;ー😰

939 152 20
                                    

"Yang ini aja deh mba"

Jiyeon segera menyerahkan pilihannya pada penjaga toko yang sigap membungkus pesanannya. Siang ini dia lagi belanja sendirian, sesuai saran Seulgi, nyari kado buat ulang tahun Taehyung yang jatohnya besok.

Kenapa sendirian ?

Ya karena temen-temen Jiyeon tau banget pasti itu cewe kalau milih lama, ribet, rewel, nanya mulu tapi pilihannya balik ke yang pertama.

Jadi demi menghindari hal yang tidak-tidak, mereka terutama Seulgi, nyaranin Jiyeon buat jalan sendiri.

"Biar lo bebas milih gak ke distrak sama opini kita" gitu kata Seulgi.

Dan emang gak salah sama sekali. Jiyeon jadi lebih tenang dalam milih soalnya gak punya temen debat.

Segera setelah bayar barangnya dia lanjut jalan sendirian, matanya bergerak liar lihat koleksi musim dingin yang lucu-lucu banget.

"Jiyeon ?"

Lagi enak enaknya lihatin padding jacket, tiba-tiba ada tangan yang nyentuh pundaknya pelan.

Mata Jiyeob melotot kaget lihat penampakan di depannya.

Bukan serem, tapi ganteng banget!

"Loh Jaehyun ?"

Yas! Jung Jaehyun yang baru saja nepuk pundak Jiyeon, pemirsa. Lengkap dengan senyum yang shining shimmering splendid.

"Sendirian ?" Tanya Jiyeon lagi pas matanya gak nemu presensi apapun disekitar Jaehyun.

"Kaya yang lo liat, gaada yang nemenin"

"Lah kenapa bisa sendiri ?"

"Lo juga kenapa sendiri ?"

"Lagi pengen aja me time sambil nyariin kado buat Taehyung"

Kepala Jaehyun manggut manggut aja sok ngerti. "Mau kemana sekarang ?"

"Lihat aja, bosen juga gue di rumah gak ada kerjaan"

"Mau makan gak ?"

"Hah apa ?"

Ini kuping Jiyeon gak salah denger kan ?

"Makan siang ?" Tawar Jaehyun masih sambil senyum lebar. Apa dia gak sadar ya kalau daritadi banyak cewe yang sampe muterin kepala demi bisa ngelirik cowo tinggi dihadapan Jiyeon ini ?

"Boleh, dimana ?"

Gak salah kan kalau cuma makan siang sama temen ?

"Gue tau yang enak di lantai atas"

Setelah itu mereka jalan sebelahan sambil ngobrolin banyak hal. Jaehyun sendiri emang orang yang asik menurut Jiyeon. Biarpun gak terlalu deket tapi mereka cukup sering ngobrol karena sekelas dari semester satu.

"Lo masih sama Taehyung ?"

Itu pertanyaan pertama pas mereka udah duduk sambil nunggu pesenan.

"Masih lah, doain gue putus ya lo ?" Sembur Jiyeon garang. Selalu gini, Jiyeon pasti sensi banget kalau ada orang nanya tentang hubungannya dan Taehyung yang masih jalan.

I mean, what's wrong dude ?

"Chill out, Jiy. Gue cuma nanya"

Dua tangan Jaehyun di angkat depan dada sambil senyum sungkan. Dia gak bermaksud menyinggung perasaan Jiyeon.

"Sori, guenya aja yang sensi kalau ada yang ngomong gitu"

Jaehyun milih diam, dia dengerin aja Jiyeon ngomong apa. Bingung juga mau bereaksi apa, takutnya salah.

"Ya gak salah sih mereka nanya gitu soalnya kan Taehyung terkenalnya kalau pacaran gak pernah lebih dari ーsebulan ?"

Jiyeon sendiri lupa berapa tepatnya rekor pacaran terlama Taehyung.

Gapenting.

"Dan lo sekarang ?"

"Udah lima bulan" jawab cewe itu sambil senyum tipis.

"Wow, gak kerasa ya udah lumayan juga"

Jiyeon ngangguk ngeiyain. Kalau dipikir pikir dia sama Taehyung selana empat bulan itu bener-bener adem ayem.

Gak ada tuh cerita Taehyung yang tiba-tiba berubah haluan, suka gombalin cewe lain, dan gampang bosen kaya cerita cerita yang pernah dia denger. Malah keliatan banget kalau Taehyung tuh bucin setengah mati sama Jiyeon.

Mungkin udah tobat.




"Lo sendiri Jae ?"

Gak enak kalau cuma Jiyeon yang cerita. Lagian dia juga kepo masalah percintaan presiden BEM ganteng depan dia. Apalagi setelah cerita Krystal dan Seulgi waktu itu, Jiyeon udah gak pernah denger Jaehyun deket sama cewe lain.

"Apanya ?"

"Ya lo, lagi sama siapa sekarang ? Yakali seganteng lo belom ada yang kecantol ?"

Itulah Jiyeon. Cewe nyablak yang gak bakal sungkan buat ngomong kenyataan kalau Jaehyun tuh emang ganteng banget. Entah Jiyeon sadar atau enggak, tapi gara-gara omongannya, Jaehyun sempet salah tingkah.

"Banyak lah yang kecantol, tapi belom ada yang pas"

"Lah kenapa gitu ?"




"Gapapa, mungkin gue harus setia nungguin orang ?"





Deg.






Tiba-tiba bulu kuduk Jiyeon meremang

[]

[ ✓ ]Flirting; ー Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang