"Gue serius Jiyeon, semalem gue tiba tiba ada firasat lo salah mimpiin orang, bukan gue, makanya gue langsung nelpon lo."
Taehyung gak berhenti ngekorin Jiyeon kemanapun, kecuali ke toilet.
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
Sayangnya Jiyeon cuma diem.ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
Jiyeon ngambek.Sumpah alesan Taehyung nelpon tuh gak banget dan Jiyeon sebel .
Gara gara telpon gak penting Taehyung semalem, dia jadi gak bisa tidur sampe subuh padahal hari ini ada kuis dua matkul.
"Sumpah awas ya lo kalau gapenting lagi. Gue bakar motor lo!"
Ancam Jiyeon sadis. Dia udah gedek banget sama kelakuan ajaib Taehyung.
"Yah jangan dong. Tar gue gabisa boncengin lo lagi dong."
"Gue minta boncengin yang lain lah."
Taehyung mendelik.
ㅤ
ㅤ
ㅤ
No, no, no!ㅤ
ㅤ
Jiyeon udah di tag sama Taehyung. Lainnya gaboleh cari cari kesempatan."Iya iya maafin dong?"
Jiyeon cuma diem, masih mode ngambek.
"Maaf dong Jiyeon yang cantik, gue kasih sesuatu dehhh!"
Jiyeon mulai melirik.
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
Taehyung bersorak dalam hati, dia tau banget kalau Jiyeon itu suka hadiah."Maafin yaaa, gue kasih sesuatu suer."
Taehyung membentuk huruf V dengan jemarinya. Menghadang langkah Jiyeon yang lurus mau ke kelas.
"Apaan?"
Taehyung menyeringai.
Tiba-tiba perasaan Jiyeon jadi gak enak.
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ"Waktu gue! Gue bakalan mendedikasikan waktu gue biar lo gak ngambek lagi."
Dengan bangga sambil menepuk nepuk dadanya beberapa kali, Taehyung sukses membuat Jiyeon memutar matanya malas.
[]
Talk to me, gaez. Maafkan aku ya kalau sering ga bales komenan tapi percayalah aku baca semua, kadang senyum2 sendiri. Sekarang aku mau bales semua komen kalian. Bener bener semuanya🙆
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✓ ]Flirting; ー Kim Taehyung
Fanfiction"Kamu cantik dan menarik. Ingin kutarik, jadikan hak milik" ー Kim Taehyung, 2K19 Haczelnut, Start: O7/O1/19 End: 14/O6/2O