chapter 2

65.1K 2.4K 53
                                    




Disisi lain gadis itu berada didalam mobil dengan mata yang sudah berkaca kaca ,
"Gue kangen sama Lo kak"lirih key meneteskan air mata nya.

⚛⚛⚛⚛⚛⚛

Keynara sampai di mansion nya yang terbilang luas dan terkesan simpel .
Keynara memasuki mansion dan disambut oleh para maid .
Key hanya tersenyum ,lalu menuju kamar nya membersihkan badan nya dan mengistirahatkan tubuh nya.

Skip

Keesokan paginya gadis itu terbangun dari tidur nya dengan seulas senyuman.
Ia segera menuju kamar mandi dan berpakaian layaknya orang kantoran .
Key memasuki mobil sport Ferarri nya ,
Ia sampai di salah satu gedung perusahaan nya .
Ia memasuki gedung tersebut dan disambut baik oleh para karyawannya banyak tatapan memuja dan kagum 'cantik'itulah yang menggambarkan sesosok keynara . CEO company yang terbilang muda ,bahkan banyak yang ingin melamar nya namun di tolak keynara dengan alasan ia masih belum cukup umur.
Gadis remaja berumur 15 tahun ini yang seharusnya duduk di bangku SMA tapi karena prestasi ia berhasil masuk S3 .

Keynara memasuki ruangan nya dan disapa oleh menegur alih perusahaan nya .
"Hay ms key"sapa maneger

"Hy juga  kak   Sora , jangan panggil aku 'ms'okey aku lebih muda dari Kaka"ucap key mengerucutkan bibirnya, sedangkan Sora hanya terkekeh

"Jadi masalah nya apa?"tanya key saat menduduki kursi nya.

"Oke to the point tahun ini banyak pengeluaran di perusahaan ini, pengeluaran permintaan seorang kepsek  di sekolahan
Key School of academic international
Ntah menurut laporan nya uang tersebut untuk memperbaiki renovasi sekolah ,namun karena kepsek tersebut selalu meminta tiap bulan nya  aku curiga ,aku telah meminta penyelidikan oleh anggota DSG ,dan ternyata dugaan ku benar bahwa kepsek tersebut korupsi bisa sebesar 10 miliar tiap tahunnya .kami telah mengumpulkan banyak bukti  ,hanya tinggal meminta persetujuan mu "penjelasan Sora ,dipahami oleh key dan ia kesal ,bukan kesal karena uang tapi karena kepsek tersebut yang semena mena.

"Jadi kita tinggal memberikan bukti ini ke sidang "ucap Sora

"Jangan terburu buru kak ,aku akan melihat perkembangan sekolahan ku dulu,aku ingin sedikit bermain"ucap key mengeluarkan smirk devil nya membuat Sora yang melihatnya bergidik  ngeri

"Kak ,siap kan baju apa nerd yang sederhana,sama daftarkan aku ke sekolahan itu lewat jalur beasiswa"ucap key membuat Sora melongo .

"Serius kamu dek ,kamu kan dah lulus kenapa mau sekolah lagi "tanya Sora dengan wajah cengo

"Hehe pengen buat pengalaman baru,dan kebetulan twins ku pada disana "ucap key mengambil guitar di atas meja yang terawat .

"Ya sudah terserah kamu deh ,tapi kamu hati hati katanya anak kepsek itu suka bully apa lagi kamu mw jadi nerd "celoteh Sora

"Kakak kaya gak tau aku aja nih"ucap key
Lalu Sora menepuk dahinya

"Oh iya lupa ,adiknya ms Fanela "ucap Sora

"Yaudah deh apa lagi ini"tanya key  melihat beberapa berkas yang setumpuk gunung .

"Oh iya kamu harus tanda tangan tu peresmian beberapa bangunan yang sudah di bangun "ucap Sora ,key hanya mengangguk lalu mengambil bolpoin dan menanda tangani berkas tersebut.

⚛⚛⚛⚛⚛⚛
Disisi lain
Terdapat keluarga yang duduk di meja makan menikmati makan malam ,namun beda dengan keluarga ini
Keluarga Alexander
"Maaaa makan ya dikit aja"bujuk lelaki paruh baya ,namun yang di bujuk hanya menggelenkan kepalanya.

"Maaa makan ya ,nanti mama sakit Revan GK mau liat mama begini terus"ucap Revan

"Iya maa,makan ya ?"ucap keano
Namun mamanya  tetap tak merespon

"Maa Raffa yakin kalau lika baik baik aja, sekarang mama makan ya .Raffa janji bakal cari olika"ucap Raffa meyakinkan mama nya namun ia tak tahan harus menggantung janji nya pada mamanya.

Lalu mama nya menerima suapan oleh sang suami .

Keano pun pergi memasuki kamarnya .
Lelaki itu menjambak rambutnya dan menangis sambil melihat foto gadis kecil berumur 4 tahun yang tersenyum saat memegang gitar milik kakak nya Raffa .
"Dek ini semua salahku ,maafin aku dek"lirih nya .

Keesokan paginya  gadis cantik bermata redsilver sedang memakai softlens warna hitam.
Dan berkaca mata  ,kulit yang mula nya putih menjadi kusam  karena make up ,dan gadis itu berbehel .
Tak lupa ia memakai seragam sekolah yang kebesaran,rok di bawah lutut,sepatu  new basket biasa ,rambut kepang,tas biasa,dan sentuhan terakhir melekapi kriteria seorang NERD yaitu kacamata bulat non minus dan keluar dari kamar nya dan para maid menatap bingung gadis itu .
"Morning bi,ini aku keynara"ucap nya membuat maid tersebut kaget .

"Lo ini non ,bibi sampai pangling liat non key"ucap bibi tersebut memberikan roti tawar buatan sendiri .

"Hehe pengen aja bi"ucap key memakan roti dengan selai strawberry.

"Jaman bibi sekolah dulu ,juga ada orang kaya jadi nerd dia di bully non ,bibi kasihan tapi bibi bisa apa orang yang bully itu pemilik sekolahan"ucap maid itu .

"Terus gimana bii, yang jadi nerd ladenin itu yang bully GK?"tanya key penasaran.

"Nggak di ladenin tapi pas nerdnya GK kuat di bully terus itu nerdnya langsung buka penyamaran nya ,tujuan dia jadi nerd cuma nyari real friend"ucap maid 

"Ntar key juga kaya gitu bi"ucap key semangat .

"Bibi jadi pengen SMA lagi kaya non hehe"ucap maid terkekeh .

Lalu setelah menyelesaikan sarapannya key pamit pada maid ,ya key itu sopan terhadap orang yang lebih tua ,ia keluar dari mansion nya dan mengambil sepeda kesayangan nya sepeda keluaran terbaru.
Biarin toh dia gak peduli walau jadi nerd dia harus modal juga .
Walaupun agak susah key mengayuh sepeda nya karena ia menggunakan rok .

'klo kek gini besok besok pake celana dulu lah terus ganti disekolah'batih key meruntuti kebodohan nya.

Key merasa risih diikuti oleh orang ,sapa lagi kalau bukan suruhan kakanya itu .

Key mengayuh sepeda nya cepat dan sampai di gerbang ,banyak yang menatap nya sinis , celoteh hinaan ,dll.
'ih kok nerd sekolah sini sii'

'jijik guee'

'bakal dibully Lo sama verra'

'ih kok tu nerd bisa masuk di sekolah kita si'

'bea siswa biasa orang miskin'

Dan masih banyak lagi,namu apa respon seorang key ?,dia hanya cuh hingga ada yang menabrak nya dan Untung key kokoh tak jatuh .

"Eh sorry gue GK sengaja ,maaf ya "ucap cewek cantik itu .
Key hanya berdehem.

"Murid baru ya mau gue anterin ke ruang kepsek"tawar gadis itu lalu di angguki key .

truth girlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang