;ー🙀

1K 162 32
                                    

"Siapa itu Irene ?"

Entahlah sudah berapa kali Jiyeon bertanya tapi Taehyung cuma santai dan bilang Jiyeon gak perlu kebakaran jenggot. Tapi tetep aja Jiyeon kaget.

Selama mereka pacaran emang bukan pertama kali sih ada cewe yang sampe nelpon Taehyung. Tapi kali ini beda. Nama Bae Irene tuh asing banget buat Jiyeon. Seingetnya gaada nama Bae Irene di fakultas mereka.

"Taehyung jawab!"

"Bukan siapa siapaa Jiyeon!"

Masih dengan nada santai. Taehyung bahkan rebahin kepala di paha Jiyeon sambil merem. Sebelah tangannya ambil tangan Jiyeon buat digenggam. Sebenernya cewe itu nolak, cuma genggaman Taehyung terlalu kuat.

"Awas ya macem macem!"

Sedangkan tanggapan Taehyung cuma deheman panjang yang bikin Jiyeon makin mikir aneh aneh.

Tapi sebisa mungkin Jiyeon percaya Taehyung sepenuhnya. Selama lima bulan mereka pacaran, Taehyung emang kadang masih suka ngerdus ke beberapa cewe. Tapi sebatas kerdus murahan yang sehari dua hari. Jiyeon sih cuma haha hihi. Ketawain aja banyak cewe yang pengen deket sama cowonya.

Hell, Jiyeon is his queen indeed.

Gak perlu ragu. Taehyung bucinnya nomer satu.

Cuma kanjeng ratu Jiyeon aja yang bisa bikin cowo itu balik lagi dan lagi ke dia.

Setelah itu Jiyeon cuma diem. Biarin aja Taehyung yang sekarang madepin muka ke perut dia terus meluk pinggangnya erat. Jiyeon udah bodoamat.

Kalau Taehyung gamau ngasih tau, biar Jiyeon sendiri yang cari tau.



ㅤㅤ
ㅤㅤ



•••
ㅤㅤ
ㅤㅤ





ㅤㅤ


"Lo tau gak siapa itu Bae Irene ?"

Kali itu Jiyeon lagi ngumpul bareng Krystal, Seulgi sama Hyeri di kantin fakultas. Mumpung jam kosong mereka makan bakso bareng.

Pertama yang reaksinya berlebihan siapa lagi kalau bukan Seulgi.

"Gila lo gatau Irene ?!" Kata Seulgi sambil melotot serem.

"Siapa sih ?"

Ternyata bukan cuma Jiyeon, Hyeri sama Krystal juga sama gak taunya. Mereka kompak lihatin Seulgi yang tiba-tiba mendekatkan badan sambil lirik kanan kiri. Kaya maling takut ketahuan.

"Itu lohh yang menang puteri kampus. Selebgrem dia mah,"

"Secantik apa sih kok sampe jadi selebgrem," Krystal nyinyir sambil kibasin rambutnya.

Masih ada ya cewe yang bisa ngalahin kecantikan dia ?

"Emangnya cewe cantik lo doang ? Sadar diri dong kunti!"

Karena mulut comel Hyeri akhirnya dapet geplakan Krystal di kepalanya.

"Kenapa emang Ji ? Nih kalau lo mau cari tahu ignya BaeIrene liatin aja,"

Seulgi masih gak nyadar sama perubahan raut Jiyeon yang berubah angker. Cewe itu masih asik makan bakso sampe cubitan Hyeri menyapa lengannya bikin Seulgi teriak kaget sampe seisi kantin lihatin mereka.

Sontak Hyeri berdiri sambil bungkukin badan minta maaf ke orang sekitar. "Maaf, maaf, dia habis ditolak gebetannya,"

"Bgst enak aja siapa orang berani nolak gue!" Maki Seulgi gak terima tapi mulutnya segera dibekep Krystal. Mata Krystal ngode kearah Jiyeon yang diem aja daritadi.

"Heh lo kenapa sih ?" Panik Krystal

"Iya lo kenapa anjir serem banget tiba tiba diem ?!" Giliran Seulgi yang ikutan panik. Dia total mengesampingkan semangkuk bakso kesukaannya.

Hyeri tiba-tiba nutup mulutnya dengan wajah shock. Cewe berambut pendek itu deketin badan pelan yang diikuti semua temennya. "Jangan bilang lo hamil anak Taehyung ?! Tapi bukannya kalian mantap mantapnya baru kemarin pas Taehyung ultah ya ?! kok cepet banget ?!"

"Anjing!!" Seru Jiyeon dengan wajah merah padam. Gatau antara marah apa malu. Sedangkan Krystal lagi lagi ngegeplak kepala Hyeri dengan senang hati.

"Diem gak lo! Biar Jiyeon cerita dulu jingann!"

Jiyeon cuma geleng sambil pandangannya blank. Cewe itu gigit bibir bawahnya pelan kemudian ngelirik temen temennya takut takut.

"Menurut kalian, Taehyung selingkuh gak ?" Bisik Jiyeon lirih.

Akan tetapi respon yang diberikan teman-temannya bener bener diluar dugaan. ㅤ



"WHAT ?!"
ㅤㅤ
ㅤㅤ

"KIM BANGSAT TAEHYUNG SELINGKUH ?!"
ㅤㅤ
ㅤㅤ

"JADI KALIAN PUTUS ?!"
ㅤㅤ
ㅤㅤ

Teriakan mulut comberan temen-temennya mendadak bikin seisi kantin bisu. Sontak Jiyeon langsung nutup wajahnya pake dua tangan.
ㅤㅤ
ㅤㅤ

Jiyeon bener-bener malu sama kelakuan temen-temennya.

[]

[ ✓ ]Flirting; ー Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang