Key merenung ,kesal yang ia pikirkan .
Menatap Zein dengan penuh pertimbangan .Benar apa yang di katakan Zein ...ini bukan gayanya ,setiap apa yang ia lakukan terlalu berbelit-belit.
Bahkan sampai mengorbankan nyawa nya.
Zein tersenyum menatap key yang linglung
"Jangan bertindak seolah kamu bisa melakukannya sendiri ,ada aku ,diven ..bisa membantu ...jangan biarkan ego mengusaimu ...kau tahu semua yang kau lakukan dapat sia sia"ucap ZeinKey menghela napas panjang
"Kau benar,aku mungkin melakukan sesuatu tanpa berpikir...bahkan sekarang aku sudah di curigai ..apa yang harus kulakukan Zein.."ucap key lemahIni lah sifat asli key, mengambil tindakan tanpa berpikir ,ia lemah jika dihadapkan dengan kesalahan .
Bahkan key bisa menangis jika ia terlalu memikirkannya .
"Sudah ...jangan khawatir ,aku hanya mengingatkan mu agar memutuskan sesuatu dengan matang ,senyum gih adik ipar katanya nya mau jalan jalan ?, Yang tampan ini boleh ikut?"ucap Zein dengan senyum nakal.
Key mendengus ,lalu pergi dari hadapan Zein .
Zein melihat sosok gadis itu ,tiba tiba senyum nakal nya berubah menjadi serius , menekan ponsel dengan beberapa tuts nomor yang di ketik oleh jemari asalnya .
Nada sambung ringtone terdengar .
"Hallo, ini Zein ...Lo bisa bantu gue?,""Say it"nada pihak lain yang acuh tak acuh .
"Hal kecil , gue dengar ..sahabat Lo itu punya hubungan sama keluarga Danielle? "-zein
"Colin?, Ya ..."-pihak lain
"Suruh anak itu check out ...ada bisnis kecil"-zein
"Ok"-pihak lain
Menutup nada sambung telepon .
Zein tersenyum puas.Disisi lain ,di halte bus,key menunggu .
Duduk disana sambil mengayunkan kedua kakinya ,melihat sekeliling .
Sudah lama ia berada disini ,namun ntah mengapa ia masih merasakan perasaan asing dan psikologis .
Pikiran nya melayang jauh ,masih menggema ucapan Zein,ada benarnya katanya ...meski ia sering membuat nya jengkel , tapi menurut hatinya Zein adalah kakak kedua baginya setelah kakak perempuan Fanela .
Mengingat ingat masa lalu nya seperti ada sosok yang hilang dalam hidupnya ,.mari kita katakan apakah itu cinta?
Jangan katakan ...itu sudah membuat hati key merantau jauh dari tubuhnya ...
Sejak umurnya 4 tahun hanya ada psikologis ,Umur 10 tahun ,pegangan hidupnya adalah senjata ,dan keterampilan bela diri .
Umur 15 ,pegangan nya adalah kekayaan dengan usahanya sendiri .
Lalu tekad bulat ,mempersatukan keluarga nya dari bahaya ..
Lalu apa yang kurang darinya ...?
Ini masih menjadi misteri baginya ,ia sempat menebak nebak ...apakah ia kehilangan memori berharga ..?Tiba tiba suara klakson mobil ,mengagetkan key dari dunia bawa sadar .
"Hehe...sorry key ,kaget ya?"ucap fellya dengan senyum Pepsodent .
Key meliriknya dengan marah
"Gak "Fellya tertawa
"Udah lah gak usah pake acara ngambek ..jugaan Lo dari tadi mobil di depan mata ,Lo kek asik sama dunia Lo sendiri ,...jangan kebanyakan melamun ..kerasukan setan Lo tau rasa!""Sapa juga yang mau kerasukan "ucap key sambil membuka pintu mobil
"Udah rencana nya mau kemana ni ?"tanya rada
"Lah ....aku kira kalian udah ada rencana "ucap key getir .
"Hehehe belum key ...,Lo tau kan negara kita ini banyak wisata yang menarik , gue jadi pengen denger inisiatif lo aja"ucap joey
Sorry ya lama gak up ...
Author pengen auto curhat ...bahwa
Jika kalian mengatakan bahwa waktu adalah uang ..
Namun bagi author
Waktu adalah ujian ...
Jadi kesimpulannya adalah
Author lagi masa masa penyiksaan pulpen dan otak .PAS/UAS
KAMU SEDANG MEMBACA
truth girls
Teen FictionGadis berumur 4 tahun di usir oleh keluarga nya. Karena kesalahpahaman. Namun tiba-tiba seseorang mendukungnya dari gadis pemalu menjadi gadis penuh dengan senyum suram. Mengandalkan kemampuan nya sendiri untuk membalas dendam, mengabaikan masa...