"Ayo dong Jiyeon, sayang, udahan ngambeknya. Udah seminggu masa betah sih gak ngajak aku ngobrol, hmm ?"
Ini udah kesekian kali Taehyung gak dipeduliin Jiyeon. Cewe itu cuma tengkurep diatas kasur kamar tanpa mau lihat muka Taehyung yang udah bujuk dia dari sejam yang lalu.
"Jiyeon, sayangー
"Jelasin dulu siapa Irene, Nayeon, sama Jennie!" Potong Jiyeon secepat kilat. Tubuhnya berbalik menghadap Taehyung dengan pandangan mata tajam menuntut penjelasan.
Taehyung cuma muterin bola mata males. Lagi lagi Jiyeon gak percaya dia. "Aku kan udah bilang, bukan siapa siapa,"
"Kalau gitu kasih lihat chatnya." Tangan Jiyeon terulur kedepan dengan dagu terangkat. Menantang Taehyung yang menghela nafas lelah sambil mengeluarkan ponselnya.
"Nih, kalau gak percaya."
Dengan sengit, Jiyeon merebut ponsel Taehyung. Langsung menggeledah seluruh isi ponsel mulai dari sosial media, aplikasi chatting, semua isi chat, sms, juga seluruh isi folder siapa tau Taehyung nyimpen foto cewe lain selain dia. Taehyung cuma bisa pasrah ponselnya digeledah. Udah kaya anak sma yang ketauan guru nyimpen bokep di hp.
Lima menit kemudian Jiyeon mengembalikan benda pipih itu dengan wajah yang masih ditekuk. Sedangkan Taehyung mengulum bibir menahan senyum.
"Gimana ? Nemu apa coba ?"
Masih ingin mempertahankan gengsi, Jiyeon melengos kemudian balik tengkurep membelakangi Taehyung. Tengsin karena dia emang gak nemu apapun kaya kecurigaannya selama ini.
Irene ternyata emang suka nelponin Taehyung tapi cowo itu gapernah ngangkat. Chat mereka satu arah, cuma Irene aja tanpa balasan dari Taehyung.
Nayeon malah gak ada ngechat. Cuma Jennie yang gencar tapi bahkan gak di read sampe pesannya ratusan. Akhirnya di read Jiyeon tapi langsung di apus tanpa balesan.
Mampus!
"Loh gimana ? Kok masih ngambek sih ?"
Gak tahan sama sikap ngambek Jiyeon, Taehyung ikut baringin diri kemudian meluk Jiyeon dari belakang. Bibirnya nyiumin tengkuk Jiyeon sampe cewe itu ngamuk ngamuk minta Taehyung turun dari atas badan dia.
"Taehyung berat! Minggir gak!"
"Gak mau sampe kamu bilang udah maafin aku!"
"Minggir!"
"Gak mau"
"Yaudah iya!"
"Apanya yang iya ?!"
"Iya aku maafin!"
Baru setalahnya Taehyung bergulir kesamping. Tapi lengan kokohnya menarik Jiyeon sampai cewe itu ikut berguling masuk kedalem pelukan Taehyung.
"Nah gitu dong. Udah clear kan ?"
Jiyeon cuma ngangguk lucu. Bibirnya masih mengerucut sebal lantaran malu.
"Udah ya ? Jangan mikir aneh aneh lagi." Katanya sambil ngecup sebelah pipi Jiyeon gemes. "Malah harusnya aku yang ngambek ke kamu gara gara kamu sering bareng Taeyong sampe malem,"
"Tapi itukan emang tugaass! Harus professional dong!" Bela Jiyeon tak terima.
"Iya iya. Udah selesai juga kan ? Jangan deket Taeyong lagi."
"Iyaaaa"
"Jaehyun juga!"
"Iyaa"
"Bang Chanyeol juga!"
"Iyaa sayang"
"Awas aja kalau ketauan bareng Taeyong lagi! Sama gausah nyapa nyapa bang Chanyeol nanti dia makin gamon! Gausah deket Jaehyun biar dia gak ngarep lebih."
"Iyaa Taehyung sayaanggg" Jiyeon meluk pacarnya erat. Lucu juga punya pacar posesif kaya Taehyung. Posesif tapi humornya jongkok.
"Gemes deh. Sini cium."
Tanpa minta persetujuan Jiyeon, Taehyung main nyatuin dua bibir mereka aja. Nyium cewenya lembut sambil ngusap rambut Jiyeon yang alusnya udah kaya sofa bulu dikamar Taehyung.
Ciuman mereka berubah jadi lumatan sampai suara decakan terdengar ke seisi ruangan. Hampir saja Taehyung lepas kendali sampai suara manusia laknat, yang berstatus sebagai adik Jiyeon, menyentak ciuman mereka.
"Kak, gue mau pergi maiー ANJHENG WOY JANGAN BABLAS DISINI BANGKE!"
Sontak Jiyeon sama Taehyung saling dorong sampai ciuman mereka lepas. Abis itu mereka kompak natap Jihoon penuh dendam kesumat.
Jihoon sialan!
Bisa gak sih ngetuk pintu dulu!
[]
Gabisa deh bikin mereka marahan lama lama
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✓ ]Flirting; ー Kim Taehyung
Fanfiction"Kamu cantik dan menarik. Ingin kutarik, jadikan hak milik" ー Kim Taehyung, 2K19 Haczelnut, Start: O7/O1/19 End: 14/O6/2O