;ー 🕛

933 155 13
                                    

"Yong, tar bangunin gue jam dua belas kurang yak,"

"Mau kemana lo ?"

"Apart Taehyung,"

Setelah itu Jiyeon gak lagi nanggepin jawaban Taeyong. Cewe itu tidur di basecamp kelompok maba yang jadi asuhannya bareng si mantan.

Udah empat bulan ospek di fakultas mereka berjalan dan udah selama itu juga Jiyeon berpartner sama Taeyong. Gak ada yang aneh diantara mereka kecuali adek maba mereka aja yang suka jodohin keduanya karena dibilang cocok banget. Tapi keduanya santai aja nanggepinnya, gak baper juga gak canggung.

Gak tau aja mereka haha.

Taeyong itu partner yang baik, mereka selalu gantian dan kompak jadi pendamping maba. Biasanya beberapa hari menjelang ospek, adek maba mereka bakal pulang larut banget, bisa sampe jam satu pagi. Disitu biasanya Taeyong bakal antar jemput Jiyeon, kecuali hari h, biasanya Jiyeon bareng Taehyung ke kampusnya.

Taehyung ? Cowo itu awalnya ngambek seminggu gara-gara Jiyeon pulang dianter Taeyong jam dua belas malem. Tapi setelahnya dia coba jadi pacar yang baik, ngertiin Jiyeon juga tanggung jawabnya yang melibatkan Taeyong.

Seperti itu sih yang selama ini Jiyeon yakini terkait hubungannya dengan Taeyong. Dia cuma berharap Taeyong juga gak punya pikiran aneh-aneh ke dia. No more feelings.



•••
ㅤㅤ
ㅤㅤ

"Jiy! Jiyeon!"

Mata Jiyeon mengerjap pelan, pandangannya perlahan pulih dan wajah Taeyong yang pertama kali memenuhi pandangannya.

"Udah jam sebelas lebih empat puluh," kata Taeyong nyadarin Jiyeon. Cewe itu meregangkan badan bentar sambil nguap lebar.

"Kak Jiyeon bangun bangun mangapnya kaya singa," celetuk Jisung yang takjub liat Jiyeon gak ada manis-manisnya, gak kaya wajahnya yang manis luar biasa.

"Berisik bocah. Gue tinggal dulu ya, jangan pulang kemaleman lu pada."

"Mau kemana kak ?" Itu Hina yang nanya karena tumben Jiyeon gak nungguin mereka sampe selesai.

"Mau ngapelin pacar gue," Jiyeon ngibasin tangan ringan sambil berlalu pergi. Ninggalin mereka semua yang di ruangan cengo, kecuali Taeyong.

"Loh ?! Kok gue gak tau kalau mama punya cowo selain papa ?!" Pekik Chenle gak terima.

"Lah, mama sama papa ternyata gak pacaran beneran di dunia nyata ?"

"Anjir! Sejak kapan kak Jiyeon punya pacar kak ?"

Taeyong cuma megang tengkuknya canggung, bingung juga sama pertanyaan tiba-tiba mereka.

"Udah udah, lanjutin tugas kalian. Gak usah gosip,"



•••
ㅤㅤ
ㅤㅤ


Jiyeon nyetir mobilnya sambil nguap lebar beberapa kali. Tangannya sibuk ngedial nomer Krystal tapi cewe itu kayanya udah jadi kebo.

"Hadoohh terus gimana kue gue, bangcat," maki Jiyeon kesel. Agak nyesel juga nitipin ke Krystal padahal doi bukan tipikal yang tidur cepet.

Apa jangan-jangan ?

Tangan Jiyeon gerak cepat nelpon Kai, mantan Krystal yang masih ngerecokin mulu kaya lalat buah.

"Woy Kai, lo lagi sama Krystal gak ?"

"Gila ya gak pake salam, gak nyapa, ngejeplak aja lo kunti,"

"Alah bacot, buruan!"

"Iya ini sama gue, kenapa ?"

"Bilang gue sepuluh menit lagi nyampe tempatnya. Lo di rumah kan ?"

"Iya buruan sini kata Ital,"

Jiyeon matiin sambungannya terus pergi meluncur ke rumah Krystal. Matanya ngelirik screenlock handphonenya yang nunjukin foto dia sama Taehyung sebulan lalu, waktu mereka short escape ke sebuah pantai.

Haduh, jadi kangen.

Jiyeon bergegas turun dari mobil dan nyelonong masuk rumah Krystal. "Krystal sayang gue!"

"Jangan berisik jingan! Tar tetangga bangun,"

"Lah lo jam segini ngapa masih disini ? Balik gih lo," usir Jiyeon sadis. Maklum, masih dendam kesumat dia sama Kai yang dulu ninggalin Krystal taunya balik lagi. Malah lebih nyebelin.

"Yang punya rumah siapa yang ngusir siapa,"

"Jiyeon bener, udah malem Kai," sekarang giliran Kryatal yang ngusir Kai secara halus sampe akhirnya cowo itu ngedengus kesel dan beranjak pergi setelah pamit sok manis sama Krystal.

"Kenapa lo biarin masuk sih ?"

"Gatau juga, dia baru dateng jam sepuluh tadi. Kayanya abis dugem sama mantan lo, si Chanyeol," Krystal jalan ke dapur terus ngeluarin kotak besar kue yang udah Jiyeon siapin buat pacarnya.

"Bisa gila kali tuh cowo kalau tau lo udah otw sama Minhyuk," Jiyeon cekikikan sambil nerima kotak ke dari Krystal.

"Udah lah gausah dibahas. Males gue. Sana gih keburu Taehyung molor,"

"Makasih shayankku, muahh,"

Krystal nganterin Jiyeon sampe depan pintu. "Jijik. Ngapain sih bahlul pake nitip segala disini. Rumah lo gapunya kulkas ?"

"Ada Jihoon. Nanti dibocorin ke Taehyung. Kaya gatau adek gue aja lo,"

"Gemes banget sih. Gue mau dong pacaran sama Jihoon,"

"Gausah ngimpi ya lo!"

Krystal ketawa kenceng lihat muka bete Jiyeon yang berlalu pergi sambil ngacungin jari tengah ke arahnya.

[]

Jadi ges, mantannya Jiyeon banyak juga yaa gak kalah sama Taehyung. Biar adil hahaha.

Anw ini story kejar tayang wkwkwk

[ ✓ ]Flirting; ー Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang