Jiyeon menyesal setelah cerita banyak sama Jihoon.
Sesuai dugaan emang adeknya gak guna karena Jihoon itu buta tentang pacaran. Jomblo sejak lahir. Jomblo abadi.
"Oh gitu ?"
"Nyebelin banget deh lo tau gitu gue gak cerita!"
"Ya gue bingung gimana nanggepinnya coba"
"Ya apa kek!"
"Yaudah nih ya moral value of the story adalah lo gaboleh kepedean kak. Yakali di intilin dikit lo mikir dia suka lo. Sapa tau dia cuma pengen cari hiburan kan"
"Mulut lo gue gampar ya"
Jiyeon makin gondok. Jihoon beneran adek gatau diuntung.
"Ckckck Park Jiyeon. Open your eyes gituloh. Gak baik menaruh harapan lebih dari para pria karena yang ada lo cuma tersakiti."
"Apa sih lo kenapa ? kesurupan apaan semalem ?"
"Nih ya biarpun gue suci sedari lahir tapi gue cukup mengerti bagaimana peliknya masalah hati. Tapi gue gak nyalahin lo kok kak karena kita gapernah tahu akan jatuh cinta pada siapa"
Jiyeon baru tahu kalau Jihoon terserang penyakit hiperbola. Serem.
"Lupain aja sih. Kata lo kan juga bang Taehyung cewenya banyak suka ganti mulu kaya tas kresek sekali pakai"
"Ya kan gue bilang dia cuma deketin gue tiga bulan terakhir ini gimana gue gak kepedean"
"Kan udah gue bilang gak baik lo berlebihan. Karena yang berlebihan hanya akan menimbulkan perih. Udah lo move on lagi aja dari bang Taehyung. Gue yakin lo bisa kok kak menghadapi cobaan dan ujian ini"
Bola mata Jiyeon berotasi males. Makin enek ngobrol sama Jihoon.
Mereka diem. Jiyeon udah males nanggepin adeknya yang gak jelas. Dia cuma nekuk wajahnya terus mandang males kearah depan. Sedangkan Jihoon keliatan kaya mikir sesuatu. Beberapa kali ngusap dagunya sok asik.
Sampe tiba-tiba dia nyeletuk keras,
"Kalau dipikir dari cerita lu sih emang menurut gue bang Taehyung itu suka sama lo sih"
"Lo tau kambing gak hoon ?"
"Kenapa ?"
"ELO KAMBING!"
ーー
ㅤ
Malamnya Jiyeon nangis.
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
Gara gara Taehyung.
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
Jiyeon bener-bener merasa dimainin sama Taehyung. Cowo itu berhenti ngehubungin dia.Jiyeon emang salah karena selalu ngeread chat Taehyung dan gak dibales.
Tapi harusnya Taehyung ngerti kalau Jiyeon pengen di yakinin.
Mau iya atau enggak Jiyeon pengen semua jelas.
Semua clear.
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤTapi kayanya Taehyung pengen Jiyeon pahamin sendiri arti 'clear' menurut dia.
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤHe's gone
With her feelings
He brought it with his presence
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
Jiyeon gak sadar kalau ternyata kehadiran Taehyung bener - bener berarti banyak buat dia.'Taehyung, aku kangen'
[]
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✓ ]Flirting; ー Kim Taehyung
Fanfiction"Kamu cantik dan menarik. Ingin kutarik, jadikan hak milik" ー Kim Taehyung, 2K19 Haczelnut, Start: O7/O1/19 End: 14/O6/2O