Di mansion
Key melangkahkan kaki nya terburu buru, ia baru saja ingat saat mendapat pesan dari Club DSG.
Key berpakaian serba hitam, dari jeans, T-shirt hitam,jaket kulit, tak lupa kaca mata hitam bertenger di hidungnya.
Orang tipe key bukan feminim sebenarnya, ia lebih suka berpakaian casual berbeda dengan wanita lain yang suka memanjakan tubuhnya.
Key meraih kunci mobil sport veeyron merah, menancap gas dengan liar.
Dia adalah pembalap liar sejak umur 12 tahun, dan uang taruhan nya sebagai modal pembangunan perusahaan, simpel kan.
Walaupun kehidupan nya terbilang liar, ia masih orang berdarah dingin. Hobby nya adalah membalas dendam
Seperti membalikan fakta
'Senjata makan Tuan'Ia orang yang bisa di bilang Genius tak terlihat, menunjukan kekurangan mengabadikan kelebihan demi keuntungan.
Namun ia juga orang yang lemah, bisa menangisi kejahatannya.
Ia menginginkan memutar waktu lalunya dan merubah masa depannya.Kekayaan bukan ia inginkan, hanya kasih sayang yang ia butuhkan.
Dari obsesi dan egonya selalu menguasai hatinya, Dendam adalah musuhnya.
.
Di basecamp
"Mrs Nara kami menemukan, tangannya "ucap suara laki laki tegas
"Bagus, deteksi? "Tanya key
"Hutan barat, rumah kosong tempat mereka berada "ucap laki laki bernama baron yang adalah anggota DSG.
"Hmm, lalu dimana mereka memasang sasaran? "Tanya key
"Tidak terdekteksi, sepertinya tangan hitam ini sangat ahli membaca pergerakan kita "ucap baron
"Sial, Siapkan anggota C dan D! "Teriak key.
Key segera memimpin anggota nya keluar dari basecamp.
Di dalam mobil
Key memasang earpiece nya dan menghubungi anggota lainnya."Anggota S 4 orang, awasi masing masing yg akan menjadi sasaran! "Ucap key
"Yes , mrs. "Ucap mereka masing masing.
"Baron...berapa jumlah mereka? "Tanya key pada Co-pilot baron
"Tepat 20 menit, perjalanan 13 menit perjalanan, penelusuran sisanya. "Ucap baron
"Percepat!, tak ada yang tahu apa jebakannya"ucap key
"Yes, mrs. "
Tak butuh waktu lama mereka sampai di tepi Hutan,mereka bergerak lincah tanpa menimbulkan suara.
Anggota DSG memang dilatih khusus, mereka dibedakan menjadi 10 kelas.
Masing masing kelas dengan keahlian khususnya.
Tepat tak jauh dari mereka terdapat rumah usang becat hitam gelap dengan tanaman merambat di didingnya.
"Berapa jumlah mereka? "Tanya key
Baron menganalisis alat pendeteksi
"20 orang "ucap nya"Pimpin! "Ucap key
Mereka melangkah cepat tanpa menimbulkan suara, di dalam rumah itu dapat di dengar beberapa orang sedang mengobrol.
Bau bau alkohol samar samar tercium dari luar rumah.
"Mari kita berpesta "gumam key tersenyum iblis
KAMU SEDANG MEMBACA
truth girls
Teen FictionGadis berumur 4 tahun di usir oleh keluarga nya. Karena kesalahpahaman. Namun tiba-tiba seseorang mendukungnya dari gadis pemalu menjadi gadis penuh dengan senyum suram. Mengandalkan kemampuan nya sendiri untuk membalas dendam, mengabaikan masa...