chapter 3

56.8K 2.3K 75
                                    


Mulmed keynara



Gadis itu mengantar key keruang kepsek sambil berbincang bincang .
"Oh iya lupa nama Lo siapa?"tanya gadis itu

"Keynara olika V " ucap key menyingkat nama marga 'Verdich ' walau asli nya adalah 'alexander' masa lalu yang kelam karena kesalahpahaman.

"Oh ,kenalin gue keny acela Davin"siapa yang tak kenal keluarga Davin orang terkaya no 4 di dunia ,ia  mengulurkan tangan untuk berjabat perkenalan dan disambut oleh tangan key .

Mereka sampai di depan ruang kepsek ,lalu keny harus masuk kekelas nya karena bel berbunyi.

"Gue kekelas ya key "ucap keny,key hanya mengangguk lalu keny pun pergi .

Tok tok tok

Ketokan pintu dari key ,lalu suara samar menyuruh nya untuk masuk .
Key masuk lalu mendapat tatapan sinis dari kepsek tersebut.

" mengapa pemilik yayasan harus menerima murid miskin seperti mu,dekil,dan nerd"ucap kepsek itu  membuat key geram ,namun ia harus sabar .

"Saya heran mengapa kamu bisa masuk  kelas 11 IPA 1 ,bukan kah itu adalah tempat kelas khusus berkelas  yang hanya untuk orang terkaya yang akan menjadi CEO ,sudah sana cepat pergi . ruangan saya jadi bau"ucap kepsek itu tak suka ,

Key meruntuki kebodohan sekertaris nya, mengapa ia harus dimasukan ke kelas jurusan itu ,dan bahkan akan sangat menjadi bahan curiga para siswa kalau sebenarnya ia fake nerd.

Key berjalan menyusuri koridor dilantai atas dengan tangga ,kenapa tak pakai life  ?, because  life hanya khusus orang petinggi .lagi lagi orang kaya , memang ini sekolah selalu membedakan kasta dari kelas nya.

Saat dalam perjalanan ia tak sengaja  menabrak seseorang , sebenarnya bukan ia yang menabrak tapi orang itu yang menabrak nya ,dan Untung nya lagi ia tak jatuh .

Lelaki yang menabrak nya tadi hanya melihat nya sekilas lalu pergi .

*'ck ,dasar bukan nya minta maaf malah pergi'* batin key .

⚛⚛⚛⚛⚛

Sampai dikelas ia mengetuk pintu kelas itu lalu keluar  guru cantik ,bila dilihat ia guru favorite siswa .
"Permisi Bu" ucap key sopan

"Iya murid baru ya?"tanya guru itu lalu key mengangguk.
Key dipersilahkan masuk dan siswa menatap nya cengo ,ada yang menatap jijik,sinis ,celoteh hinaan,dll.

"Ayo perkenalkan dirimu ,oh iya nama ibu ekarina panggil aja Bu Eka" ucap Bu Eka lalu key pun memperkenalkan diri.

"Keynara olika V"ucap key singkat membuat semua siswa dikelas melongo dengan perkenalan key
'gila seremmm'

'belagu banget jadi nerd'

'kok bisa nerd masuk kelas ini'

'nerd masuk kelas CEO '

'ihh jijik guee'

"Ada yang ingin bertanya "tak lama seseorang mengangkat tangan nya ,key melihat lelaki itu .

"Iya keano mau tanya apa"ucap Bu Eka ,laki laki itu pun membuat jantung key berdesir.

"Eh nerd nama Lo itu nama Lo V kepanjangan apa ? " ucap keano membuat seisi kelas memandang nya tak percaya .

Berapa kata yang diucapkan oleh cold prince .
"Sudah gue duga"batin key mengeluarkan smirk membuat siswa yang melihat nya bingung .

"Gk ada artinya"ucap key sesingkat nya ,key pun memandang Bu Eka .

truth girlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang