🏍;ー

1.7K 273 15
                                    

Tadinya sih Jiyeon bareng Jaehyun, tapi sekarang dia udah manis di boncengan Taehyung yang ngerengek minta Jiyeon pulang sama dia.





"Iya, iya gue sama lo."

Taehyung girang bukan main.

"Puas lo?"

"Hehe makasih ayang."

Gimana Jiyeon gak ngeiyain kalau dari tadi Taehyung gamau ngelepasin pegangannya di baju Jiyeon.

Malulah Jiyeon belom lagi kalau dia gerak dikit bajunya kesingkap.

"Udah Jiy cepet bawa pulang tuh gue takut tar kenapa napa ditengah jalan," kata Jaehyun jahil.

"Eh mulut ya mulut."

Semua temennya cuma ketawa terus ninggalin mereka berdua.








"Ayo jalan kok diem aja."

Jiyeon bingung, dia udah duduk di motor sport Taehyung dari 5 menit yang lalu, tapi mereka gak jalan-jalan.

"Gue kan bukan mas mas ojol, Jiy."

Jiyeon ngerutin alisnya, gapaham.

"Terus?"





Tiba-tiba Taehyung narik tangan jiyeon buat dilingkarin ke perut berotot cowo itu. Intinya meluk dia lah.

"Nah gini dong, kalau bukan mas ojol kan harusnya gue dipeluk."

Taehyung senyum, pelan-pelan Taehyung mulai jalanin motornya ninggalin rumah sakit.

Jiyeon cuma diem, gak bisa protes lagi. Mukanya udah merah.

Terlalu pasrah atau udah kebawa perasaan akhirnya Jiyeon nyerah dan nyamanin kepalanya di punggung lebar Taehyung.

Ngebiarin dirinya jatuh, masuk dalam pesona Kim Taehyung.

[]

[ ✓ ]Flirting; ー Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang