Kill of the death

41.5K 1.7K 18
                                    

Key menyeringai
'aleva lo mencari kematian'batinnya

.
.

Dalam mobil key dari kejauhan, sudah terhilat taman kota.
Key melihat arloji nya, dan terus mendesah.

"Tak ada waktu untuk mematikan bom nya, utamakan penyelamatan dulu"ucap nya

"Yes, mrs " balas baron

Sampai di taman kota, key dan yang lainnya bergegas turun dari mobil dan menuju mobil sport putih yang di parkirkan di sisi jalan.

Kedua orang di dalam mobil sport  putih itu, menatap aneh sekelompok yang sepertinya menuju ke arah nya.

"Lya... Itu siapa mereka,bau baunya kek ada yang gak beres nih"ucap joey

Sedangkan fellya menatap sekelompok yang berjalan mendekat
"Kek pernah liat, tapi dimana ya..? "Ucapnya pelan

Sekelompok itu berhenti di mobil mereka, seseorang mencoba membuka mobil tersebut

"Jo, mereka kek nya nyelamatin kita"bisik fellya

Joey menatap laki laki berkacamata hitam diluar yang sedang mengutak atik knock pintu tanpa berkedip.

Di luar pintu mobil.

"8 menit, shitt... "Umpat key, lalu menuju shock receiver depan mobil.

Key membuka keycode receiver dengan  alat serbaguna, yang disana sudah berbagai macam jenis alat khusus.

Setelah membuka, ia dapat melihat bom durasi kecil,
Dengan waktu 5 menit.

Key mencoba mengotak atik kabel bom, dalam DSG ia juga ahli dalam merakit bom dan mengunakan bom.

Namun, karena waktu tidak cukup ia harus mengutamakan penyelamatan sahabat  sahabat nya.

"Baron!!, gimana? "Teriak key pada Baron yang mencoba membuka kunci sheet otomatis.

"Berlangsung"ucap baron pertanda, ia sedang mencoba memblokir kunci sheet otomatis.

"Anggota A bawa warga menjauhi  lokasi, 13 meter pastikan tak ada yang mendekati lokasi... "Titah key

"Yes, mrs Nara"ucap serempak 10 orang dan bergegas mengatur warga yang melihat kejadian ini.

Didalam mobil, fellya dan joey sudah ketakutan
"Jo...  apa jangan jangan yang lo bilang tadi tentang bom beneran"ucap fellya gemetar.

"Lya... Gue belum mau mati "keluh joey.

.
.
.
Di satu sisi 

Mobil avenue 

" bang vin, itu rame rame di sekitar taman kota kenapa? "Tanya kenny
Pada kevin yang adalah kakaknya.

"Ntah, teman teman lo dimana posisinya? "Tanya kevin yang sudah memberhentikan mobil disisi jalan.

"Ya... Kata mereka disisi jalan taman kota, ya berati di sekitar sana noh"sambil menunjuk kerumunan.

"Cek "ucap kevin lalu melangkah mendekati kerumunan  bersama kenny.

Kevin dan kenny mencoba menerobas kerumunan, setelah itu mereka melihat orang berpakaian  serba hitam tampak profesional , menjaga kerumunan.

Kenny melihat sekeliling  lalu terpaku pada mobil sport yang di kelilingi sekelompok berpakaian hitam.

Nampak  akrab dengan mobil tersebut, kenny berseru dan menepuk nepuk pundak kevin dengan keras berkali kali.

"Bang... Bang.. Bang"ucap kenny sambil melihat mobil tersebut.

truth girlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang