai di sekolahan key menjadi tatapan banyak siswa desas desus tentang key tercebur di kolam membuat beberapa siswa mencemoh dan tertawa.
Key segera berjalan ke kelas nya tanpa menghiraukan cemohan siswa siswa sepanjang langkah nya .
Saat sampai di pintu kelas key di guyur oleh air dan tepung membuat key terlihat hancur.
Beberapa siswa melihat nya tertawa sinis, dan mengejek key.
yang mengerjai key adalah tak lain Verra the genk
"Haha... Rasain lo nerd, ini adalah sambutan lo di pagi ini nerd"ucap Verra
"Ewhh.... Jijik gue lihat nya "ucap salah satu cecungut nya
*'oh... Sebentar lagi lo bakal menderita, jadi lo puas puas in aja'*batin key dengan seringai.
"Puas? "Tanya key dengan datar.
Verra menghentikan tawa nya dan mengangkat alis nya
"Tentu gue kurang puas nerd! "Ucap nyaLalu Verra mendorong key kebelakang dengan kuat, namun sebuah tangan kekar menarik key kedalam bekapan nya.
Key awalnya tersentak, jantung nya berdetak tak karuan saat dekat dengan nya.
Itu adalah zalfan yang kebetulan lewat saat melihat keributan
Saat melihat key di bully oleh Verra the genk hati zalfan khawatir dan segera mencegah key agar tidak menabrak tiang memungkinkan membentur kepala."Za.. Zalfan sayang, kenapa si kamu nolongin di... Nanti kamu kotor dan bau "ucap Verra sambil memanyunkan bibirny.
Zalfan menatap tajam ke arah Verra
"Justru ada lo, yang buat gue muntah, liat nenek lampir kek lo"ucap nya"Zalfan kok kamu omong gitu si yang "ucap Verra melangkah maju mendekati zalfan, namun sebuah teriakan dari samping.
"Ya elah, lo lagi lo lagi, buat rusuh mulu dasar cabe cabe an!? "Teriak joey dengan garang
"Kebetulan nih cabe disini, gue mau bals dendam, ya gak guys? "Tanya rada dengan smirk nya.
"Ya"ucap serempak
Verra menjadi marah
"Lo, lo mau gue depak dari sekolahan! "Ancam nya"lah bangga, kenny yang keluarga nya orang terkaya no 4 aja gak bangga lah elo, anak kepsek sok lo"ucap fellya pedas.
"Lo.. "Verra ingin membalas namun ponsel nya berdering ternyata itu telfon dari papanya.
"Hallo"
"___"
"Ap... Apa kenapa pulang? "
"___"
"Gak... Gak mungkin "
"___!! "
"I.. Iya"
Sambungan terputus Verra langsung berwajah pucat pasi, key memandangnya dengan senyum devil dalam hati.
Joey memperhatikan ekspresi nya lalu tertawa mengejek
"Kenapa lo, hutang belom di bayar ya, atau jangan jangan... ""Nggak!! "Teriak Verra
Joey bersama rekan nya tertawa
"Hayo... Mikirin apaan lo?! " ucap joey"Lo.. "Belum sempat Verra menjawab
Suara keributan lain
"Woy kepsek di usir sama anggota DSG!!! "Teriak salah satu siswa laki laki
Kerumunan terkejut, dan Verra menjadi panik
"Eh kenapa kenapa? "Tanya kenny
"Katanya si korupsi sampai miliaran "ucap lelaki itu
Kerumunan menjadi terkejut mendengar nya.
"Wah wah... Ternyata duit buat jalan jalan ke amrik ya? "Tanya rada dengan senyum iblis
Verra semakin panik ia mencoba melarikan diri namun kaki nya disandung dan ia terjatuh bahkan rekan nya malu dan pergi meninggalkan nya.
"Ups!! Sengaja.. "Ucap kenny
KAMU SEDANG MEMBACA
truth girls
Teen FictionGadis berumur 4 tahun di usir oleh keluarga nya. Karena kesalahpahaman. Namun tiba-tiba seseorang mendukungnya dari gadis pemalu menjadi gadis penuh dengan senyum suram. Mengandalkan kemampuan nya sendiri untuk membalas dendam, mengabaikan masa...